Bu Silma,Bu Guru dibidang Sbk yang membuat gua pening.Kayak mana,masa gua harus nyanyiin lagu galau,sementara gua gak suka lagu galau.Okay,mungkin akan ada drama lagi,hiks.
"Aini Amanda Putri."panggil Bu Silma.
"Saya,Bu"ujar gua.
"Kamu akan menyanyi lagu Dilema dari Dewi Persik."OMG,yang bener aja.Lagu dangdut?aduh,gua mana bisa nyanyi dangdut.Kalo liriknya sih gua hapal banget,tapi notabennya gua gak tau deh bisa apa kagak.Gua maju kedepan dan menundukkan kepala.
Dilema-Dewi Persik
Aku terjebak terperangkap rasa yang salah...Semua ini sangat sulit untuk aku hindari...
Aku menyangka...kita akan baik-baik saja...
Tapi nyatanya...kini aku hidup dalam dilema...
Reef:
Aku terlalu sayang...Sudah terlanjur cinta...
Kau buatku gelisah...
Dan membuatku bertanya...
Haruskah kau kulupakan...
Haruskah semua sirna...
Sanggupkah ku berjalan...hidup tanpa dirimu...
Haaa...haaa.....
Aku terlena...dalam cinta yang tak semestinya...
Ini tak mudah...untukku...
Aku menyangka...kita akan baik-baik saja...
Hooo.....
Aku terlalu sayang...
Sudah terlanjur cinta...
Kau buatku gelisah...
Dan membuatku bertanya...
Haruskah kau kulupakan...
Haruskah semua sirna...
Sanggupkah kuberjalan...hidup tanpa dirimu...
Hooo....hooo......
Aku terjebak didalam cinta yang salah...
Haaa.....aaa.....
Aku terlalu sayang...
Sudah terlanjur cinta...
Kau buatku gelisah...
Dan membuatku bertanya...
Haruskah kau kulupakan...
Haruskah semua sirna...
Sanggupkah kuberjalan...
Hidup tanpa dirimu...
Haaa....hmmm....
'Prokkk...prokk...'tepukan sangat terdengar.Gua cuma bisa senyum-senyum aja deh.
"nilai kamu,8,5."demi apa gua dapet nilai segitu?huh,akhirnya gua bisa juga nyanyi dangdut.Walaupun ada falsnya dikit,hihi.
"Adit Purnama,"panggil Bu Silma lagi.Adit mengangkat tangannya.
"Kamu akan menyanyikan lagu Shy dari Jai Waetford."wait,bukannya itu lagu cinta?ish,Bu Silma memang gak adil,hiks.Setelah pelajaran Sbk selesai,semua murid dibolehkan untuk istirahat.
Gua menjemput Adit dan Mita.Kita bertiga mau kekantin untuk tenang.
"Bu,es melon tiga."ucap gua kepada Bu Maemunah.
"Gak adil nih,masa lo lagu cinta,dan gua lagu galau."ucap gua dengan manyun.
"lah bagus dong,"ucap Adit.
"Hehe,tapi kasian juga harus lagu barat,pasti lidah lo kepelintir gitu."ucap gua lagi.
"Haha,iya pasti gitu."ujar Mita setuju.Adit memanyunkan bibirnya.Lagian,pake acara lagu barat segala,rasa lo."Dit,El-Elizabeth pingsan."gua gak tau itu suara siapa,yang penting dia udah kasih tau kalo Elizabeth menor pingsan.Alah,paling cuma acting batin gua.Adit langsung lari kekelas Elizabeth.
"Ya tuhan,apa pentingnya si Elizabeth jablay itu?"sindir Mita.
"Ah,gak usah diurusin,mending kita minum ini es melon."ucap gua sambil meminum es molen hingga abis.Tinggal punya Adit yang belom keminum.Gua mengambil gelasnya dan meminumnya sampe abis.Haha,mumpung gak ada orangnya."Mit,kita ke rooftop yuk!gua mau ngerokok."ucap gua yang langsung dibalas anggukan dengan Mita.Biarin aja si Adit,gua gak ngurus.
Gua mengeluarkan sebatang rokok dan menghidupkannya serta langsung menghirupnya.Rokok emang bikin pikiran tenang yh.
***
"Lo gak papa,El?"tanya Adit kepada Elizabeth yang masih berpura-pura setengah sadar.
"A-Adit...kepala gua sakit banget."ucap Elizabeth dengan pura-pura.
"Udah,yang penting lo udah sadar.Gua mau kekantin dulu,pasti Aini sama Mita tungguin,bye..."ucap Adit dan langsung pergi.Elizabeth kesal acting nya tidak berjalan dengan mulus.Aini aja bentak Elizabeth dalam hati.
***
Kamu berbo...
Aini berhenti menyanyi ketika ada suara hentakkan kaki.Aini sedikit menengok dan langsung membuang rokoknya yang tersisa separuh.
"Walah,ternyata kalian ada disini,toh."ucap Adit.
"Hmm,kayak mana tuh si Elizaboth?"tanya Mita tanpa menoleh.
"Alah,palingan sekarang dia sedih."ucap Aini.Aini dan Mita tertawa lepas.
"Ish,malah ketawa lagi."ucap Adit dengan cemberut.
"Hmm,kayak mana keadaan ratu dihati lo?"tanya Aini dengan cemberut.
"Baik-baik aja kok,malah kayak gak pingsan."jawab Adit.
"Gua bilang juga apa?Elizaboth itu cuma acting."ucap Mita.
"Oh."ucap Adit.
"Tapi tolong jangan sebut Eliza ratu dihati gua."ucap Adit sambil mendekat kepada Aini.
"Hehe,iya."ucap Aini dan Mita berbarengan.
"Bagi rokoknya dong!"pinta Adit.
Aini dan Mita membelalakan matanya."Bu-buat apa?"tanya Aini dengan gugup.
"Ya buat dihisap lah."Adit langsung mengambil bungkus rokok dari tangan Aini dan mengambil sebatang rokok.
"Mana koreknya?"tanya Adit.
Aini langsung memberikan koreknya.Aini dan Mita saling bertatapan,mereka bingung dengan sikap Adit yang tiba-tiba meminta rokok.
Adit langsung menghisap rokok itu dengan rakus dan membuang asapnya kembali.Dia berdiri didekat Aini.
"Sebenarnya,gua selalu merokok setiap hari..."ucap Adit sambil menghisap rokoknya.
"Hah?"ucap Mita kebingungan.
"Iya,sebelum gua menjadi ketua osis,gua selalu ngerokok disini."ucap Adit lagi.
"Jadi dulu lo sering ngerokok?"tanya Aini.
"Iya."jawab Adit dengan singkat.
'Kring...kring...'bel sudah berbunyi.Adit langsung membuang rokoknya dan turun kebawah.Aini dan Mita mengikuti Adit dari belakang.
Sorry part ini pendek.
Alurnya loncat-loncat yh?
Kalo ada yang kurang tinggal comment.
Thank you💋💋💋
Instagram=@aprilia_2604
Facebook=Aprilia Alvaro
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Ketua Osis
Teen Fiction#just repost Pertemanan seorang berandal dan ketua osis. Awalnya dimulai dari seorang berandal wanita yang sangat nakal masuk kesekolah membosankan.SMA Dharmawangsa. Dia selalu membuat ulah sehingga dihukum melulu oleh ketua osis. Author