Author POV
1 bulan berlalu setelah hari ulangtahun Mingyu, hubungan antara Jia dan Joshua terlihat semakin menyenangkan walau mereka belum terikat dalam sebuah hubungan.
Begitupun Ha In yang semakin lama semakin terlihat akrab dengan Woozi walau awalnya pendekatan mereka terasa sangat kaku karna Woozi yang tak terlalu banyak bicara dan Ha In yang sedikit pemalu. Namun akhirnya hubungan mereka jauh lebih lancar daripada hubungan Hye Hwa dan S.Coups. Satu kata "jadilah sahabatku" dari Woozi mampu mengubah segalanya yang ada pada diri mereka. Woozi yang sebelumnya sangat sulit diajak berbicara, kini berubah menjadi Woozi yang mulai terbuka.
Berbicara soal S.Coups dan Hye Hwa, hubungan mereka semakin lama juga terlihat semakin menyenangkan dengan beragam warna yang hadir dikeseharian mereka, mulai dari kesenangan, hingga pertengkaran, sudah sering mereka rasakan meski mereka juga belum terikat dalam sebuah hubungan sama seperti Jia dan Jisoo.
Disisi lain, hubungan Eun San dan Jun sudah hampir menjumpai gerbang perpisahan. Jun yang saat ini benar-benar tak lagi pernah menghubungi Eun San karna kehadiran gadis China bernama Tian Na yang merupakan sahabatnya juga cinta pertamanya.
Lain halnya dengan hubungan Eun San dan Wonwoo yang semakin hari semakin terlihat mesra. Wonwoo yang selalu bertingkah manis, kini sudah menjadi kesukaan Eun San. Sebaliknya, meski Eun San selalu bertingkah manja dengannya, Wonwok tak pernah mempermasalahkan.
Mingyu...
Pria yang mencintai Hye Hwa ini lambat laun kehilangan perasaannya dengan hadirnya sahabat kecil Hye Hwa bernama Jung Shin Hye yang tak sengaja dikenalkan oleh Hye Hwa sendiri saat mereka sedang berkumpul. Dan dari situ dia sadar, bahwa perasaannya dengan Hye Hwa hanyalah sebuah ketertarikan, bukan cinta!Lalu Seungkwan??
Pria yang menyukai Kwon Jia ini harus rela melepas perasaannya begitu mengetahui kalau gadis yang disukainya ternyata sudah milik Jisoo.Dan yang lain??
DK, Hoshi, Dino, Vernon, The8, dan Jeonghan...mereka memiliki kisah masing-masing.***
"Perempuan yang utama!" Ucap Jun setelah dia dan Eun San tiba disebuah taman dan saat ini sedang berdiri dibawah pohon yang cukup rindang.
"Kita putus..." ucap Eun San dalam satu tarikan napas.
Jun menatapnya lalu tersenyum "Aku juga ingin menyampaikan hal yang sama. Terimakasih dan maaf."
Mendengar pengakuan Jun yang juga menginginkan hubungan mereka berakhir tak sedikit pun membuat hati Eun San menjerit sakit.
Setelah tersenyum, Eun San pun memutuskan pergi meninggalkan Jun karna merasa urusan mereka sudah selesai. Tapi...belum jauh Eun San melangkah, Jun menghentikan langkahnya sesaat.
"Kenapa sembunyikan hubunganmu dengan Wonwoo?"
Deg!
Disinilah jantung Eun San terasa seperti diremas mendengar pertanyaan Jun. Apa Jun tau??
Tapi sekilas Eun San mengingat apa yang ditemukannya kemarin saat ia dan Jun pergi berkencan.
"Kenapa sembunyikan hubunganmu dengan Tian Na?"
Balas Eun San dengan melemparkan kata yang sama tanpa berbalik ke arah Jun lalu meninggalkannya disana.
***
"Ayo naik!" Perintah S.Coups saat dilihatnya Hye Hwa sedang berjalan kaki.
"Hei ayolah!" Paksanya sambil membunyikan klakson mobilnya namun tak juga digubris oleh Hye Hwa.
"Hei!!" Sekali lagi S.Coups memanggilnya sambil membunyikan klaksonnya namun Hye Hwa yang terlanjur kesal hanya melanjutkan perjalanannya.
Geram...
S.Coups lalu menepikan mobilnya dan turun mengejar Hye Hwa yang kini sudah setengah berlari."Lepaskan!" Sungut Hye Hwa sambil menghempaskan tangannya yang dicekal oleh S.Coups.
"Bagaimana mungkin aku melepaskanmu malam hari? Sebenarnya kau ini kenapa?" Tanya nya mencoba tenang agar suasana mencair.
"Pergi saja dengan gadis itu!!!!" Bentak Hye Hwa lalu berlari meninggalkan S.Coups yang saat ini tertawa karna mendengar bentakan Hye Hwa barusan.
"Hei tunggu!!" Kejar S.Coups lalu kembali menarik tangannya yang membuat Hye Hwa refleks mendarat dipelukannya.
"Mana mungkin aku pergi bersama kalau ada kau didekatku." Gumamnya lalu mencium puncak kepala Hye Hwa dan menggendong Hye Hwa, membawanya kembali ke mobil.
..............
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...