Park Hye Hwa POV
Ntah kenapa setelah ku lihat MV dan photo yang katanya boy group SEVENTEEN kemarin, hingga hari ini aku seperti...kepikiran. Ah ani!! Mungkin aku hanya penasaran.
Akhirnya ku putuskan untuk bertanya pada Jia tentang mereka.
Ku langkahkan kaki ku keluar dari kamar tapi tak ada satu orang pun ku lihat disini. Oh mungkin mereka ada dikamarnya.
Ku buka kamar Jia yang kebetulan berada tepat disamping kamarku dan benar! Mereka sedang berkumpul dan tertawa seperti orang gila disini.
"Ku pikir kau tidur." Kata Eun San membuka percakapan dengan posisiku yang masih didepan pintu kamar Jia lalu masuk dan membiarkan pintunya tetap terbuka.
"Kau pikir aku beruang yang akan terus-terusan tidur jika hari dingin?" Celetukku lalu duduk disofa merah besar milik Jia yang terletak disamping pintu balkon.
"Yak! Tutup dulu pintunya. AC ku sedang terbuka!" Omel Jia karna aku masuk memang tak menutup pintu.
"Hey Ha In! Tutuplah pintu itu. Kau yang lebih dekat dengan pintu!" Perintahku pada Ha In yang memang kini duduk di dimeja belajar Jia yang posisinya dekat dengan pintu.
"Kalian sedang apa dari tadi?" Aku membuka suara.
"Tidak ada. Mereka hanya membicarakan hal-hal gila yang sama sekali tidak ada penting-pentingnya." Jawab Eun San tanpa ekspresi.
"Ya ya ya! Walaupun kau anggap setiap omongan kami tadi gila dan tidak penting, yang terpenting kami bisa tertawa, olahraga wajah, dan kami lihat kau menikmatinya. Dan lagi kami melakukan ini bukan tanpa alasan. Kami hanya takut terlihat cepat tua jika wajah kami datar dan tanpa ekspresi terus seperti kalian." Jelas Jia panjang lebar sambil menjulurkan lidahnya.
"Yak! Walaupun aku nanti sudah tua, tapi aku akan tetap sexy. Tidak seperti kalian yang tubuhnya biasa-biasa saja!" Sungutku yang tak terima dengan penjelasan Jia tadi.
"Sexy kau--" perkataan Ha In dipotong dengan cepat olehku.
"Heish sudahlah kau diam!!
Jia-ya. SEVENTEEN! Seperti apa mereka yang disebut SEVENTEEN itu, eoh?" Tanyaku to the point."Tampan!!" Jawab Jia dengan mata berbinar-binar.
"Keren!!" Lalu Ha In menimpali.
"Sangat menarik!" Oh kini sepupuku sudah mulai mau menilai orang.
"Pintar!" Tambah Ha In lagi.
"Dan tentunya sangat spesial dimata setiap orang." Tambah Jia yang kini bisa ku lihat matanya semakin berbinar-binar.
"Ah sudah..sudah! Sekarang jelaskan padaku satu persatu siapa mereka." Kataku sambil membuka folder 'SVT' yang ada di laptop Jia dan meng-klik satu photo.
"Yang seperti pangeran barbie ini namanya Choi Seungcheol. Atau S.Coups. Dia leader. Yang paling tampan dan paling tinggi ini namanya Kim Mingyu. Kalau yang aneh ini kau pasti sudah tau kalau ini Oppa ku, Hoshi--"
"Hoshi?? Soonyoung Oppa mengganti namanya?" Potong Ha In.
"Aniya! Itu hanya nama panggungnya. Mau ku lanjutkan?" Tanya Jia yang dihadiahi anggukan kami ber-3.
"Kalau yang wajahnya dewasa dan terkesan manis ini namanya Lee Seokmin atau DK. Yang wajahnya sebenarnya sexy ini namanya Jun--"
"Sebenarnya sexy? Maksudnya?" Kali ini Eun San yang memotong penjelasan Jia.
"Ya! Sebenarnya wajahnya sexy. Tapi dia sedikit tidak pintar menunjukkan ke sexy-an nya itu. Dia akan terlihat sangat sexy ketika nge-dance. Lanjut?" Tanya Jia. Lagi-lagi kami hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...