- Jeon Jungkook
Hi, nama gue Jeon Jungkook gak perlu dijelasin,'kan gue anak dari siapanya? yang pasti orang tua gue itu manusia. Gue dari Busan tapi harus pindah ke Seoul gara-gara kerjaan Orang tua gue, Sial banget karena gue harus pindah sekolah juga. Ya kali gue harus bolak balik Seoul Busan, dikira gak jauh apa.. 5 jam tanpa macet, mau berangkat jam berapa gue cuy.
Gue dipindah sekolah ke Seoul International Art School, bagus sih nih sekolah. Gue masuk di kelas 3-1. Bukannya mau Sombong, tapi pas gue baru masuk semua murid perempuan teriak-teriak gak jelas, yah... gak jauh beda sama sekolah gue dulu. Saat gue jalan kemeja yang dikasih tau wali kelas baru gue, gue ngeliat orang yang bakalan jadi teman sebangku gue gak gerak-gerak bahkan gak ikutan heboh kayak murid lainnya. Cewek sih, tapi keknya galak.
Pas gue berhenti di depannya mejanya, dia nengok ke gue dan ngotot sambil marah-marah gak ngebolehin gue duduk disampingnya, Busetdah nih cewek galak banget. Saat gue mau ngomong lagi tuh cewek ngebentak lagi nyuruh gue cari bangku lain, yaudah gue cari bangku lain di belakang. Sial banget nih cewek, ngajak perang anjir. Gue baru sadar kalau dua temen se-geng gue juga ada disini dan gue baru tau nama cewek yang berantem sama gue dari temen gue, Minyoung namanya. Anjirnya lagi, dua temen gue itu sahabatan sama si Minyoung.
Jangan tanya dulu gue kek gimana, ya... dari dulu gue anak gak bisa di atur bisa di bilang berandalan sih, suka jijik gue kalau ngeliat cewek yang ngedipin mata kek jalang. gue punya Kakak Cowok namanya Jeon Wonwoo, dia lebih tinggi dari gue :" Pinter banget gila tapi sayangnya gak punya ekspresi muka, gue aja jarang ngeliat dia ngomong. Kerjaannya baca buku mulu sampe heran gue, tuh orang gak sakit apa y matanya... Kakak gue punya perusahaan sendiri namanya Double U Company, busetdah gede banget gedungnya! gue aja sampe bingung yang mana ruangannya :v
Yah... walaupun kakak gue punya perusahaan sendiri, dia punya geng namanya SVT atau bisa di sebut Seventeen isinya ada tiga belas Orang, gue bingung sama geng kakak gue namanya Seventeen tapi orangnya ada tiga belas tapi Isinya orang-orang berbakat semua. Gue juga punya geng namanya BTS, bukan singkatan dari Behind The Scene anjir :v di geng gue isinya cuma tujuh orang, yah... gak jauh beda sih sama geng kakak gue.
Geng-an gue suka balapan dari Motor, Mobil sampe balapan ngocok anu......... Ngocok adonan kue maksud gue. Canda gue, palingan balapan Motor sama Mobil walaupun kadang balapan sepeda :v Ofc yang sering menang gue kalau ngelawan geng lain, itu juga kalau gue yang di tunjuk. keseringan sih Seokjin Hyung sama Yoongi hyung yang menang.
Kehidupan gue selama beberapa bulan di Seoul lumayan enak, walaupun lebih gedean gedeknya sih gara-gara gue sering berantem sama temen sekelas gue yang gue sebutin sebelumnya. Gue baru tau kalau tuh cewek Penguasa di Sekolah, Semuanya di kuasain bahkan dia pernah mukul anak laki dari kelas lain sampe masuk UGD, Gue juga pernah sih tapi untungnya gue gak sampe masuk UGD :" yah... tuh cewek Paling ditakutin disekolah.
Pacar? ck! gue gak punya pacar, masalah? ngapain coba punya pacar? lebay banget, mendingan gue sendiri selamanya.
Lu mau tau apa yang gue paling benci selama tinggal di Seoul? Gue di jodohin sama Orang tua gue cuy! gak habis pikir sumpah gue, parahnya ayah gue jodohin gue sama anak temennya. Gue kira siapa, eh ternyata si Temen kelas sialan itu. rasanya gue pengen di tabrak tronton dari pada di jodohin sama dia.
ANAKMU INI SERING BERANTEM SAMA ANAK TEMANMU ITU, ANAKMU INI PERNAH BONYOK GARA-GARA TUH ORANG! SIALAN SUMPAH
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.k
FanfictionApakah kalian tau apa yang namanya Takdir? Atau, apa kalian percaya bahwa Takdir itu ada dan tidak bisa di Ubah? Di dunia ini tidak ada yang namanya pembatalan takdir, benar? . . . . . . Bagaimanapun, semuanya akan dipersatukan pada saatnya. Kita ha...