Choi Seungcheol POV
Namaku Choi Seungcheol biasa dipanggil S.Coups. Aku adalah leader SEVENTEEN. Kalian pasti tau itu!
Meskipun aku banyak di idolakan, tapi pasti aku juga mengidolakan seseorang. Ya! Aku sangat mengidolakan Taeyang 'Big Bang'.
Aku ahli dalam bidang olahraga Taekwondo, dan kau tau? Aku sabuk hitam..
Aku mengidealkan gadis yang pintar memasak dan porsi makannya bisa menandingiku-tidak jaim maksudnya. Tapi ingat!! Aku benci pedas...Kim Mingyu POV
Namaku Kim Mingyu, panggil saja aku Mingyu. Aku salah satu anggota dari boy group SEVENTEEN. Dan aku yang tertampan dan tertinggi haha.
Dan karna ketinggianku inilah yang menjadikanku sebagai tukang reparasi lampu. Jika ada yang rusak maka mereka menyuruhku untuk menggantinya.
Aku sangat mencintai daging, makanku paling banyak, dan aku kidal.
Walaupun aku tertampan tapi para member SEVENTEEN selalu mengatakan penampilan dan kepribadianku sangat bertolak belakang alias tidak cocok!
Gadis idealku adalah dia yang tinggi, baik hati, dan santai.
Berbeda dengan S.Coups hyung yang benci pedas, aku malah sangat menggilai rasa itu.
Aku adalah fanboy dari boy group ternama, EXO!
Jika aku diberi kesempatan untuk bertukar diri dengan orang lain, maka aku akan bertukar dengan Joshua hyung. Karna aku sangat iri dengannya yang fasih berbahasa Inggris.
Sama seperti S.Coups hyung aku juga mengidolakan member Big Bang, T.O.P. Kenapa? Karna dia keren!Jeon Wonwoo POV
Namaku Jeon Wonwoo, panggil aku Wonwoo.
Aku sangat mengidolakan kedua orangtuaku.
Kalau Mingyu sangat mencintai anjing, aku malah sebaliknya.
Aku mengidealkan gadis yang terlihat cocok denganku-itu saja! Karna aku orang yang tak percaya akan cinta pandangan pertama dan aku sangat sulit jatuh cinta jadi aku tak tau pasti gadis idealku seperti apa.
Dan jika Mingyu iri pada Joshua hyung, aku iri pada Woozi hyung.
Kata orang-orang aku Sexy.Hong Jisoo POV
Hong Jisoo..
Itu namaku! Tapi panggil aku dengan sebutan Joshua.
Aku suka sekali tidur, membaca, bermain gitar dan menyanyi.
Sama seperti Wonwoo, aku juga iri pada Woozi dan aku juga mengidolakan kedua orangtuaku.
Walaupun aku pria tampan, tapi aku bisa memasak dan makanan favoritku adalah ayam.
Aku juga sama seperti Mingyu, fanboy dari boy group EXO.
Kata orang-orang aku memiliki kepribadian yang tenang, tidak mudah marah, dan cara bicaraku lembut, itulah sebabnya aku diartikan sebagai lambang Gentleman SEVENTEEN.
Aku bisa berbicara dalam 5 bahasa, Spanyol, Jepang, Inggris, Korea, dan Cina.Kwon Soonyoung POV
Hai! Namaku Kwon Soonyoung tapi biasakanlah memanggilku Hoshi karna nama itu bagus dan nama 'Soonyoung' sangat sulit untuk diucapkan hehe.
Aku biasa juga dipanggil 10:10 o'clock karna bentuk mataku.
Kau tau SEVENTEEN?? Ya! Boy group yang berisi lelaki tampan sepertiku haha. Kau tau, didalam SEVENTEEN terbentuk lagi satu group yang berisi 3 orang, dan aku salah satu anggotanya. Apa?? Kau bertanya nama groupnya? Oh namanya Happy Virus hehe.
Aku bisa berbicara dalam bahasa Jepang dengan baik dan nama 'Hoshi' juga berasal dari bahasa Jepang yang berarti 'Bintang'
Dan kau tau? Aku sangat iri dengan ototnya S.Coups hyung.
Aku leader koreonya SEVENTEEN.
Aku suka dengan gadis yang wangi.
Oh ya! Aku sama seperti S.Coups hyung yang juga sabuk hitam dalam olahraga Taekwondo.
Hobiku adalah mengumpulkan photo-photo aneh para member SEVENTEEN, dan yang paling banyak adalah DK.
Aku suka sekali dengan apel..Lee Seokmin POV
Lee Seokmin namaku tapi panggil aku Dokyeom atau singkatnya DK.
Kau sudah dengarkan cerita dari Hoshi hyung yang mengatakan ada group didalam group? Ya! Happy virus didalam SEVENTEEN. Aku! Aku juga salah satu anggotanya hahahaha-ups!
Aku adalah member paling lucu haha bukan aku gila, tapi aku hanya menikmati hidup.
Sama seperti Wonwoo hyung dan Joshua hyung, aku juga iri dengan Woozi hyung. Aku iri dengan warna kulitnya yang seperti susu dan...menurutku dia sexy.
Tanggal ulangtahunku dan Vernon sama, kami hanya berbeda tahun.
Aku mengidealkan gadis yang berambut hitam panjang, pintar aegyo, dan kakinya ramping-aw haha.
Aku dipanggil si suara internal karna aku terlalu berisik jika sedang latihan heheYoon Jeonghan POV
Namaku Yoon Jeonghan panggil aku Jeonghan. Jangan mengira aku ini seorang gadis ya! Aku pria tulen yang juga pasti mencintai seorang gadis!
Aku sangat suka ayam dan tidak suka permen.
Kata member SEVENTEEN aku memiliki kepribadian yang baik.
Aku iri dengan kemampuan vokalnya Seungkwan.
Aku menyebut diriku Angle karna aku lahir tanggal 04 bulan Oktober. Jadi 1004, yang di Korea berarti Cheonsa yang artinya Angle. Jadi panggillah aku angle ya hehe..
Menurutku, aku adalah member paling lemah, karna kulihat member yang lain sangat mudah berbaur, tidak denganku yang sedikit pendiam.Wen Junhui POV
Wen Junhui atau Jun.
Aku salah satu member SEVENTEEN yang berasal dari China, dan satunya lagi adalah The8.
Aku bisa Wushu dan bermain piano.
Jika disini aku adalah seorang penyanyi dari boy group, lain halnya di negara asalku, China. Disana aku adalah seorang aktor.
Seungkwan menyebutku sebagai ibu mereka karna setiap pagi aku yang menyediakan sarapan. Tapi sesungguhnya Ibu kami adalah Yoon Jeonghan hyung karna kepribadiannya yang lebut terhadap kami, dan tentu saja perawakannya yang cantik melebihi wanita tulen.
Sama seperti Mingyu, aku juga sangat suka pedas.
Aku mengidealkan gadis yang bersih. Dan aku ini lelaki, sudah jelas aku menyukai dia yang Sexy.
Aku suka menyembunyikan makanan ringan China dan Korea di dalam tasku hehe dan yang paling menjadi favoritku adalah jelly.
Saat ini aku masih mempelajari bahasa Korea lebih dalam. Karna menurutku bahasa Korea itu mudah tapi mengucapkannya sangat sulit.
Dan aku sangat iri pada kepercayaan diri dan tubuh ideal S.Coups hyung.Xu Ming Hao POV
Namaku Xu Ming Hao, tapi panggil aku The8. Aku sama seperti Jun hyung, member yang berasal dari China.
Hobiku menyanyi, menari, belanja, dan menonton film.
Aku juga mengidolakan orangtuaku. Aku mengidealkan gadis yang lucu dan baikLee Jihoon POV
Namaku Lee Jihoon tapi panggil saja aku Woozi.
Ya! Aku member dengan tubuh terpendek tapi aku adalah produser lagu-lagu SEVENTEEN haha.
Aku tak pernah pacaran sebelumnya, bahkan aku tidak punya teman perempuan. Aku bisa bermain gitar dan piano.
Jika Joshua iri padaku, begitupun aku yang iri terhadapnya dengan alasan yang serupa dengan Mingyu, yaitu karna dia fasih berbahasa Inggris.
Sama juga seperti Mingyu, aku sangat suka anjing.
Juga seperti S.Coups hyung aku juga tak bisa makan pedas.Hansol Vernon Chwe
Hy! My name is Hansol Vernon Chwe but you can call me Vernon.
Aku member yang berasal dari New York.
Genre musik favoritku adalah Rap, R&B, dan Hip Hop. Tapi aku juga suka Jazz.
Aku sangat suka kucing. Tapi jika disuruh memilih antara anjing atau kucing, aku akan memilih anjing.
Hobiku hanya menonton film haha.
Sama seperti yang lain, aku juga memiliki panutan, yaitu orangtuaku dan guru-guruku.
Aku mengidealkan gadis dengan kaki yang cantik hehe.
Banyak orang bilang aku mirip dengan aktor Leonardo DiCaprio.Lee Chan POV
Namaku Lee Chan tapi panggillah aku Dino. Aku maknae.
Aku mengidolakan Michael Jackson.
Aku sangat suka cumi goreng dengan saus pedas-yummiiii.
Aku sangat iri dengan tingginya Mingyu hyung. Aku berharap bisa lebih tinggi dari saat ini nantinya.
Aku mengidealkan gadis yang cantik dan pintar aegyo.
Sama seperti Mingyu hyung dan Joshua hyung, aku juga merupakan fanboy dari boy group EXO.
Kau tau nama 'Dino' itu diambil darimana? Itu singkatan dari Dinosaurus. Kenapa? Karna setiap diatas panggung aku selalu mendominasi yang lain hehe.Boo Seungkwan POV
Annyeong..
Akulah si pria tampan dan salah satu anggota dari Happy Virus SEVENTEEN, Boo Seungkwan hahaha-ups!
Panggil aku Seungkwan.
Aku sangat suka hamburger.
Walaupun kami satu group tapi aku tetap iri pada Hoshi hyung karna menurutku dia sangat berkarisma.
Aku alergi tomat.
Aku mengidealkan gadis yang bisa berperan seperti teman.
Aku menganggap diriku ini serakah karna aku ingin terlihat baik dalam segala hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...