"Eh...ada si Item Oppa datang, ada apa?" tanya seseorang di kediaman keluarga Hong. "Yak! Aku tidak Hitam Nona Hong Minyoung..Bodoh!" Elak orang yang dipanggi "Item" tersebut. "Kau memang HITAM Tuan Kim Mingyu! Haha.." Kekeh Minyoung, yang ternyeta seseorang yang dipanggil "Item" itu adalah Kim Mingyu si- "Sudahlah Lupakan, Untung kau ini Sepupuku! Dasar Hong Minyoung PENDEK!" –Sepupu Minyoung.
"Tapi, Untuk apa kau kesini? Jangan bilang kau kesini..... Untuk BALAPAN?! YAK!! Dimana HONG JISOO SIALAN?!" Tanpa menunggu Jawaban, Minyoung langsung melesat ke Kamar Kakaknya.
=====================================================================================
"YAK!! HONG JISOO!! KENAPA KAU TIDAK MEMBERI TAU-KU?!" Minyoung langsung melesat masuk ke Kamar Jisoo tanpa mengetuk pintu. "HONG MINYOUNG! KETUK PINTU DULU, EOH!? KAU TAK LIHAT AKU SEDANG MEMAKAI BAJU?!" Jisoo tersentak melihat adiknya masuk kedalam Kamarnya, pasalnya ia sedang mengganti baju.
"Peduli Setan! Lagi pula siapa yang ingin melihat tubuh jelekmu itu? Ck!" Minyoung menatap sinis Kakaknya. "Terserah!... mau apa kau kesini?" tanya Jisoo yang menyerah dengan sifat keras kepala Adiknya. "Oh ya, Kenapa kau tidak memberi tahuku?" tanya Minyoung balik.
"Hah? Memberi tahu apa?" tanya Jisoo kebingungan. "Jangan pura-pura, eoh! Aku melihat Mingyu Oppa dibawah, oh! Jangan lupakan mobil Lamborghini Hitam kesayangannya. Jangan bilang kau tidak tahu itu!" Bentak Minyoung.
"Ya... aku tahu itu" jawab Jisoo ragu 'ada yang tidak beres' batin Jisoo. "Oh ya! Yang ku tau mobil itu, mobil yang biasa di pakai oleh Mingyu untuk balapan" Lanjut Minyoung. "Lalu?" tanya Jisoo, yang sudah mengerti jalan pembicaraan-nya dan sudah mengerti apa yang dimaksud oleh Adiknya.
"Come on! Jangan pura-pura tidak tahu.." Minyoung memPoutkan bibirnya karena sedari tadi kakaknya tidak mengerti. "Jangan bilang kau ingin ikut?! Tidak-tidak! Kau tidak boleh ikut!! Kau harus belajar!! Aku sudah berjanji kepada Eomma dan Appa" Bentak Jisoo, walaupun ia tau itu tidak akan berhasil dan Minyoung pasti akan ikut.
"Ck! For what Mr. Hong Jisoo?? Itu semua sudah di luar Kepalaku!" Bentak Minyoung yang tetap pada pendiriannya. "Yak! Sama saja! Kau tetap harus Belajar!!" Bentak Jisoo kesekian kalinya untuk mencegah Minyoung untuk ikut. "Kau tidak lihat Rankingku, hah?! Namaku selalu berada di paling atas!" elak Minyoung. "Aish..."
"Oh!.. atau, aku akan bilang ke Eomma, bahwa.."
"Bahwa apa, hah?!"
"Kau tidak menjaga adiknya dengan baik!"
"bilang saja, tidak mempan untukku!"
"ish! atau....."
"Terserah kau saja!"
"Ayolah... ya, ya, ya!" akhirnya Minyoung terpaksa mem Poutkan Mulutnya dan memelas kepada kakaknya
"Yasudah! Cepat ganti Bajumu! 10 menit selesai!" akhirnya, setelah perjuangan yang amat Panjang dengan berdebat dengan Kakaknya, Minyoung di Izinkan ikut. "Gomawo Hong Jisoo" Minyong dengan wajah berserinya, langsung berlari menuju kamarnya untuk menganti baju.
Minyoung mengganti bajunya dengan setelan Croptee berwarna putih bertuliskan "WHAT?!" dipadukan dengan Jeans robek berwarna biru tua dan juga sepatu timberland kesayangannya di padukan dengan Snapback berwarna Merah Hitam bermotif army kesayangannya yang ditengahnya bertuliskan "HELLO M*F*CKERS".
"aku sudah siap!" sahut Minyoung diruang tengah yang saat ini berisikan 7 orang Namja dan dirinya. "Ya...Minyoung-ah! Kau tidak kedinginan eoh dengan baju seperti itu?" tanya seseorang yang memperhatikan Minyoung dari atas sampai bawah "Eoh? Eh! Hehehe... nggak kok, biasa saja" jawab Minyoung dengan cengirannya "eh... ada Junghan Oppa, Jihoon Oppa, Wonwoo Oppa, Soonyoung Oppa, juga!" seru Minyoung sembari mengabsen orang-orang yang berada di ruang tengah.
Junghan atau Yoon Junghan adalah teman Jisoo, sedangkan Jihoon adalah Sepupu Minyoung dan Jisoo sama seperti mingyu, lalu Wonwoo, Myungho dan Soonyoung adalah teman-teman kakaknya. Mereka masuk dalam Geng bernama SEVENTEEN. Sebenarnya masih ada 6 lainnya yang sedang tidak ikut saat ini.
"Kajja berangkat!" sahut Jisoo sembari berjalan keluar Rumah, yang diikuti anggukan oleh yang lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Yooo Yoo Maaenn~ I'm Back yuhuuu
muehehehe.... iKON sama Seventeen Pengen Konser :" cuma beda beda 14 Hari doang Ampunnn... pa Kabar yang Carat sama iKonic? :"v kek gue gitu lah... My Heart is... ahh..
belum lagi Bts yang kayaknya bakal ngeluarin Kaset baru -_- Kelar sudah hidup Mulpen gue-_-
Btw, gue gedek/? jir sama Army Sweden, Sadis sadisssh!!~ kalo gue jadi manager-nim nya udah gue cabik-cabik tuh fansnya. Bahkan menurut gue Army Sweden 11-12 kayak Army Korea.
BUAT YANG BILANG 'KOREAN FANS IS CRAZY OR FANATICS OR HORRIBLE OR SADISTICS OR TOO MANIACS OR SOMETHING LIKE THAT!!!' 'LOOK AT SWEDEN FANS!! THEY'RE VERY "ANNOYING"!!
'THEY'RE NOT LET BTS A VACATION! THEY DON'T GIVE BANGTAN A PRIVACY! THEY ALWAYS FOLLOWING BANGTAN WHEN BTS IN NORWAY!'
'"KOREAN FANS" they can control himself! when they see bts on the streets, they are not "excited". yes, they are a bit like SWEDEN FANS, but! you can see the difference by yourself. they can still provide a privacy for bts, because... almost every day they see a famous artist or not pass in front of they'
Okayy... ini berita udah lama bet... tapi, Vlish deh... bisa gak sih kasih bts kebebasan?! Sampai naik darah gue, kalau begini kan malah bikin malu fans lainnya. Tapi... tapi... kayaknya bts akan mengeluarkan sesuatu yang akan menguras isi Dompet ._.
Okeh... ini panjang amat Yak :v kek anu-nya Jungkook._. kaki maksudnya.
- (bukan) PACARNYA BAEKHYUN
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.k
FanfictionApakah kalian tau apa yang namanya Takdir? Atau, apa kalian percaya bahwa Takdir itu ada dan tidak bisa di Ubah? Di dunia ini tidak ada yang namanya pembatalan takdir, benar? . . . . . . Bagaimanapun, semuanya akan dipersatukan pada saatnya. Kita ha...