(M)odel : Akashi x Reader

1.8K 184 1
                                    

Model untuk M
Akashi Seijuro x Reader
-----------------------------

"Permisi, (y/n) bisakah datang ke studio sekarang? ada yang harus di persiapkan dari sekarang"

"Oh? begitu ya, baiklah. Tunggu sekitar 10 menit lagi"

Klik.

Menghela nafas berat, kau pun bergegas mengganti pakaian.

Sekiranya, begitulah keseharianmu. Mengingat bahwa kau adalah seorang Model terkenal. Bahkan Melebihi si Kise Ryouta.

Baru saja kau pulang dari pemotretan majalah musim dingin, kini kau ditelpon lagi oleh produsermu agar segera datang untuk pemotretan iklan parfum.

Sebenarnya, kau tidak terlalu menginginkan pekerjaan sebagai model ini. Namun, mengingat lagi bahwa orang tuamu bekerja sebagai model--juga.

Tak enak jika kau tidak meneruskan perjuangan orang tuamu sebagai model.

Dengan celana pendek dan t-shirt santai, akhirnya kau berangkat mengunakan mobil pribadimu.

Setelah bermacet-macet ria, sampailah di gedung studio bercorak hitam-ungu. Langsung saja kau menaiki lift menuju lantai 5, dimana pemotretan itu berlangsung.

***

"Jadi? aku harus ber-couple dengan seorang lelaki untuk iklan parfum ini?"

"Well, not problem sih. Tapi jangan pake gaya yang aneh aneh"

Mendengarnya, senyuman di wajah sang prosuder pun mengembang "Tentu saja tidak Nona (y/n)".

Jadi, (y/n) akan berfoto bersama entah siapa--seorang lelaki yang akan menjadi pasangannya di pemotretan kali ini. Walaupun hal ini sudah sering terjadi, tapi entah kenapa untuk kali ini kau merasa gugup--sangat gugup.

Berkali kali kau menghela nafas panjang, berdoa semoga pemotretan kali ini berjalan lancar.

Setengah jam berlalu, kini kau sudah siap dengan pakaian long dress bernuasa hitam dengan sedikit corak biru tua, rambut indahmu yang dibiarkan terurai menggunakan hiasan jepit berbentuk topi kecil. Make up simple sudah terbentuk rapih. Sepatu high casual sudah terpasang.

Kini tinggal menunggu si pasanganmu itu.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara pintu terbuka.

Matamu membulat, dan sedikit semburat ronaan merah terlihat.

"D-dia.. A-kashi Seiju-uro?.."

"Aku bersamanya?..."

Kau sudah mengetahui pasanganmu, sejak lama. Karena orang tua mu dekat dengan Ayah Akashi. Dan yah, tapi hanya sekedar tau. Bertemu saja baru sekali duakali. Dan belum tentu juga, Akashi mengenalmu.

***

"Posisi terakhir! Nona (y/n) memegang parfumnya, dan Tuan Akashi memegang pinggang Nona, berdiri di sebelah kiri Nona"

Cekrek.

Akhirnya, selesai.

(y/n) kembali menuju ruang ganti, duduk di sofa yang tersedia sambil memandangi layar handphonenya, mengupdate sedikit dari social medianya.

"(Name)"

Suara itu, suara yang terdengar indah. Pelan namun pasti.

Tapi t-tunggu? bagaimana dia tau namamu?

"A-akashi-san? ada apa?"

Akashi mendekatkan wajahnya ke wajahmu, menatap lurus mata indahmu.

Jantung (y/n) berdegup 3x lebih cepat.

Akashi berbisik lembut di telinga kanan (y/n)

"Aku ingin kau menjadi pasanganku untuk selamanya, bukan hanya untuk pemotretan. Aku tidak menerima penolakan"

-The End-

-----------------------------
Gomennasai!!

Update nya lama :(

Author lagi UKK huhu :(

Karena bosan, jadinya ya gini hehehe..

Cuma alur ini doang yang kepikiran..

Maafkan kalau jelek >,<

Hontouni gomennasai!

See ya!

-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang