Murid Baru.

1K 76 5
                                    

      Sontak kedua gadis tersebut menghentikan langkahnya.menengok ke arah pria yang di anggap 'tengil' oleh Sana.

       Sekarang tangan pria tersebut sukses mendarat di tangan Nayeon.
dia menanyakan nama gadis tersebut.
dengan tatapan sinis,sana bergegas menarik tangan nayeon.

Dia tidak mau sahabatnya ini dekat-dekat dengan pria seperti hanbin.

     "Ayo,cepat pergi bukan kah kita akan mengganti pakaian ku?yang sudah di kotori oleh pria tidak bertangung jawab ini."
Sana melirik hanbin.

     Tanpa bisa menolak Nayeon pun mengikuti kata kata Sana.mereka pergi begitu saja.Namun sebelum benar benar pergi Nayeon melontarkan senyuman kepada hanbin.

    Ya meninggalkan tanda tanya besar di hati Hanbin.

'Siapa nama gadis itu?'
   
'Catik sekali dia'

'Apa dia telah memiliki kekasih?'

     "Oh tidak kim hanbin! Kau baru saja masuk ke sekolah ini.kenapa sudah ada yang mencuri hatiku"
Hanbin mendercak kesal.

      Ia pun melanjutkan perjalanannya untuk mencari ruang kelasnya.

   Sementara sana?oh ya kemana gadis itu?

#sana prov

      Ya! Hari ini pria itu sukses membuat hariku hancur.siapa dia?berani sekali membuat hariku hancur seperti ini.

     Belum tau siapa aku?ah aku lupa dia murid baru.

      Setelah selesai mengganti pakaian aku bergegas berlari menuju ruang kelas ku. Ya! Aku piket hari ini.aku meninggalkan Nayeon begitu saja,karna aku terburu buru.

       "Sana-ya,kemana saja kau ini?apa kau lupa hari ini jadwal mu piket kelas?" ya,sudah ku duga ketua kelas ku yang satu ini akan marah marah.

        "Mianhae" aku hanya menunduk kali ini.

"Hanya maaf,maaf dan maaf yang bisa kau ucapkan."

    "Lagi pula,aku sudah datang.tidak usah marah marah bisa?!" emosi ku terpancing dan akhirnya suara melengking ku pun keluar.

       Ya mereka tidak ada yang berani jika aku sudah seperti ini.haha lucu bukan?

      Untung seosangnim belum datang,jadi aku tidak jadi mendapatkan tambahan amukan.

#back author prov

    Ya sana memang sedikit angkuh.tetapi sebenarnya dia adalah gadis yang baik,sopan dan sama sekali tidak sombong.

      Namun karena dia kurang cocok dengan teman temanya di sekolahan tersebut,sifat sana menjadi seperti itu kecuali kepada Nayeon,dan satu peria sahabat kecilnya.

       'Sana' jika murid sekolah tersebut mendengar kata tersebut pasti langsung berfikir.

       Seorang ice princess,yang angkuh,yang cuek namun cantik dan the quen of dance.

Not, But SheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang