Hai... Ada yang kangen aku?
Nggak, pasti kalian kangennya sama Silvy, Arka, sama Andra kan?
***
"Aaaakhhhhh....."
"Kenapa lo Sil?" tanya Lia dengan tatapan anehnya.
"KENAPA NILAI GUE PADA HANCUR BEGINI?" Langsung saja seisi kelas menatap Silvy dengan tatapan horor.
"Emang lo dapat berapa sih?" ucap Mesti sambil merampas kertas nilai Silvy.
"Gilaaaa..... Lo dapat segini lo bilang hancur? Apa kabar sama nilai lo yang dulu? Lo dulu dapat 5 masih cengengesan aja. Lo kesambet? Keracunan? Kena pelet?" ucap Mesti tak percaya.
Silvy tak menjawab. Dia langsung duduk di kursi. Menempelkan dahinya di meja.
"Teman-teman harap tenang ya, ini ada pengumuman," ucap ketua kelas, Narel.
" Lusa akan diadakan classmeeting, terus kelas kita itu dapat bagian basket, futsal, sama dance. Basket sama futsal itu perwakilannya masing-masing 5, dan yang dance terserah minimal 1 maksimal 7. Berhubung di kelas ini hanya Silvy yang bisa dance, gue tunjuk Silvy sebagai perwakilan dance."
***
Malam-malam Silvy di kamar sendirian. Hari ini memang hari sialnya. Yang pertama, nilainya jeblok, dan yang kedua, Silvy nggak jadi jalan-jalan sama Andra ke pasar malem gara-gara hujan deras.Silvy hanya menatap layar laptopnya untuk ngilangin bad mood nya. Ya, dia sekarang menonton Wanna One Go Zero Base. Hanya ini yang bisa membuatnya ketawa. Kelakuan Woojin saat jadi tarzan, saat Daniel dan Jihoon jadi Sumo, juga kelakuan Ong yang nggak sinkron sama wajah gantengnya.
Drrrt......
Pesan Line dari grup Sok Yes
Nathalia
Kalyan lagi ngapain gaes?Sylvia M. S
Send a photoNathalia
Astatang Minhyunku, suamiku, belahan jiwaku 😘Sylvia M. S
Katanya suami lo Chanyeol? Gimana sih?Nathalia
Chanyeol itu suami pertama gue, sedangkan Minhyun suami kedua gue. Pas kan, yang Chanyeol pinter masak, yang Minhyun pinter bersih-bersihA. Pramesti
Nanggung cuma 2. Nggak sekalian aja semua lo mbat 😒Nareline
Lo cari suami apa pembantu?A. Pramesti
Asal lo jangan ngembat Daehwi. Dia masih polos qaqa"Sil, lo mau nggak nasi bungkus," mendenger teriakan Arka dari luar, Silvy menghentikan aktivitasnya itu. Dia langsung keluar.
"Mana?"
"Nih...."
"Kalo nasi bungkus aja lo kasih ke gue, coba kalo makanan yang ma......"
"Sini kalo nggak mau," potong Arka.
"Iya, iya, gue mau."
Silvy makan nasi bungkus sambil nonton Zero Base di ruang tengah.
"Anjirrr..... Jihoon unyunya bikin gue sesek....." ucap Silvy sambil mengunyah makanannya.
"Daripada lo lihat nggak jelas kayak gitu, mending lo lihatin gue," Silvy langsung menatap Arka dengan tatapan horornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
90 Days With You
Genç KurguSeorang gadis bernama Silvya Marcellina Squard, memendam rasa kepada cowok paling populer di sekolahnya yang bernama Arka Putra Wijaya. Ia harus bersabar ketika mamanya menelepon bahwa akan pergi ke luar negeri selama 3 bulan dan akan ada seseorang...