Kafe untuk K
Murasakibara Atshusi x Reader
-----------------------------Sore itu, kau (f/n) (l/n) sedang duduk manis di bangku taman depan rumahmu.
Yah, kau sedang menunggu kekasihmu, Murasakibara Atshusi. Sang raksasa basket penggila makanan manis.
Untuk apa kau menunggu? Tentu saja kau diajak Murasakibara untuk makan bersama di kafe.
Berhubung dengan hari ini tanggal jadian kalian. Tepat sudah 2 tahun bersama.
Seperti ya, merayakan anniversary gitu.
Kau menggunakan celana pendek 3 centi diatas lutut berwarna jeans, dengan baju lengan pendek putih bertulisan tokyo dalam tulisan kanji.
Dilengkapi dengan blazer hitam lengan 3/4, yang berstyle panjang sampai selutut.
Menggunakan tas slempang berwarna cokelat muda, sepatu slop berpita hitam. Dan taklupa rambut (h/c)nya dibiarkan terurai.
Setelah sekitar 5 menit menunggu, akhirnya si rambut ungu itu muncul.
"(Name)-chin, apakah kau sudah menunggu terlalu lama?" Tanyanya dengan nada--malasnya.
"Ah, tidak kok! Bagaimana? Kita berangkat sekarang, Atshusi?" Senyuman (y/n) mengembang setelah melihat kekasihnya itu datang.
"Tentu saja. Ayo (name)-chin" Ujar Atshusi sembari menarik lembut pergelangan tangan (y/n)
***
Dan akhirnya, kalian telah sampai di kafe d'corn.
Beberapa kue kue manis yang sudah Murasakibara pesan telah dihidangkan.
"Kuharap kau tak melupakan sesuatu, Atshusi" butuh nyali besar untuk menanyakan itu, bagi (y/n).
(Y/n) menundukan kepalanya karena malu.
Dengan tatapan malasnya, Atshusi menjawab, "(name)-chin bodoh ya.. Tentu saja tidak"
"Happy 2nd Anniversary, (name)-chin"
Dan yang terakhir, kecupan di kening (y/n) berhasil membuat (y/n) semerah tomat.
-The End-
-----------------------------
Konnichiwa!Gimana? Kata katanya sudah mulai membaik kan? Huhu ;-;
Saya berusaha buat memperbaiki..
Tapi masih kurang sreg ya .. ;-;)/
Someone help me pls.
Sorry buat semua kesalahannya!!
Thanks for read, see ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
-;Kuroko No Basket | Kiseki No Sedai x Reader
FanfictionCerita cerita singkat yang berisi tentang kamu [Reader] dengan Kiseki No Sedai Genre : Drama, romance, school, dll. Rate : 13+ Caracter Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi Story Kiseki no Sedai x Reader belongs to devinaaninditaa Bahasa I...