10

5.4K 442 34
                                    

Hari ini,Ali ada jadwal pemotretan untuk edisi tabloit besok lusa. Hanya pemotretan solo. Jadi,tidak ada Prilly di dalamnya. Tapi,Ali meminta Prilly untuk menemaninya. Setelah selesai pemotretan,Ali mengajak Prilly untuk berjalan-jalan.

"Li,kita pulang yuk. Kamu pasti capek banget." ucap Prilly.

"Apaan sih? Ya gak lah. Kamu gak lihat tadi? Cuman dikit doang dan come on! Ini minggu. Kita jalan-jalan ya..."

"Tapi Li..."

"Sssttt kita jalan-jalan. Aku bosen banget. Mumpung ada kamu,kita ngedate!"

"Tau deh yang baru punya pacar..." goda Prilly.

"Kenapa? Suka-suka dong."

"Siapa sih pacarnya Aliando Syarief?" goda Prilly lagi.

"Tau tuh! Yang jelas bukan manusia."

"Ih! Aku bukan manusia dong..."

"Kamu kan dewi Amoraku,sayang..."

Blush!

"Ciee... Merah tuh."

"Tau ah! Kita mau kemana?"

"Ke mall,gimana?" tanya Ali.

"Gak ah. Disana kan,rame? Ntar..."

"Apa? Takut papparazi lagi?" potong Ali.

Prilly cengengesan. "Iyalah. Trus ntar kamu pasti di colek-colek lah,atau dipeluk-peluk sama cewek-cewek..." dengus Prilly dengan sebal.

Ali menggigit bibir bawahnya. "Jadi,cemburu?"

"Heh? Cemburu? Aku gak cemburu kok."

"Gak cemburu trus apa? Posesif?"

"Ih! Ali mah..."

"Kita ke taman aja yuk!" ajak Ali.

"Boleh banget." jawab Prilly antusias.

***

Sesampai disana, keduanya pun turun dari mobil. Tapi,Ali meraih gitar yang selalu ia bawa kemana-mana. Lalu,ada yang menjadi pusat perhatian keduanya. Perahu karet yang bentuknya panjang.

"Ali. Kita naik itu,yuk!" ajak Prilly.

"Yuk!"

Keduanya pun sudah berada di atas perahu itu dan Ali mengayuhkan tongkat sampai ke tengah. Lalu,ia naikan tongkat dan ditaruh di belakang Prilly.

"Selfie yuk. Aku mau upload nih." ajak Ali.

"Gak ah. Ntar aku di bully lagi kayak kemarin... Huh!"

Ali terkekeh. "Apaan sih? Kamu ngapain tanggepin haters? Mereka mah gitu. Gak punya kerjaan lain selain golek di atas kasur dan seharian main gadget trus kepoin kita. Hidup mah punya kita,tapi mereka yang ribet." jelas Ali. Jangan menyangka Ali tidak mempunyai haters.

"Iya. Mereka ngeselin ya..." ucap Prilly.

"Ya sudah ah!" Ali merogoh kantong celananya dan mengeluarkan ponsel lalu mereka mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Can i lay by your side? Next to you and make sure you're alright. I'll take care of you,and i don't want to be here if i can't be with you tonight.

Setelah mengupload foto mereka,Ali menyimpan kembali ponselnya ke dalam kantong celana.

"Li... Nyanyi dong." pinta Prilly yang ada di belakangnya.

"Lagu apa?"

"Terserah kamu."

"Aku punya lagu buat kamu. Ini aku ciptain buat kamu,buat kita." ucap Ali

ANTARA KITA DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang