Part 6

43 4 1
                                    

SOMEONE POV

Aku mendengar suaranya tadi pagi.Bukankah ia sudah mati? Atau suara itu hanya perasaan ku saja?

DYAD POV

Argh!
Dimana ini? Oh astaga.Leher ku sakit sekali!

"Kau tadi jatuh dari langit," Jawab seseorang.Suaranya yang cempreng membuatku langsung tersadar sepenuhnya.

Ku lihat bocah kecil yang sedang memunggungi ku.Tangan mungil nya bergerak-gerak seolah sedang mengaduk sesuatu.

Ia memutar tubuhnya.Ah ternyata cuma Rise.Hari ini ia sangat aneh dengan gaun dan bunga-bunga di kepalanya.

"Minumlah ,nanti kau akan baikan," kata Rise sambil menyodorkan mangkuk berisi cairan jingga.

"Apa ini?"

"Tabo"

"Apa itu Tabo?"

"Dasar manusia bodoh! Minum saja dan kau akan baikan!" Omelnya.Rise mulai menyodorkan cairan- benda- atau apalah itu aku tak tahu.Ia menyodorkan itu ke dalam mulut ku.Lebih tepatnya ,ia mencekok ku!

Rasanya pahit!!
Bukan! Bukan pahit! Lebih tepatnya.. rasanya seperti air saluran pembuangan!!

"Apa ini?!" Tanya ku sambil mencoba memuntahkan jingga-jingga itu.

"Hissh ,mengapa Raja sangat mengharapkan kehadiran manusia tolol seperti mu? Sudah ku bilang itu Tabo! T-A-B-O!!" Kata Rise dengan kata kasarnya

"Astaga ,dimana kau belajar kata 'tolol' ,Rise? Kau mau aku mengadukan mu pada Mom? Jangan pernah katakan itu lagi.Mengerti?" Kataku berusaha merendah.Aku berusaha bangkit dari 'apa yang aku tiduri' .
Dan .. Apa yang aku tiduri ini?

"Ya Tuhan ,Rise!! Kau meletakkan setumpuk daun di.. apa ini?!" Aku mulai syok.

"Oke!! Berhentilah memanggilku Rise! Karena aku bukanlah dia!! Aku Carin! Carin Meydina! Dan yang kau tiduri adalah daun methyn.Itu baik untuk kepulihan mu! Kau mengerti?!" Katanya marah

Aku menatapnya dengan tatapan 'oh ayolah.. Jangan terus-terusan marah.Kau tahu kalau kau marah? Kau benar-benar kelihatan imut'

Rise melotot lucu, "Apa? Mengapa kau tatap aku dengan tatapan mesum mu itu?!" Kata Rise yang mukanya memerah

"Astaga! Darimana kau belajar kata 'mesum' ,Rise?!" Aku mulai marah lagi.Bisakah sekaliii saja ,Rise tidak mengucapkan kata-kata bermakna negatif? Umurnya kan baru 4 tahun! Mengapa dia bisa bahasa-bahasa itu?! Apa yang gurunya ajarkan di sekolah?

"Aku Carin!" Katanya ngotot

"Oke Carin! Katakan pada ku darimana?!" Aku melotot.Wajah ku ,ku buat seram agar bocah kerdil ini takut.

"Aku yang mengajarkannya," Kata orang yang tiba-tiba muncul di ruangan antah berantah ini.

Aku menatapnya tak percaya.Mata sipit nya ,rambut hitam melambai cantik.Tatapan menusuk yang membuat ku hampir mati.

KIM TA?

"Kim Ta? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya ku tak percaya

"Siapa yang kau panggil Kim Ta?" Tanya nya heran

"Kau.. Ya,kau ," Aku mengangguk meyakinkan

"Huuft, sudah ku bilang.Carin ,kau tak bisa mengajari pemula." sindirnya

"Aku bisa, ia manusia tak berguna yang di inginkan Raja.Kau tahu kan? rasanya mengajari manusia bodoh? Sangat sulit." Kata Rise.Mata mungilnya berkilat saat melihat Kim Ta.

"Kalau kau bisa ,ia tidak akan memanggil ku.. Kyim Na," katanya sinis

"Kim Ta," Kataku membenarkan.Aku tak percaya sekarang ia menatap ku.Rasanya ,semua itu hanya mimpi.

"BERHENTI MEMANGGILKU KYIM NA!!!!" Gertaknya membuat aku terjatuh dan menggelinding kaku.

"Tuh kan ,sudah ku katakan.. dia itu bodoh.Akan sulit mengajarinya," Kata Rise yang mengaku sebagai Carin.

Sial ,walaupun Rise mempunyai bakat mulut negatif yang luar biasa ,Ia akan tetap menolongku kalau aku terjatuh.Tapi ,ia tak menolong ku.Siapa dia?!
Siapa mereka sebenarnya?

MENGAPA AKU DISINI?!

Bersambung..

Locked AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang