Dengan berat hati sana meninggalkan jinny di apartemen hanbin.
Ia keluar menaiki taxi.Sementara hanbin?masih perang batin dengan hatinya sendiri.separuh hatinya sudah ia serahkan kepada sana.walau ia tidak tahu sana mencintainya atau tidak.
Tetapi,masalalu kelam itu datang lagi.
Awan hitam itu kembali.
Mimpi buruk itu terjadi.Jung hyerim kembali.
Wanita itu bilang ia akan kembali dalam waktu tiga hari lagi.
Wanita yang dulu sangat ia cintai,wanita yang dulu sangat ingin ia miliki.
Wanita yang dulu sangat ingin ia bahagia kan.
Dan wanita yang dulu membawa ia terbang ke langit.
Dan juga wanita yang dulu menjatuhkan ya kedasar jurang yang gelap.Hanbin dulu pernah menyukai teman kakanya itu.
Dulu mereka ber-tiga pun sangat dekat.
Sebelum kejadian itu terjadi.Hanbin mengacak-acak rambutnya frustasi.
Sekilas ia memandangi wajah gadis kecil yang sedang tertidur lelap di sebelahnya.
-jinny-Wajah gadis itu sangat mirip dengan sana.
Bahkan jika jarak umur mereka tidak terlalu jauh.jika mereka bilang mereka kembar orang pun akan percaya.Hanbin melihat jinny sama dengan melihat sana.
Ia bingung.siapa sekarang yang harus ia kejar?
Wanita yang dulu sangat ingin dia perjuangkan kembali.tetapi hatinya separuh sudah ada di sana.
"Kenapa kau kembali saat aku sudah mendapatkan penggantimu?"
-hanbin-Kini sana sudah dalam perjalanan pulang ke apartemen hanbin.setelah satu setengah jam meninggalkan jinny di rumah hanbin.
Dokter bilang penyakitnya sedikit tambah parah.karena sana tidak rutin minum obat lagi.
Dan ia harus segera pergi ke amerika untuk melakukan pengobatan disana.
Kepalanya ingin pecah rasanya memikirkan semua ini.
Bukan masalah uang atau apa.Dia belum rela meninggalkan semunya.
Jika ia melakukan anjuran dokter untuk berobatan ke amerika dia membutuhkan waktu tiga tahun di sana agar bisa sembuh total.Tiga tahun bukan lah waktu yang sebentar.
Itu waktu yang lama bagi sana.meninggalkan seluruh aktifitasnya di seoul?yang sudah menjadi separuh dari jiwanya?Tidak bisa.
Hanbin.
sana pun memikirkan pria itu.sana ingin sebelum ia pergi ke amerika sana ingin hanbin tau tentang perasaanya."Apa yang harus ku lakukan?''
Perasaan yang ia pendam lama tapi dia baru menyadarinya.
Menyadari perasaan konyol itu menurut sana.Tetapi sana ragu apakah hanbin mencintainya?
'Cklek'
Sana membuka pintu apartemen hanbin.matanya langsung tertuju pada jinny yang sedang tertidur pulas di sofa ruang tv.
Namun tunggu.kemana hanbin?
Pria yang ditugaskan menjaga jinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not, But She
FanfictionHello~ Mungkin ini yang pertama buat ku kk~ Terinspirasi dari mana?entah lah,itu masih rahasia ilahi.ggg Berkat sesorang aku jadi ngeshiperin Sana-Hanbin Si chuby dan si leder bantet.gg Tapi ganteng hoho Di cerita ini masih berhubungan dengan danc...