Sunday untuk S
Akashi Seijuro x Reader
-----------------------------Hari ini tanggal 19 Juni, tepatnya hari Minggu.
Berjalan dengan malas menuju tempat tidur empukmu, menguap pelan dan mengambil handphonemu untuk sekedar melihat lihat.
Rasanya malas sekali untuk beraktifitas diluar rumah pada hari ini.
Manikmu melihat sekeliling kamarmu, mencari objek yang menarik.
Walau kau malas tetapi rasanya bosan sekali.
Beberapa saat setelah mecoba memejamkan mata, pendengaranmu dapati suara lagu favorite mu berbunyi.
Nada panggilan--telepon masuk.
Mengangkat handphone ke depan wajahmu, manik mengerjap beberapa kali.
Seketika kau memencet tombol hijau bertanda telepon di terima, mengetahui telepon itu berasal dari pacarmu,
Akashi Seijuuro.
Moshi-moshi, sei. Ada apa?
Moshi-moshi, (y/n) temani aku untuk memilih sepatu basket baru
Hee? Kapan?
Sekarang, aku jemput kerumahmu 20 menit lagi
APAA?! T-tapi aku-
Aku tidak menerima penolakan
Tutt~
Mendengus kesal sembari mengacak rambut, dengan terpaksa--kau harus pergi
"Hhh, males se males malesnya orang males buat keluar rumah"
"Apaan dah 20 menit?! Gila"
Setelah tersadar bahwa kau sudah melewati 10 menit, manikmu terbelak dan..
Kau langsung berlari menuju ke kamar mandi, berhubung kamu belum mandi pagi hari ini~
Selesai mandi, bersiap menggunakan pakaian simple berlengan panjang dengan rok polkadot biru tua.
Menggenakan sepatu slop hitam berpita putih.
TING TONG
Mendengar bel apartemenmu berbunyi, langsung saja menuju ke arah pintu.
Senyumanmu terulas "Hallo, sei"
"Hn. Sudah siap, sayang?" Tanya Akashi dengan seringainya dan nada menggodanya.
Menaikan sebelah alis, kau mengelak "Apaan? Mau berangkat kapan? Kalo nanti ngapain nunggu di depan pintu?"
Hanya decihan yang keluar dari mulut Akashi.
Akashi langsung menarik pergelangan tanganmu, dan kau pun mengikuti langkahnya.
-The End-
-----------------------------
Halloo minna-san!!I'm back~
Jadii ini author bawain abang akashi tercintahh //apaan
Sorry kalo akashi nya OOC bangt
Thanks yang udah mau read ama vote^^
Buat ff ku yang selanjutnya, masih mikir2 mau bikin multi capt AkaReader / bikin oneshotnya AkaReader...
Stay tune aja deh :'v
Sangkyu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x Reader
FanfictionCerita cerita singkat yang berisi tentang kamu [Reader] dengan Kiseki No Sedai Genre : Drama, romance, school, dll. Rate : 13+ Caracter Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi Story Kiseki no Sedai x Reader belongs to devinaaninditaa Bahasa I...