leave vomments!:)
Gigi Hadid as Hailey Alexandra
Cara Delevingne as Claryn KeysTerlihat pantulan gadis bertubuh kurus, dengan rambut brunette panjangnya yang kini berwarna dirty blonde. Wajah yang awalnya jarang tersentuh make up, kini berbalut bedak, mascara, bahkan lipstick berwarna sofpink. Badan kurusnya kini terbalut oleh gaun hitam setengah paha, yang agak terbuka pada dada. Sangat simple tetapi terlihat sangat manis.
"No..no..no.i'm not kenny! But i....ugh!" Gadis itu pun menggeram pelan.
Gadis itu pun merutuki dirinya sendiri dalam hati. Ia benci mengakui jika ia suka penampilannya saat ini. Tapi jauh dalam lubuk hatinya ia teringat Harry kembali.
Aku sangat menyayangi Gem si rambut pirang, ken. Kau tahu? meski aku suka memanggilnya 'pirang menggelikan', tapi percayalah sebenarnya aku sangat menyukai rambut pirang nya itu. So gergeous sista!
Kata-kata Harry itu selalu memenuhi benaknya. Harry pernah menceritakan betapa ia sangat menyukai rambut pirang Gemma,kakak perempuannya. Bahkan tangannya pun mulai membelai rambut pirang nya itu. Bibirnya pun membentuk sebuah lengkungan.
"KENNY!!! APAKAH KAU BERADA DI ALAM YANG BERBEDA? HA?!!" Teriak Hailey dengan nada sarkasme, membuat Kenny tersadar dari lamunannya.
"Ada apa?" Tanyanya sambil membalikkan badan sehingga menghadap ke arah Hailey.
"Ada apa kau bilang? Aku bahkan terus memanggil namamu tapi kau? Membelai-belai rambut pirang mu itu? Hey! Aku terlihat seperti orang gila 5 menit yang lalu. Berteriak tanpa ada yang menjawab." Ujar Hailey panjang lebar membuat Kenny memutar bola matanya.
"Dan,oohhh...1 jam yang lalu kau menyumpahi rambut pirang yang katamu sialan itu, tapi sekarang? Rupanya kau menyukainya. Hmm?" Ujar Hailey dengan nada menggoda.
"Yeah, kurasa aku berubah pikiran. Setelah bercermin, aku merasakan jika e-eum, ya! aku lebih mirip seperi tokoh elsa di film Frozen. Dan, t-tentu aku menyukainya." Balas Kenny dengan terbata-bata. Memang benar ia menyumpahi rambutnya, dan mengatainya sialan. Karena, yeah! Tentu saja mengubah warna rambutnya menjadi blonde adalah ide gila Hailey. Tapi sekarang, Kenny tampak menyukai gaya rambutnya ini.
"Baiklah Mads, itu adalah pertanda yang baik. Tapi sekarang kau jangan menghayal jika cinta sejati mu juga seorang christof, karna sekarang kita akan berangkat." Ujar Hailey.
"Berhenti memanggilku dengan nama tengahku, Alexandra!" Hailey hanya memutar bola matanya dan menggandeng tangan Kenny menuju Halaman,.tempat mobilnya diparkirkan.
"Kurasa, jika Zayn melihatmu. Akan ku prediksikan ia langsung jatuh cinta padamu Mads" ujar Hailey sambil menaikkan satu alisnya dengan tatapan menggoda.
"Shut up Alex! Berhenti berbicara dan segeralah kemudikan mobil tuamu itu!" Sentak Kenny dan diiringi kikikan dari Hailey.
****
Dentuman musik sudah dapat didengar oleh Kenny dan Hailey saat memarkirkan mobil Hailey di Halaman rumah Claryn yang terbilang luas. Mereka menuruni mobil sambil membawa kado untuk Claryn di tangan kirinya, sementara tangan kanan mereka membawa sebuah hand bag.
"Ohh, God! Ini akan menyenangkan!!" Pekik Hailey girang sementara Kenny hanya memecingkan mata menatapnya aneh.
Mereka pun memasuki pintu rumah Claryn, banyak para mahasiswa di kampusnya yang datang, tak sedikit di antaranya yang membawa pasangan mereka, menggelayutkan tangannya di lengan pasangannya dengan manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER TIME, THE SAME LOVE [h.s]
Fiksi PenggemarMungkin reinkarnasi adalah kepercayaan yang dianut pada abad ke 18 tapi bagaimana jika orang yang kita cintai telah meninggal dan kini ber-reinkarnasi menjadi kekasih adik kita? CASTING: Kendall Nicole jenner as Kenny Madison Jenner Kylie Kristen Je...