Author POV
Setelah 5 hari berlalu dari hari ulang tahun Hye Hwa, kini tiba hari ulang tahun Mingyu yang ke 19.
Sebelumnya, para member SEVENTEEN beserta keluarga besar Pledis Entertainment; Happy Pledis sudah menyiapkan segala persiapan untuk ulang tahun Mingyu kali ini. Ruang latihan yang cukup besar namun kosong, mereka sulap menjadi sebuah ruangan yang penuh dengan ornamen khas ulang tahun, serta beberapa photo dan poster Mingyu tampak tertempel disana.
Selain Happy Pledis, Hye Hwa, Jia, Eun San dan Ha In juga turut memeriahkan ulang tahun Mingyu.
***
"Sedang apa?" Tanya S.Coups pada Mingyu yang sedang sibuk bermain games digadetnya.
"Makan!" Jawabnya asal dan masih fokus pada games yang sedang dimainkannya.
"Aish...ayo temani aku!"
"Kemana?"
"Makan. Aku lapar."
"Kau bisa masak ramen. Kalau tidak mau memasak, kau bisa menyuruh siapapun disini. Lalu kenapa harus makan diluar?"
"Aku ingin makan bubur iga. Siapa yang mau memasakkannya untukku??"
Merasa kesal kegiatannya diganggu, Mingyu pun dengan terpaksa meng-akhiri permainannya dan menatap S.Coups tanpa ekspresi.
"Apa?!" Tanya S.Coups ketus. Sebenarnya, mengajak Mingyu keluar hari ini bukan karna S.Coups yang benar-benar lapar melainkan salah satu dari rencana ulang tahun Mingyu. Agar semua orang yang berada di gedung Pledis saat ini bisa menyiapkan acara ulang tahun Mingyu.
Mingyu bangkit dari duduknya dan menghela napas kasar "baiklah...baiklah..." lalu menyambar jaket dan maskernya yang tadi diletakkannya sembarang.
Saat ini, jam menunjukkan pukul 3 sore. Dan tak satu orangpun yang datang menghampiri Mingyu untuk mengucapkan selamat padanya. Bahkan S.Coups yang saat ini mengajaknya pergipun terlihat tak berniat memberikan selamat untuknya.
Kim Mingyu POV
Alright...
Say the name SEVENTEEN yup!!"Aish...mengganggu saja!!" Sungutku karna tidurku terganggu dengan alarm yang ku atur dengan volume besar ini.
"Ah aku lupa!! Selamat ulang tahun, Mingyu. Semua yang terbaik selalu menghampirimu!" Ucapku pada diriku sendiri saat melihat jam diponselku menunjukkan pukul 00.00.
Ku langkahkan kakiku keluar kamar, berniat melihat apa yang sudah tersedia diluar karna dikamar tak satupun orang ku jumpai. Itu berarti semua orang saat ini sedang berada diruang keluarga.
Senyum sumringahku luntur begitu saja saat tak terlihat satu kotak kadopun disini. Dan...mereka sedang asik dengan dunianya masing-masing hingga kehadiranku disinipun tak ada yang menyadari!
Ku putuskan berkeliling dorm, memasuki setiap tempat yang memungkinkan untuk menyembunyikan barang, dengan berpikir mungkin mereka menyembunyikan kadoku disalah satu tempat ini. Namun lelah aku berkeliling, tak satu kotak kadopun ku dapat.
"Kau mencari sesuatu?" Tanya Jeonghan hyung sambil menutup pintu lemari es dan meneguk minumannya. Aku menjawabnya dengan menggelengkan kepala. Lalu setelahnya Jeonghan hyung pergi meninggalkanku dengan sebotol air mineral ditangannya.
"Kenapa dia tidak mengatakan selamat padaku??" Tanyaku pada diriku sendiri. Heran! Saat aku ulang tahun, dia dan S.Coups hyung yang paling semangat. Tapi kenapa sekarang dia mengacuhkanku???
Aku kembali menuju ruang keluarga dan berbaur ditengah-tengah mereka yang sedang berkumpul membahas tentang tour konser kami nanti.
Belum lama aku duduk, S.Coups hyung sudah menutup perbincangan mereka "baiklah...segeralah tidur karna besok pagi kita akan ke gedung Pledis, membahas lebih lanjut lagi tentang konser ini. Selamat malam." Dan berlalu menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN And Us???
FanfictionChoi Seungcheol Kim Mingyu Hong Jisoo Kwon Soonyoung Jeon Wonwoo Lee Seokmin Xu Ming Hao Hansol Vernon Chew Boo Seungkwan Lee Jihoon Yoon Jeonghan Lee Chan Wen Junhui 13 pria yang lebih senang disebut dengan SEVENTEEN. Ralat!! Bukan lebih senang, me...