[WONWOO] Full Moon

665 34 0
                                    

Cast:
- Jeon Wonwoo (S.V.T)
- Nayoung (I.O.I)

Genre :
Fantasy

Sekelebat cahaya samar-samar itu mulai membesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekelebat cahaya samar-samar itu mulai membesar. Menyinari wajah seorang gadis yang basah oleh air mata.

Matanya yang bengkak makin menyipit. Bahunya naik-turun, nafasnya tersenggal.

“WONWOO!!” gadis itu berteriak ke arah cahaya tersebut.

“Nayoung-ah” Suara yang lembut hampir seperti bisikan menusuk jelas pendengaran gadis itu.

“tteonajima.. (Jangan pergi)”

Di tengah cahaya yang sangat menyilaukan itu tampak sebuah wajah yang sedang tersenyum.

senyum yang menyakitkan. Perlahan cahaya itu memudar dan wajah itu menghilang.

Mata yang basah dan membengkak itu terbelalak. Seperti terhantam sesuatu. Sedetik itu nafas dan detak jantungnya diberhentikan.

“w..Wonwoo” desahan lemah terdengar sebelum gadis itu tersungkur lemah.

“uljima, aku akan kembali” Bisikan itu terasa lebih menyakitkan dari gesekan violin yang melengking dan seperti merasukinya..

“WONWOO!!!!!!!!”

***

Gadis itu bangun dengan peluh dan air mata menghiasi wajahnya. Rambut yang tergerai berantakan.

Wajahnya  pucat pasi. ia terduduk di kasurnya. Mendapati dirinya tengah bangun dari mimpi buruk.

Mimpi buruk yang entah sudah ke-berapa kali mendatanginya. Perlahan matanya yang bulat memandang jendelanya.

Jendelanya terbuka seperti malam sebelumnya. Tidak salah lagi  ia mendapat sebuah kunjungan.

Gorden putihnya berkibar, angin pagi memasuki kamarnya yang  ditembus sinar mentari.

Tidak adil.. baginya semua ini tidak adil.. jika orang itu.. tepatnya bukan sepenuhnya ‘orang’ mengunjunginya kapan saja ia mau..

sementara dirinya harus menunggu sangat lama untuk bisa menjumpai dirinya..

Nayoung.

SEVENTEEN (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang