Ulangan mendadak.

4.9K 253 0
                                    

Gua berada didepan gerbang rumah Adit,buat apa?buat ngejemput Adit lah.

"yok!"adit keluar dan menaiki motornya.

Gua langsung menaiki motor kesayangan gua dan capcus meninggalkan Adit.

Setelah memakirkan motor,gua dan Adit langsung pergi kekantin.

"Ehem,aduh pake pergi bareng segala."sindir Mita.

"Ye,bodo daripada lo,gebetan geh belum gua mah mending punya sahabat."ucap gua sambil menjulurkan lidah.

"Gua sama Aini bukan sahabat lagi tapi udah jadi gebetan,iya kan."goda Adit sambil mencoel dagu gua.Minta digaplok ini orang.

"Gua pukul lo!"sahut gua sambil memanyunkan bibir.

"Hahahahahaha"huh,malh ketawa lagi nih orang,gua cubit bibirnya biar kapok.

"Sayang Adit..."kayaknya gua kenal deh itu suara.Yh,Elizaboth menor dateng lagi,pake megang tangan Adit segala.Minta dipotong tuh tangannya.

"kita makan yuk!"ajak Elizabeth.

"Dit,gua sama Aini kekelas dulu yh."Mita langsung menarik tangan gua dan kita berdua langsung capcus deh kekelas.Biar si Adit berdua dulu sama ratu jahanam itu,hihi.

Udin kasih tau gua kalau hari ini ada ulangan,masa iya?

Mendadak amat yh?gua kekantin lagi dan gua ngeliat ditempat itu udah gak ada Adit sama Elizabeth.

Gua berlari kerooftop dan segera membuka pintu.

Terlihat Adit sedang berdiri dan merokok dengan tenang.

"Astaga Adit,hari ini kita ulangan tau."ucap gua dengan heboh.

Adit langsung membuang rokoknya.

"Hah,mendadak amat?malah gua belum belajar lagi tadi malem."ucap Adit dengan kesal.

"Sama,ah udahlah mending kita kekelas langsung aja."ucap gua sambil menarik tangan Adit dan kita berdua langsung kekelas.

***

"Anak-anak,seperti yang tadi ibu katakan,kalau hari ini kita ada ulangan fisika."ucap Bu Prilly sambil membagikan kertas ulangan.

"Bu kenapa ulangannya mendadak?"tanya Firli yang ada disamping Mita.

"karena kata kepala sekokah,kita kekurangan nilai yang banyak,jadi kita harus ulangan mendadak."jawab Bu Prilly.Semua bingung dengan ucapan Bu Prilly.

"Sudah-sudah,kalian jangan ada yang mencontek dan ribut!"perintah Bu Prilly.Semua langsung mengerjakan ulangannya.

30 menit berlalu,semua murid menunggu nilai dari kertas ulangan mereka.Dan akhirnya Bu Prilly selesai memberi nilai.

"Nilai tertinggi didapat oleh Mita."semua orang bertepuk tangan.
"Dan yang kedua ibu kurang percaya,Aini."sahut Bu Prilly.Aini mengangkat tangannya dengan senang dan riang.

"Nilai ketiga didapat oleh Adit."emang otak Adit segitunya doang.Tapi kebijaksanaanya sangat besar.

"Baiklah anak-anak,kalian boleh beristirahat."ucap Bu Prilly sambil merapihkan kertas ulangan.

Aini mengambil handphone miliknya dan berjalan menuju rooftop.

"Woy,tunggu..."teriak seseorang dari belakang.

Aini membalikkan badannya.

"Mau kemana lo?"tanya Mita.

"Ke rooftop,gua mau ngerokok."ucap Aini dengan pelan.

"Yaudah yuk,berdua aja."ucap Mita sambil memegang bahu Aini.

Mereka berjalan kegedung tertinggi sekolah mereka itu.

"Bagi dong rokoknya,"pinta Mita disaat mereka sudah sampai di rooftop.

Aini mengeluarkan bungkus rokok dan melemparkannya ketangan Mita.

'Hahhhh'Aini mengeluarkan asap dari mulut dan hidungnya dengan pelan.

"Lo kok bisa sih dapet nilai gede?"tanya Mita.

"Lah mana gua tau,gua geh tadi malem gak belajar."ucap Aini.

'ting tong'Aini melihat pesan Line dihandphonenya.

Adit purnama:dimana lo??

Aini Amanda:di rooftop,kenapa?

Adit purnama:gak papa,gua kira lo pulang.

Aini Amanda:oh yaudah,cepet gih kesini!

Read.

Aini kembali meletakkan handphone nya dikantong seragam dan kembali menghisap rokok.

'Ceklek'Adit membuka pintu rooftop dan berjalan kearah Aini dan Mita yang sedang bersandar di dinding.

"Minta dong rokoknya."pinta Adit.

Aini langsung memberikan bungkus rokok dan korek apinya ketangan Adit.

Adit langsung menghidupkan rokoknya dan menghisap rokok itu.

"Hahaha,lucu yh ada ketua osis yang ngerokok dirooftop."ucap Mita.

"Hehe,iya gua juga kangen banget ngehirup aroma rokok."kata Adit sambil tersenyum.

"Kapan kalian jadian?"tanya Mita.Aini dan Adit langsung tersedak karena mendengar ucapan Mita.

"Ada-ada aja lo ini,mana mungkin bad girl kayak gua pacaran sama ketua osis yang bijak kayak Adit."lirih Aini.

"Iya,ada-ada aja lo ini,Mit."ucap Adit.

"Hehe,pasti kalian akan jadian kok."ucap Mita penuh keyakinan.gua yang akan buat kalian jadian batin Mita.

Aini,Adit dan Mita membuang rokoknya dan turun kebawah.

Huh,capek deh😠😠😠
Thanks a lot for read my story💋💋💋
Instagram=@aprilia_2604
Facebook=Aprilia Alvaro.

Bad Girl And Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang