(F)ilm : Kuroko x Reader

2.3K 221 2
                                    

Film untuk F
Kuroko Tetsuya x Reader
-----------------------------

Sesuai rencana, nanti malam (y/n) akan menonton film bersama kekasihnya, Kuroko Tetsuya.

Kalian telah menjadi pasangan yang kawaii sejak kemenangan Kuroko di Perlombaan basket, Winter Cup.

Tak salah, seorang Kuroko juga memiliki banyak fans lho.

Salah satunya, (f/n) (l/n) yang sekarang telah menjadi pasangan Kuroko.

****

Handphone (y/n) bergetar. Bertanda ada pesan masuk. Langsung saja (y/n) merogoh kantong jaketnya dan melihatnya.

"Ah, tetsuya"

From : Tetsu-kun
To : (y/n)

Maaf mengganggu, (y/n) nanti malam jadi menonton film? Kalau jadi, aku akan kerumahmu pukul 7 ya.

Setelah selesai membaca, (y/n) pun dengan cepat membalasnya.

To : Tetsu-kun
From : (y/n)

Tidak mengganggu kok. Tentu saja, akan aku tunggu!^^

/Send/

-TIME SKIPU-

Tok.. Tok.. Tok..

"Tetsu-kun? Tunggu sebentar!" Teriak (y/n) dari dalam.

Berhubung orang tuanya sedang bekerja diluar negri, (y/n) tinggal sendiri selama 3 tahun ini.

Lebih tepatnya, bersama pembantu sih.

Setelah membukakkan pintu, dan menyuruh Kuroko untuk masuk (y/n) kembali ke kamarnya untuk berganti pakaian.

Dengan dress putih hitam selutut, dan membiarkan surai (h/c) nya terurai, (y/n) sudah seperti bidadari sekarang.

Dimata Kuroko, kau sangatlah cantik.

"Hei Tetsu--Dimana kau?!" (y/n) panik tidak melihat keberadaan Kuroko di ruang tamunya.

"Aku disini"

"Eeeehh?! Sejak kapan kau disitu?! Kau mengagetkanku!"

"Maaf telah mengagetkanmu, (y/n). Dan aku telah disini sejak tadi" ujar Kuroko dengan raut wajah polosnya itu.

"Souka.. Oke, ayo berangkat"

Dan mereka berdua pun berangkat menggunakan mobil Kuroko.

-The End-

-----------------------------
Gomennasai! Ini garing banget sumvah...

Masih kagok bikin ff nya Kuroko~

Lain kali bakal Author perbaiki!

Jangan lupa vote + comment nya~

Thanks-ssu!

-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang