Gua berjalan menuju lorong Dan eh,gak sengaja gua ketemu musuh bebuyutan gua.
"Heh,apaan lo liatin gua kayak gitu.dasar berandal kampungan."anj*ng banget sih nih orang.kenalin,nama dia Elizabeth.Namanya sih kayak ratu Inggris itu tapi kelakuannya kayak jablay cafe deket rumah gua.Dandanan menor gitu pake berlian segala lagi.minta dijambak nih anak.
"Bodo amat,daripada lo,jablay cafe aja belagu."bentak gua.berani-beraninya dia ngelawan Aini.
"Wah,anj*ng lo bangsat lo,nyari gara-gara sama gua."Elizabeth menjambak rambut gua dengan kasar.Lah gua bales dong.Dan akhirnya ada jambak-jambakan antara gua dan Elizabeth menor.
"Ada apa ini?"ucap Adit yang tiba-tiba dateng.Mampus gua,bisa-bisa gua disuruh loncat-loncat seribu kali lagi.Ahh,gua gak ridho,hiks.
Elizabeth tiba-tiba nangis.Alah,air mata buaya aja.gua colok mata lo.
"Eliza,Aini,apa yang kalian lakukan disini?"tanya Adit dengan tegas.
"Hiks,Adit...Tadi Aini ngejambak rambut gua terus dia bilang gua jablay cafe."Mati lo Aini.Elizabeth memeluk Adit,wah nyari kesempatan ini anak."Ikut gua ke ruang BK."dan ujung-ujungnya keruang BK lagi gua.Huh,sebel gua sama Adit sikutu loncat.Apalagi sama Elizabeth jablay,bisa-bisa gua lemparin dia kekandang ular,biar dipatok tuh mukanya yang sok cantik.
Dan pada akhirnya gua yang kena hukuman,Elizabeth malah dibolehin masuk kelas.Anjing banget tuh anak.Gua dihukum skot jam seratus kali.Bayangkan!seratus kali.Mungkin gua udah pingsan dulu(oke,gua lebay).
Empat puluh....
Em...pat satu...Aduh,gua bener-bener pening.Apalagi skot jamnya di tiang bendera.Bener-bener gak kuat.Adit terus melihat gua tanpa ekspresi.Huh,dia ini temen atau musuh sih.Bikin orang baper tingkat dewa.
Empat li....'brukkk'tepat pada hitungan keempat lima,gua jatoh dan gua terluka dibagian siku.Itu sakit coegg.Adit berlari kearah gua dan membantu gua berdiri.
"Bunda...hiks..."emangnya Bad Girl gak boleh nangis?gua menangisi siku gua yang kotor dan berdarah.Rasanya nyilu ai...
"Udah,sini gua obatin."Adit meraih tangan kanan gua dan meniup bagian siku.Rasanya nyilu banget.
"Ahh,pelan-pelan,Dit."rengek gua.
"Iya..."Adit kembali meniup siku gua."Udah...yuk kita ke UKS."Adit menuntun gua ke UKS.
Adit mengambil kotak p3k dari laci dan mengambil alcohol dari situ.
"Ish,gak usah pake alcohol sih!sakit.."ucap gua.
"Biar sembuh,Aini."Adit mengambil kapas dan menuangkan sesikit alcohol dan mulai menyentuh kulit gua.
Anjir,pedih banget.Rasanya gua mau teriak,tapi mulut gua dibekap sama tangan gua sendiri."Udah selesai kok."ucap Adit.
"Anjing,gara-gara Elizabeth tuh tangan gua jadi gini."gerutu gua.
"Emangnya kenapa sih sampe kalian berantem gitu?"tanya Adit.
"Tuh,dia ngomong kalo gua ini berandal kampungan,yh gua gak terima lah."ucap gua.
"Ah,yaudah,yang penting sekarang lo udah baik-baik aja."ucap Adit.
"Mata lo somplak,gua udah luka gini katanya baik-baik aja.Kalo Bunda gua tau,bisa-bisa Bunda nuntut si Elizabeth menor lagi."ucap gua tanpa henti."Yaudah deh,yuk kita kekantin.perut gua laper banget."ucap gua sambil narik tangan Adit.
***
"Bu,siomay dua piring sama es jeruk dua gelas."teriak gua.Bu Maemunah menganggukan kepalanya dan mulai membuat siomay dan es jeruk pesanan.
"Dit,begimana tuh rasanya dipeluk Elizabeth?"tanya gua sambil senyum-senyum.
"Rasanya kayak dipeluk pohon kaktus,sakit banget."Ucap Adit dengan muka melas."hahaha,lagian lo pake ngebela dia segala sih."ucap gua lagi.
"Ah,udahlah,lama-lama,gua gak mau ngebela siapa-siapa lagi."ucap Adit lagi.
"Hahaha,lagian lo pake tebar pesona segala,bikin gua geli tau gak."rasanya perut gua sakit banget gara-gara ketawa terus."Eh,yang bener gua ganteng yh?"tanya Adit sambil mengibaskan rambutnya.
"Iya..."wanjer,nih mulut asal ngomong aja.
"Makasih,lo juga cantik."puji Adit.Gua diam terpaku malu-malu.
"Ini pesenannya,Mbak..."Bu Maemunah meletakkan dua piring siomay dan dua gelas es jeruk kehadapan gua.
"Makasih bu..."gua mengambil uang sepuluh ribu dan memberikannya ke Bu Maemunah.Setelah makan,gua dan Adit kembali kekelas.Tapi tiba-tiba gua ketemu Elizabeth lagi.Dia sengaja meletakkan kakinya disaat gua mau jalan dan gua hampir jatoh kalo Adit gak nangkep gua.
"Eliza,lo ini apaan sih."ucap Adit dengan tegas.Mampus lo cabe.
Elizabeth menunduk dan pergi.Pokoknya hari ini hari tersial gua.Tadi jatoh sekarang juga jatoh.Ini udah bagaikan hukuman mematikan yang gua dapatkan.Oke fix gua lebay.
Gua dan Adit masuk kekelas,dan Bu Prilly udah masuk kelas.Pelajaran pertama adalah Biologi dan gua paling suka sama pelajaran itu.Gua mengerjakan soal yang diberikan Bu Prilly dengan tenang.
Udah selesai😊😊😊
Thanks for vote and comment.
Terimakasih telah membaca ceritaku💋💋💋
15:55 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Ketua Osis
Novela Juvenil#just repost Pertemanan seorang berandal dan ketua osis. Awalnya dimulai dari seorang berandal wanita yang sangat nakal masuk kesekolah membosankan.SMA Dharmawangsa. Dia selalu membuat ulah sehingga dihukum melulu oleh ketua osis. Author