Hallo dengan Author Bella disini. Sebelumnya author minta maaf sebesar-besarnya yaa karna ini bukan tambahan part. Cuma coret-coret author doang.
Ok kenalin!
Nama author Novica Syabella. Panggil aja Bella -elah eksis beut!!
Maaf yaa ceritanya gantung dan gaje gak karuan. Maaf juga kalo ada typo dimana-mana. Maklumin yaa! Namanya juga baru pertama kali terus gak mahir lagi pake kata-kata cantik.
Ceritanya sengaja dibuat gantung, karna bakal ketemu sama mereka disequel masing-masing. Jadi ceritanya ini tuh prolog doang. Haha...
Cukup!Oh ya!
Selamat ulangtahun buat suami sexy ku tercinta, Choi Seungcheol. Ku mencintaimu sangat♡♡♡Cerita ini sengaja author post past dihari ulangtahunnya suami author. Kek hadiah gitu hehe. Rencananya mau buat 18 part. Penyatan antara tanggal ulangtahun author sama suami. Eh ternyata gak keburu! Jadi 16 part ajadeh. Kolaborasi tanggal ulangtahun author sama pacar ganteng author, Kim Mingyu.
Terus mau berbagi cerita kalo cerita inituh emang berdasarkan bias masing-masing. Kek author yang menggilai S.Coups dengan sangat, terus yang berperan sebagai Eun San, Jia dan Ha In juga gitu. Tapi realnya yang sodaraan itu author sama yang berperan sebagai Ha In. Hehe...
Terus ceritanya kenal SEVENTEEN disini tuh sama persis sama realitanya. Bedanya yaa udah pasti dikata-katanyalah.
Cerita selanjutnya nanti bisa dibaca di sequel masing-masing yang bakal author kasih judul 'I'm Yours, Mr. Sexiest' buat Hye Hwa-Seungcheol, 'I'm Yours, Mr. Charismatic' buat Eun San-Wonwoo, 'I'm Yours, Mr. Coolest' untuk Ha In-Woozi, 'I'm Your, Mr. Romantic' untuk Jia-Jisoo dan 'I Love You, Baby Giant' untuk sequel Mingyu sama pemeran Jung Shin Hye yang tak lain adalah sahabat author sama pemeran Eun San juga.
Udah deh!
Intinya author mau ngucapin terimakasih buat yang baca. Dan maaf buat semua kesalahannya.Sekali lagi, selamat ulangtahun suami super sexy ku tercinta, Choi Seungcheol♡♡♡
Coups88
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...