Jas untuk J
Aomine Daiki x Reader
-----------------------------"Oi, (name) temani aku ke toko pakaian resmi. Sekarang"
"Eeh? Aku sedang mengerjakan pr!"
"Kubilang, sekarang"
"T-tunggu! Daiki!"
Tuutt~
Sambungan telepon terputus.
YOUR POV
Aku menghela nafas berat. Disaat saat aku sedang sibuk, malahan diajak pergi.
Okesih, tapi masalahnya.. Pr ku belum selesai. Mana lagi harus dikumpul besok.
Walaupun tinggal 2 mata pelajaran lagi..
Emangnya Daiki mau ngapain sih? Sampe ke toko pakaian resmi aja.
Aku berjalan gontai menuju lemari pakaian, mencari pakaian yang cocok untuk sore hari ini.
Rok se atas lutut biru tua, dengan kaos lengan pendek bergambar polkadot berwarna abu-abu putih. Kurasa cocok.
Kuraih tas selempang hitamku, dan kembali mengecek hp.
Kurasa Daiki sudah didepan.
***
NORMAL POV
Kau bersama Aomine berjalan bersebelahan menuju toko di pusat perbelanjaan.
Katanya, Aomine mau membeli jas untuk pertemuan atau pesta ulang tahun temannya. Dan dresscode nya pakaian resmi.
Kini, kalian sudah sampai di dalam toko pakaian resmi. Aomine sibuk memilih jas yang bagus dan sedangkan kau sedang duduk sambil menunggu Aomine mencoba jasnya.
Taklama, setelah selesai memilih, Aomine menuju ke kamar pas dan mencobanya.
"Hei.. (Name) kau tidak mau masuk?" Ujar Aomine dengan nada malas--nya
Terlihat sedikit semburat merah di pipi (y/n)
"H-hoi! Dasar hentai!" (y/n) memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Hahaha, kau lucu kalau lagi marah seperti itu, baka"
Lagi lagi, (y/n) merona.
"T-terimakasih. T-tapi aku tidak baka! Kau yang baka! Ahomine!" Balas (y/n) tak mau kalah..
Begitulah mereka, pasti selalu berantem, tapi ya saling sayang..
-The End-
-----------------------------
Halloo!!~Bertemu lagi dengan saya //slap
Akhirnya update lagii >,<
Setelah mencari cari ide akhirnya menemukan yang pas untuk Aomine x Reader ini~
Btw, sangkyu buat 150+ readersnya!! Seneng bangett
Thanks for all, sorry OOC TYPO DLL
^^
KAMU SEDANG MEMBACA
-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x Reader
FanfictionCerita cerita singkat yang berisi tentang kamu [Reader] dengan Kiseki No Sedai Genre : Drama, romance, school, dll. Rate : 13+ Caracter Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi Story Kiseki no Sedai x Reader belongs to devinaaninditaa Bahasa I...