Author POV
Hari ini tepat hari ulangtahun Hye Hwa yang ke-18.
Namun tak satupun dari ke-3 sahabatnya mengucapkan selamat. Bahkan untuk saling sapa pun tak dilakukan mereka ber-4. Dan lebih sedihnya, acara saling diam ini dikarenakan mereka sedang bertengkar.
Dan semuanya bermula dari seminggu yang lalu. Saat Hye Hwa tak sengaja menumpahkan susu milik Ha In, dituduh merusak hubungan Eun San dan Wonwoo, dan memakai barang Jia tanpa persetujuannya padahal hal seperti itu sudah biasa terjadi.
Ditambah lagi S.Coups yang masih tidak bisa diajak berbicara. Memang S.Coups mengiriminya pesan ucapan selamat, namun bukan ucapan seperti itu yang diharapkannya.
Dan ternyata semua itu adalah bagian dari skenario acara ulangtahun Hye Hwa yang direncanakan oleh ke-3 sahabatnya yang sudah dari jauh-jauh hari. Dan tentunya mereka meminta bantuan S.Coups untuk ikut dalam rencana itu.
Hingga sekarang, tepat pukul 10 saat Hye Hwa akan beranjak tidur tiba-tiba pintu kamarnya diketuk dan saat Hye Hwa mempersilahkan masuk, tampaklah wajah-wajah kebahagiaan dengan membawakan kue dan balon. Tak lupa spanduk bertulis 'Selamat Ulang Tahun' yang dibuat sendiri oleh para member SEVENTEEN yang juga ikut merayakan ulangtahun Hye Hwa kali ini.
Falshback
A Week Ago...
"Uh lapar sekali..." rengeknya sambil membekap perutnya yang sedari tadi sudah minta di isi.
Dilihatnya ada sebungkus ramen dan segelas susu coklat diatas meja makan. Ntah karna terlalu lapar, saat menarik bungkusan ramen itu, tak sengaja Hye Hwa menyenggol gelas yang berisi susu yang berada tepat disamping bungkusan ramen tadi hingga gelas itu jatuh pecah dan jelas saja isinya juga berantakan disekitar meja makan itu.
"HYE HWA!!!" teriak Ha In dari balik tubuhnya. Kontan Hye Hwa pun langsung berbalik dan terkejut melihat tampang marah yang Ha In keluarkan.
"Ya Tuhan susuku.." rengeknya berlari menuju genangan susu.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya nya pada Hye Hwa dengan airmata yang sudah mengalir.
"Aku tidak sengaja." Jawab Hye Hwa terbata sangkin takutnya.
"Kau tau, susu ini hanya diperjual belikan sebulan sekali karna ini susu asli! Dan sekarang kau buang begitu saja sementara aku baru saja membelinya!"
"Tapi kau bisa membelinya dimana saja. Ini hanya susu."
"Hanya susu kau bilang? Sudah ku katakan susu ini hanya dijual sebulan sekali langsung dari pabriknya. Dan ini hanya dijual ditoko yang berada didekat pabrik itu. Bukan dijual dimana saja!!"
"Maaf..."
Tanpa menjawab permintaan maafnya Ha In langsung berlalu meninggalkannya.
Setelah membersihkan ulahnya, Hye Hwa langsung menuju kamar Eun San berniat menenangkan hatinya.
"Kebetulan sekali! Kemarilah!!" Ucap Eun San semangat.
"Ada apa?" Tanya Hye Hwa setelah masuk dan duduk dikasurnya.
"Tidak! Aku hanya kesepian."
"Ha In marah padaku. Aku tak sengaja menjatuhkan gelas susunya."
"Ah tenanglah! Mungkin dia hanya kesal."
Eun San memeluk Hye Hwa mencoba menenangkannya. Hingga akhirnya pelukan mereka terlepas karna Eun San menerima pesan dari Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...