"I hate you"
_____________________________________.
.
.
.
.
.
.Dokyeom POV
Dengan paksa aku melepaskan diriku dari perlakuannya itu, aku tak segan-segan membuatnya hampir terjatuh.
"Apa yang kau lakukan!!!" bentakku.
"Aku mencintaimu oppa, bahkan sejak aku dilahirkan, aku sudah jatuh cinta kepadamu oppa." ucap Yerin.
"Namun aku membencimu, jangan harap aku akan mencintaimu, bahkan aku muak melihat wajahmu, jangan muncul dihadapanku lagi!!" bentakku lalu meninggalkan Yerin sendiri di atap sekolah.
Aku berjalan menuruni tangga, dan disitu juga aku melihat Yuju yang tengah duduk ditangga seraya menangis.
Apa, dia melihatnya?
"Yuju-ya." panggilku seraya menyentuh pundaknya halus.
Dan seketika dia menghantakkan pundaknya, "Jangan sentuh aku!"
"Yuju-ya, kau.. apa kau meli.."
"Yah, aku melihatnya!"
"Yang tadi itu bukan..."
"Jangan berbicara kepadaku lagi, aku membencimu!!" bentak Yuju lalu pergi meninggalkan aku dianak tangga.
Tuhan, apa yang tadi aku lakukan?
***
Tzuyu POV
[Pulang sekolah]
Aku menghampiri Yuju yang kini berjalan sendiri.
"Yuju-ya" panggilku.
Yuju menoleh kearahku,
"Nde, waegere?""Aku hanya ingin bertanya, apa kabar Mingyu akhir akhir ini? Aku sudah jarang melihatnya." ucapku.
"Kabar dia baik, namun.. dia akan keluar negeri besok." ucap Yuju.
"M-mwo?"
"Wae?" Tanya Yuju.
"M-mingyu m-m-au ke-luar ne-gri?" tanyaku terpatah-patah.
Yuju mengangguk,
"Memangnya kenapa?" tanya Yuju.Mungkin Yuju menyadari wajahku kini tengah terasa khawatir,
"Apa kau tak melarangnya? Kau kekasihnya. Apa kau nanti tak merindukannya? Cepat larang dia!" pintaku.
"Aku bukan kekasihnya lagi, hehe... lagi pula ia keluar negeri untuk belajar." aku tersenyum kepadanya.
"Tapi tetap saja!!" bentakku tiba-tiba.
Yuju membelakkan matanya,
"Kau kenapa?" tanya Yuju.Aku mengerti Yuju kini tengah dalam masalah, namun ia selalu menutupinya dengan senyumannya itu.
Tapi aku tak bisa menahan rasa ini, bila aku membiarkannya lagi kali ini, aku akan kehilangannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacred Love. ➖ [Dokyeom-Yuju]
Fiksi Penggemar[When a sacred love have a many problems.] 💠Second Fanfic, indonesian. ❗ edited 16/16; completed ❗ p,s ; edited dah selesai, tapi belom tentu dah rapih ToT