Someone PoV
Itu benar suaranya! Itu benar dia! Aku mengintipnya! Ia.. ada di ruang kesehatan istana! Itu benar-benar dia! Tapi.. Apa yang membuatnya hidup kembali?
Dyad PoV
Glek..
Aku dibawa oleh Rise dan Kim Ta ke sebuah ruangan bertahta emas.Kali ini aku benar-benar takut.Plus ,mereka mempunyai tenaga yang tidak pernah ku duga.
Mereka menyeretku..
Di depan ku sudah ada singgasana dengan 2 monyet bersayap di sisinya.Mereka sedang mengipas seorang pria berjanggut merah ,berjambul eksentrik dan berpakaian rock n roll sedang duduk disana.Aku merasa pernah melihatnya ,tapi dimana?
"Raja Blu ,hamba sudah membawakan mu manusia yang kau minta," Kata Rise- mungkin saat ini aku akan memanggilnya Carin.
Itu.. Rajanya? Ku kira 'Raja' yang mereka maksud memakai baju berlapis emas dan berjubah lebar seperti yang ada di televisi.Dan inilah kenyataannya? Seorang Raja? Ia.. metal?
"Oh ,kerja bagus Carin.Lalu ,apa yang kau lakukan disini ,Athalea?" Kata pria rock n' roll yang ternyata seorang Raja
Kim Ta kelihatan gugup dan menjawab, "Mmm.. Aku hanya membantu Carin.. Ngg.. A..Aku akan pergi sekarang," Lalu Kim Ta pergi.Apa Kim Ta juga berganti nama?
"Aku tahu.. Kau bingung dengan keadaan sekitarmu.Aku harap kau akan terbiasa.Mm.. Siapa nama mu?" Tanya Raja Blu entah pada siapa.
"Kau di ajak bicara ,bodoh! Jawablah pertanyaannya!" Gertak Rise- maksudku.. Carin.
"Oh ,maaf.Apa yang tadi Tuan tanyakan pada ku?" Tanya ku formal
"Oh ,jangan panggil dia Tuan! Panggil dia Raja! Raja Blu!" Gertak manusia kerdil itu lagi.
"Uumm ,maksud ku Raja,"
"Aku bertanya.. Siapa namamu?" Katanya sekali lagi ,senyumnya agak memudar
"Dyad.. Dyaden Rotherson,"
"Darimana asal mu?"
"Amerika ,tepatnya Washington DC,"
"Aku kenal tempat itu.Carin ,kau boleh pergi sekarang." Kata Raja Blu
Carin mengangguk dan membungkukkan tubuhnya ,ia pun pergi.
Setelah ia pergi ,suasana menjadi tegang.Keringat dingin mengucur dari dahi ku.Tangan ku basah.Ini semua karena aku gugup."Jangan gugup," Kata Raja Blu.Ia berdiri dari singgasananya.Ia menggerakkan jarinya ,tanda untuk para monyet pergi.
Setelah ruangan itu hanya ada aku dan Raja, ke gugupan ku semakin menjadi-jadi.Ia benar-benar metal ,tapi mengerikan.
Ia mengambil sebuah apel dari keranjang.Lalu menawarkan apel itu pada ku."Apel?" Tanya Raja Blu sambil tersenyum.Senyumannya tidak terlihat baik bagiku ,semakin lebar senyumannya ,semakin mengerikan lah ia.
"Tidak,"
Ia melempar-lempar Apel itu seperti bola tenis yang tak berdaya.
"Namanya Apel.Tapi ,disini namanya Leepa
.Aku akan langsung ke intinya ," Ia meletakkan apel itu dan duduk di singgasananya"Aku mempunyai seorang Puteri.. Dan seorang
Panglima handal bernama Emzi Pru" Ia meneguk air nya dan melanjutkan ceritanya, "Panglima itu sangat hebat dan mirip dengan mu." Aku terkejut mendengarnya.Heeeii.. Aku mirip Panglima!!"Suatu hari ,saat di kerajaan kami ada peperangan antar suku.. Ia meninggal.. Ia meninggal bukan karena di tebas oleh pedang atau tertembak meriam.Tapi ,karena di racun.Kue Rymessy Lette , kesukaannya di racuni.Puteri ku lah yang memberikan kue itu pada Panglima perang kesayangan ku.Tapi ,Puteri ku sama sekali tak tahu kalau kue itu beracun.Entah siapa yang memberikan racun itu, "
"Tak ku sangka.. Puteri ku jatuh cinta.. Ia jatuh cinta pada Emzi Pru.Ia mengurung diri di kamar.Ia tak pernah keluar dari sana.Ia yang dulu ceria menjadi pendiam ,pemurung.
Aku sudah membujuknya.Aku sudah meyakinkannya kalau yang membunuh Panglima Emzi bukanlah dirinya.Tapi ,Puteri ku tetap menyalahi dirinya sendiri." Air mata itu menetes dan mengalir di pipi nya.Aku iba ,kasihan sekali."Aku mohon! Aku mohon bantulah aku agar Puteri ku kembali seperti dulu!" Kata Raja Blu.Ia menangis di kaki ku.Aku mendelik saat ia memeluk Kaki ku.
Ia seorang Ayah kan? Ia pasti sedih kalau Putri semata wayangnya murung.
Lalu ,apa yang harus aku lakukan?Bersambung..
------------------------------------------------------
Hai Readers! Sebelumnya Author mau minta maaf karena late update .-.
Karena banyak kesibukan di dunia nyata :v
Maaf yaa..
Dan Author mau mengucapkan terimakasih kepada pembaca Locked Away karena setrong di tinggal lama-lama :v
Terimakasih..
Love : Fya
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked Away
FantasyOke ,selamat datang di Planet Meluver! Dimana hanya orang-orang yang terpilih saja yang bisa menemukan lubang cacing untuk kesini! Hebat kan? Sudah ,bilang saja ini hebat.Aku Carin.Pencari penduduk dari bumi untuk di pindahkan ke Planet yang terci...