V untuk Value
Aomine Daiki x Reader
————————"Pengumuman untuk hasil nilai ujian akhir bisa dilihat di papan pengumuman"
Sorak sorai siswa siswi Akademi Tōō sangat ricuh setelah mendengar kalimat pengumuman oleh Kepala sekolah melalui mic .
Kau—(y/n) bersama sahabatmu, Rika berjalan bersama untuk melihat hasil ujian kalian.
"Uh.. bisakan kau minggir sebentar?!" cetus (y/n) karena asal kau tau, kerumunan murid itu seperti halnya kerumunan raksasa.
Setelah (y/n) dan Rika berhasil menerobos masuk, yah seperti biasa..
"(y/n)-chan selalu ranking 3 besar.. aku kapan ya?" ujar Rika, sembari memasang mimik wajah sedih.
"Nee Rika, semua usaha itu pasti ada hasilnya! Tinggal sekarang kamu harus meningkatkan usahamu itu" balas (y/n) dengan senyumannya yang manis itu.
"Baiklah baiklah~"
Kemudian mereka berdua kembali ke kelas.
-Time Skip-
BRAK!!
"(y/n)-chan!!!!"Teriakan seorang gadis bersurai pink itu memecah suasana kelas yang hening. —Apalagi sambil membanting pintu.
"Bisakah kau masuk dengan permisi, momoi-chan?"
Kemudian si surai pink itu membungkukan badannya tanda meminta maaf, dilanjut dengan ucapannya yang sangat ber energi.
"Gomenasai (y/n)-chan! tujuanku kesini hanya mau memberi tahu, (y/n)-chan dipanggil oleh Ane-sensei di ruangannya!"
"Hah~ Oke, terimakasih atas infonya, moi-chan" ujar (y/n) yang kemudian beranjak dari tempat duduk nya untuk menuju ke kantor Ane-sensei.
- Ane-sensei's Room -
Mata (y/n) terbelak kaget. Kenapa? disebabkan karna...
"(y/n), mulai saat ini tolong bantu Aomine Daiki untuk belajar dengan cara membimbingnya secara privat."
"Kau tau? bahwa nilai Aomine sangat jauh sekali dibawah rata-rata. Kau bisa melihatnya sendiri di papan pengumuman."
(y/n) mengerutkan dahi, "Kenapa harus saya, sensei?" tanya-nya.
"Karna kamu selalu bisa mempertahankan rankingmu dan kamu bisa dengan mudah mengajari teman temanmu" jawab Ane-sensei dengan enteng.
"Yasudah begitu saja, kau bisa kembali kekelas. Dan jangan lupa nanti sepulang sekolah untuk membimbing Aomine"
—————
Dengan wajah malas—(y/n) berjalan menuju kelas tetangga. Yang lebih tepatnya, kelas Aomine Daiki.
Sang Ace basket sekolah.
"Oi Aomine, cepatlah belajar jika kau ingin cepat pulang"
"(y/n)? aku malas. Aku mau pulang saja" jawab Aomine dengan nada—malasnya itu.
"Kalau bukan karena disuruh, aku juga tak akan mau mengajarimu! Berterimakasihlah sedikit" Ujar (y/n) sambil menaruh buku-buku didepan meja Aomine.
"Hah~ Baiklah"
- 2 Minggu kemudian -
Sudah dua minggu, Aomine di bimbing secara privat oleh (y/n).
Barusan, sudah terlaksana ulangan mingguan rutin. Dan sekarang, (y/n) sedang duduk santai di taman sekolah sambil membaca buku.
Suasananya tenang,
sebelum ada suara seseorang yang memecah ke-tenangan.
"(y/n)! Arigatou!!"
Aomine yang tiba tiba muncul dihadapan (y/n) itu membuat bukunya harus tersungkur di tanah.
"Bisakah kau tidak selalu mengagetkanku?!"
"Maaf-Baka"
"Kau yang baka! Kali ini apalagi?! Aho-mine?! Mau lapor bahwa nilaimu masih segitu-gitu aja?!" ujar (y/n) dengan penuh emosi.
Karna sejak mereka bimbingan, belum ada 1 kertas ulangan Aomine yang membahagiakan.
Kemudian Aomine menyodorkan secarik kertas "Tidak, Baka. Kali ini aku membawakanmu hadiah"
Kertas itu kertas ulangan, bertuliskan nilai dengan angka 80.
"WHOAH? Benarkah itu hasil ulanganmu?!" pekik (y/n) sambil melihat kertas itu lekat-lekat.
"Nah, kalau begini kan aku sudah tidak perlu lagi membimbingmu. Dan, selamat!" (y/n) tersenyum.
"Heh? Oi, (y/n)" panggil aomine.
"Apa?"
"Walaupun aku sudah bisa mendapat nilai bagus, bukan berarti aku tidak boleh belajar bersamamu lagi kan?"
Alis (y/n) bertautan. Apa maksudnya?
"Baka! Aku masih mau dibimbing olehmu, sampai kapanpun. Asal itu bersamamu.." ucapan Aomine memelan.
"Terimakasih, (y/n). Tetaplah bersamaku"
Mendengar permintaan sang Ace basket itu, (y/n) hanya bisa terpaku kemudian mengangguk dan tersenyum—lagi.
——————————
Hello!
Serial Aomine kembali~
Terimakasih sudah membaca!
Jangan lupa Vote, Komen & Follow!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x Reader
FanfictionCerita cerita singkat yang berisi tentang kamu [Reader] dengan Kiseki No Sedai Genre : Drama, romance, school, dll. Rate : 13+ Caracter Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi Story Kiseki no Sedai x Reader belongs to devinaaninditaa Bahasa I...