jalan-jalan with Adit

7.1K 283 6
                                    

"Aini,kita jalan-jalan yuk!"ajak Adit saat gua dan dia berada ditaman rumah gua.

"Kemana?"tanya gua.

"Ke Mall."jawab Adit.

"Okay,lo tunggu disini.Gua ganti baju dulu."gua mah apa atuh.Soal belanja nomor satu.Apalagi belanja sneakers.Gua berjalan kedalam rumah dan menemukan Bunda yang lagi nonton tv bersama Adel,adek gua.

"Bun,Aini boleh gak main sama Adit?"tanya gua dengan lembut.

"Kemana?"tanya Bunda.

"Ke Mall Pondok Indah."ucap gua lagi.

"Yaudah,tapi hati-hati yh."seru Bunda.

"Iya,Bunda."ucap gua.

Gua naik keatas dan segera mengganti baju.

Lima menit kemudian gua udah siap.Gua mah cuma pake baju klasik doang.Kaos putih lengkap dengan blazer dan jins coklat dipadukan sneakers merah.Rambut gua dikepang samping,dan gua memakai kaca mata berlensa biru.Sekarang gua keren kan?.

Gua kembali turun kebawah dan keluar dari rumah.

"Ya ampun,Aini.Kita bukan mau ke Cafe."oceh Adit.

"Bodo lah,suka-suka gua dong."ucap gua.Adit pasrah dan berjalan duluan keluar gerbang rumah.

"Bang,Mall Pondok Indah,yh."ucap Adit kepada supir angkot.

***
"Kita beli baju couple yuk!"ajak gua saat di Mall.
"Males lah,nanti dikirannya pacaran lagi."ucap Adit tanpa menoleh.
"Ya enggaklah,gua mau beli baju couple yang bertuliskan bestfriend.bukan he is mine atau she is mine."ucap gua lebay.
"Yaudah."ucap Adit singkat.

Gua menarik tangan Adit ketoko baju couple dan mencari-cari baju bertuliskan bestfriend.

Dan ketemu.Baju berwarna putih hitam dan ditengahnya bertuliskan bestfirend forever.

Gua langsung mengambil dua baju kembar itu.satu berukuran L dan satunya lagi XL.Kan badan gua kecil sementara Adit gede.

Gua dan Adit berjalan ke fitting room.gua dan Adit satu kamar karena kamar yang lain penuh.Gua melepaskan blazer gua dan memakai baju itu.Sementara Adit melepas jaketnya.Setelah memakainya,gua dan Adit keliatan serasi kayak adek kakak.wait?adek kakak?.

"Eh,selfie yuk.Mumpung jadi kenang-kenangan."ucap gua sambil mengambil hp daru saku celana.

"Ayok."sahut Adit.

Gua membuka aplikasi kamera.

'Ceklek'gaya pertama,gua senyum dan Adit muka manyun.
'ceklek'gaya kedua,gua menjulurkan lidah dan Adit menampilkan kedua jarinya membentuk v.
dan gaya ketiga,Adit memeluk gua dari belakang,lah gua cuma bisa diem kayak matung.Jadi gaya ketiga,gua diam menatap Adit dari samping sambil tersenyum.Dan ketiga foto itu gua edit jadi satu pic dan gua masukkan ke instagram.

With @adit1208😀😀😀

Dan komentar mulai bermunculan.

@Mita421:wah ternyata lo jalan jalan sama ketua osis,gak bilang-bilang.

@Mathew23:si brandal sekokah mesra amat sama ketua osis bijak😀

@afirmuh:mesra amat bro...

@dalin12:jadi gua gak punya kesempatan nih untuk ngedeketin lo:(

@ vinara:gua cemburu sama lo.rasanya gua mau banget jadi lo yang dipeluk cowok ganteng kayak dia.

Hahaha,ternyata komentarnya aneh-aneh banget.bikin gua ngakak.

"Yaudah,tinggal kita bayar aja ini baju."ucap gua sambil melepaskan baju itu.Gua dan Adit keluar dari ruangan dan menghampiri kasir.

"Semuanya 148.500."ucap mba kasir.Gua merogohkan kantong dan memberikan uang dua ratus ribu ke mba kasir.

"Ini kembaliannya,terimakasih."seru mba kasir.Gua dan Adit tersenyum dan berjalan menuju bee's knee's.

"Lo mau makan apa?"tanya Adit.Gua melihat-lihat daftar makanan dan minuman dibuku menu.
"Hmm,gua...sphagetti bolognese sama jus alpukat,kalo lo?"tanya gua balik.
"Gua sama kayak lo."ucap Adit.

"Okay.Mas,sphagetti bolognese dua piring sama jus alpukat dua gelas."ucap gua kepada koki restoran.

Gua meletakkan buku menu itu di ujung meja.

"Adit,lo udah punya pacar belum?"mulut gua asal ngomong aja sih,ahhh.

"Belum,emangnya kenapa?"tanya Adit.

"Oh,gak papa."ucap gua.

Tiga puluh menit kemudian pesanan datang.
"Ini mba,sphagetti sama jus alpukatnya."ucap mas yang tadi.
"Makasih."sahut Adit.

"Ini harga semuanya."mas itu merobek secarik kertas berisi tulisan harga dan pergi dengan nampan yang kosong.

Gua langsung memakan sphagetti itu dengan lahapnya,saking laper belum makan dari pagi,hihihi.

"Pelan-pelan geh.nanti keselek baru tau rasa."ucap Adit.
"Iye weh..."gua langsung memakan sphagetti itu dengan pelan.

Setelah makan,Adit meletakkan dua lembar uang ratusan dan kita berdua pergi ke CinemaXXI.
Untuk apa?yh untuk nonton lah.
Gua nyuruh Adit untuk nonton AADC2 dan akhirnya disetujui oleh Adit.Gua dan Adit duduk bersampingan dideretan paling depan.
Seneng?bangetlah.Nonton berdua sama cowok,makan bareng dan beli baju bareng itu rasanya gimana itu.Selesai nonton,gua dan Adit keluar dari Mall dan gua langsung mengambil sebatang rokok.

"Wait,mau ngapain lo?"tanya Adit.
"Ngerokok lah."jawab gua.
Adit langsung mengambil batang rokok dari tangan gua dan membuangnya.

"Selama lo bersama dengan gua,gak bakal gua biarin lo ngerokok,itu gak bagus untuk kesehatan lo."ucap Adit dengan kesal.
"Okay."ucap gua dengan pasrah.

Gua dan Adit pulang naik taksi.Adit mengantarkan gua sampai kegerbang rumah dan dia pergi kerumahnya yang ada disamping rumah gua.

Typo bertebaran dimana-mana.ceritaku emang gini jadi sorry bro.
Tuesday,17 may 2016.
21;40 PM

Bad Girl And Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang