SATU

2.6K 144 16
                                    

MIN YOON JIN

Aku menghela nafasku dan berusaha untuk menetralkan pikiranku. Jus jeruk yang sedari tadi ada didepanku tidak kusentuh sedikitpun.

Pikiranku bercabang. Min Yoon Gi. Nama itu melintas begitu saja. Membuatku memejamkan mata.

Hatiku perih begitu mendengar apa yang Yoon Gi katakan begitu malam pertama setelah pernikahan yang dijodohkan iu.

"Jangan kau berpikir aku akan menyentuh yeoja sepertimu. Kau bukan tipeku. Kau memilih tidur disofa atau dikasur?"

Aku tersentak. Awal pernikahan kami semua baik-baik saja. Yoon Gi lebih banyak diam ketimbang bicara. Kupikir ia menerima pernikahan kami, ternyata tidak.

"Hey, melamun?"

Aku menoleh dan melihat Jung Hoseok-sahabatku-menatapku sambil meminum jus jeruk-ku dengan seenaknya. Haish dia ini.

"Ya! Aku bahkan belum menyentuh jusku!" protesku sambil menbenarkan kacamataku.

"Hahaha.. hey, wajahmu mengalahkan asamnya jeruk! Tersenyumlah!" ejeknya. Mau tidak mau aku tersenyum.

Dia adalah Jung Hoseok, salah satu rapper dan penari terbaik di Kampus Kami, Yonsei University. Dia adalah member BTS, sama seperti Yoon Gi, dan dia juga tidak kalah populer dengan Yoon Gi, hanya saja dia tidak mau tebar pesona atau mendekati yeoja sekedar untuk bermain-main. Aku juga heran, kenapa dia malah mau dekat dengan yeoja nerd sepertiku?

"Tuh kan melamun lagi!" ucapnya malas sambil meniup pono cokelatnya. Aku kembali tersenyum lalu melihat jam. Jam pertama hampir dimulai. Aku harus segera bergegas!

"Hosoek-ah, aku kekelas dulu ne? Ada kelas." aku merapikan buku-buku-ku dan mendekapnya dipelukan.

"Arraseo! Selamat belajar!"

Ah pasti dia akan kembali membolos!

Aku segera pergi dari kantin sekolah dengan sedikit berlari.

BRUK!!

"Ah!" semua buku-ku berantakan. Aku segera merapikan kacamataku yang hampir lepas dan merapikan buku-bukuku, namun aku terdiam begitu buku-ku diinjak oleh seseorang yang aku tabrak.

Aku menoleh dan mendapati Hyen Rim tertawa sinis kearahku. Hatiku terasa perih begitu mengetahui disebelah Hyen Rim, merangkul dengan erat seorang Min Yoon Gi.

"M-Mianhae.." lirihku sambil menunduk. Lebih baik aku menghindar ketimbang menyakiti hatiku sendiri.

"Dasar nerd! Lihat lihat kalau jalan! Menyebalkn!" teriak Hyen Rim.

"Minggir! Kau menghalangi jalanku! Ayo sayang.."

Tanpa perasaan, Yoon Gi menabrak bahuku hingga aku tergeser kesamping.

Kenapa Min Yoon Gi, kenapa kau tidak mau menerimaku sebagai istrimu?

TBC~

Oke, balik lagi 😂😂 kecepetan? Udah gpp tambahin aja keperpustakaan ^^ Makasih buat saran membernya Jjimxn 😘😘 Pinjem Yoon Gi-nya ya kkanb_ 😄😄😄

Vomment? Harus! 😂😂😉

WHY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang