90DWY. Chapter 5

2K 259 58
                                    

Hai hai..... aku kembali.....

Bantu koreksi kalo ada typo. Makasih......

Enjoy reading!!!

***

"Baru pulang?" Tanya Silvy basa-basi saat didapati pintu terbuka dan menampilkan sosok yang menjengkelkan baginya, siapa lagi kalo bukan Arka.

"Gue mampir ke rumah temen dulu," dusta Arka dan menampilkan raut wajah lesu. Tatapannya masih lurus dan tanpa melirik ke arah Silvy, dan Silvy membalasnya hanya ber-oh-ria. Arka berjalan menaiki tangga tanpa memperdulikan Silvy. Begitupun dengan Silvy, ia tak memperdulikan Arka dan masih setia pada televisinya.

Silvy berpikir keras. Apa yang akan ia katakan kepada sahabat-sahabatnya. Mengetahui ponselnya sedari tadi bergetar menampilkan notif-notif dari group chat. Silvy hanya mampu menatapnya tanpa berani membukanya. Hingga.... dengan terpaksa Silvy membuka chat tersebut.

Nathalia
Hot issue!!!

Nathalia
Silvy ditembak sama Kak Andra!!!

Nareline
Gue udah tau kale 😒

Nessa J
Dasar, lemot, bolot, blo'on, lola😠

A. Pramesti
Kapan gue ditembak Bang Icing?😪

Nareline
What the fuck, Silvy cuma nge read doang!!!

Nessa J
Yups, pasti tu anak lagi ngerangkai kata-kata. Ck, keluarlah dirimu Silvy, sayangkuh 👻

Nathalia
Lo mau gantiin gue jadi hantu di acara wisuda kelulusan? Singkirkan emot ghost lo itu. Menyebalkan sekali....

Sivhia Ariana
Harap sodara sodara maklum!!! Mesti masih terbawa dalam pengaruh obat tidur. Jadi, diharapkan jangan percaya omongannya, dia masih terbawa mimpi!!!Ckckckck.....

Silvya M. S
Sok bijak lo, Siv!!!

Nessa J
Silvy!!! Yes, gara-gara emot ghost pemanggil akhirnya lo keluar juga. Cerita dong!!!

Silvy menutup ponselnya, digenggamnya ponsel itu dengan erat. Wajahnya mendongak ke atas memikirkan kata-kata yang pas. Arrrgh... kenapa pikirannya sekacau ini?

A. Pramesti
Jahat banget sih lo. Lo nggak lihat gue sadar sesadar-sadarnya.

Sivhia Ariana
Nggak tuh, yang gue lihat cuma ponsel gue yang menampilkan tulisan-tulisan gaje.

Nareline
Apaan sih lo, Siv. Omongan lo nggak nyambung banget.

Sivhia Ariana
Gue nggak ngomong, Rul. Gue cuma ngetik.

Nareline
STOP panggil gue Nurul. Nama gue Narel. Apa perlu besok gue bawakan akte gue?

Sivhia Ariana
Gue cuma panggil lo 'Rul' bukannya 'Nurul'. Apa lo nya yang pengen banget gue panggil kayak gitu? 😏

Nareline
Singkirkan smirk menyebalkan lo itu, gue muak liatnya.

Silvya M. S
Diem bisa nggak sih? 😡😠

Nathalia
What??? Lo mual? Apa jangan-jangan lo bunting?

A. Pramesti
Ck, ternyata Miss Lola selain lola, ternyata nggak bisa baca.

90 Days With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang