Asap untuk A
Akashi Seijuro x Reader
-----------------------------
YOUR POVSial, aku lupa menggunakan masker. Dan sekarang batuk melanda tenggorokanku.
Nada dering handphoneku berbunyi, wah Sei telpon. Bukannya dia sedang meeting ya?
"Moshi-moshi, (y/n)?"
"Moshi-moshi, sei. Ada apa?"
"(y/n), mungkin hari ini aku pulang larut malam. Meeting belum selesai"
"Ah? Souka.. Oke. Uhuk!"
Oh god, kenapa harus terbatuk di saat seperti ini? Sei pasti bakalan terlalu mencemaskanku.
"(y/n)? Ada apa? Apakah kau sakit?"
"Eeh! Iie iie.. Aku baik baik saja"
"Suaramu serak. Kalau begitu aku akan izin pulang duluan sekarang"
"T-tunggu! Sei!"
Klik
Memangnya suaraku terdengar serak ya? Huh.. But it's okay.
-TIME SKIPU-
NORMAL POV
Itulah Akashi Seijuro. Kekasih dari (f/n) (l/n). Sebagai penerus perusahaan ayahnya, Akashi corp ia sering pulang larut malam untuk menghadiri meeting dan pertemuan dengan perusahaan lainnya.
Sedangkan (y/n) yang berprofesi sebagai penulis, ia cukup tinggal dirumah dengan laptopnya atau pergi ke kantor terbitan buku.
(y/n) mempunyai alergi terhadap asap. Sekali saja menghirup asap berlebihan, ia langsung terkena batuk dan tidak enak badan.
Setelah Akashi sampai dirumah, ia langsung saja masuk ke kamar dimana (y/n) berada.
(y/n) terbaring dengan handphone di tangannya. Sepertinya ia masih saja mencari ide untuk buku barunya.
"Sei..."
"Kau lupa menggunakan masker lagi?"
"Hehe.. Maafkan aku, sei"
Akashi menghela nafas. Lalu matanya tertuju pada (e/c) mu. Akashi tersenyum. Membelai lembut surai (h/c) mu.
Dan alhasil membuatmu sedikit merona.
"Aku pastikan, setelah ini pasti kau sembuh, (y/n).."
Akashi mengecup lembut pipimu yang langsung memerah semerah tomat."Sei.."
-----------------------------
Konnichiwa^^
Gomennasai!
Ceritanya pendek bangett ;-;)/Bingung mau gimana lagi :3
Cuma itu doang yang terlintas di otak author //plakGomen Akashinya OOC banget ;-;
Lain ff bakal author perbaiki!
Ditunggu vote + comment nya^^
Sekian~
Arigatou Gozaimasu!
KAMU SEDANG MEMBACA
-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x Reader
FanfictionCerita cerita singkat yang berisi tentang kamu [Reader] dengan Kiseki No Sedai Genre : Drama, romance, school, dll. Rate : 13+ Caracter Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi Story Kiseki no Sedai x Reader belongs to devinaaninditaa Bahasa I...