Chapter #14

4K 281 9
                                    

JUNGKOOK POV

"Jeon Jungkook, Ireonara"(bangun)

Siapa sih

"Ya! bangun!" Aw! kau kira gak sakit apa? aku mengintip sedikit saat orang yang berani menendangku berdiri membelakangiku.

ah... Jeon Wonwoo

"Yak Gae-saekki!"(brengsek)

Persetan

"Kau gak mau bangun, huh? Geurae..."

mau apa lagi dia?

"EOMMA, ANAK INI GAK MAU BANGUN!!" Wonwoo berteriak. Kenapa ia harus membawa Eomma juga sih?

Mengganggu, sialan.

"Geurae.. aku berharap sih semoga kau gak bangun selamanya" ku dengar langkah kakinya yang menjauh dariku.

Aku mengintip lagi dari balik selimutku, ku lihat dia sedang berbicara dengan seorang perempuan di ujung pintu sana.

Tunggu. Perempuan...

PEREMPUAN!?


Aku segera menarik Selimutku sampai menutupi seluruh tubuhku, termasuk wajahku.

Suara langkah kaki mendekat

"Jeon Jungkook, bangun sayang" suara lembut terdengar kedalam gendang telingaku diikuti dengan suara gorden yang terbuka.

Sebenarnya aku sudah bangun sejak Jeon Wonwoo melangkahkan kakinya ke kamarku, hanya saja aku tidak ingin bangun. Aku sangat malas untuk melakukan kegiatan di hari ini.

"Ayo bangun. Eomma membuatkan Sandwich kesukaanmu" 

aku hanya menggeliat

"Tidak ingin bangun hm? kalau begitu Eomma akan--"

"JIKA EOMMA INGIN MENYIRAM ANAK ITU, AKU SUDAH MENYIAPKAN DUA EMBER" Aish, orang itu kembali lagi.

"Heh, kau ini wonwoo. haha.. Iya juga sih" kenapa Eomma malah ketawa

"KALAU BEGITU KU TARUH SINI. BIAR TAU RASA ANAK ITU"

awas saja kau Jeon Wonwoo

"Jeon Jungkook! Jika kau tidak mau bangun, Eomma beneran akan meyirammu dengan air!" Suara Lembut Eommaku terdengar kembali, tapi dengan nada tegas.

"Iya, iya" kalimat pertama yang kuucapkan hari ini.

"Kau ingatkan hari ini hari apa?"

ku tebak dia sedang menatapku sekarang, karena aku hanya duduk tetapi masih menutup mataku.

"Cepat mandi dan bersiaplah, kita hampir terlambat"

"Bisakah aku tidak ikut?" tanyaku

"Tidak!" Eomma melipat selimutku

"lagi pula aku tidak mengatakan bahwa aku menerima perjodohan itu"

"Bagaimanapun, perjodohan tetaplah perjodohan Jeon Jungkook. Cepat bersiap!" dia berjalan keluar kamarku.

~~~~~


Hari Sabtu di minggu kedua libur Sekolahku. Kau tau? rasanya lebih baik di telan bumi daripada harus melakukan aktifitas hari ini. Aku juga ingin liburan.

Demi boxer bermotif Simpson milik Seokjin Hyung yang bolong belakangnya, kemana mereka membawaku pergi?

JUNGKOOK POV END

MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang