"Aku akan menghajarmu jika sampai dirumah nanti Chwang!"
Changmin telah sampai di rumah megah milik keluarga Choi, Kyuhyun masih saja memeluknya dengan erat.
"Sudah sampai, bisa tolong lepaskan." Ujar Changmin, Kyuhyun pun membuka matanya, ia sudah sampai rumahnya saat ini. ia segera melepas pelukan eratnya pada Changmin.
Plakk
Kyuhyun pun memukul kepala Changmin dengan sangat kuat membuat Changmin memekik kesakitan.
"Yak! CHOI KYUHYUN, kau fikir kepalaku ini apa hah?!" marah Changmin, Kyuhyun pun segera turun dari motor tersebut dan menghadap Changmin dengan berkacak pinggang kini.
"Kau! Kau mau membunuhku hah?!" marah Kyuhyun karena Changmin membawa motor tersebut dengan sangat kencang.
"Membunuh? Jika aku bisa aku lakukan, agar telingaku tidak sakit mendengar ocehanmu itu!"
"Jung Changmin kau menyebalkan! Tiang listrik berjalan, Foodmonter jeleekkkk!" marah Kyuhyun, Changmin hanya menutup telinganya dengan rapat.
"Berisik!" omel Changmin, Kyuhyun hanya memandang kesal Changmin, nafasnya sudah tidak beraturan saat ini.
"Menyebalkan!" kesal Kyuhyun, Changmin mengabaikannya,ia segera mengenakan helmnya dan mengstarter motor tersebut. Tanpa banyak bicara lagi Changmin menarik gas motor tersebut dan lekas pergi dari hadapan Kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun masih saja belum puas untuk memarahi Changmin.
"Tunggu besok tiang berjalan, urusan kita belum selesai!" teriak Kyuhyun. Mendengar keributan, Kibum; Umma Kyuhyun pun keluar dengan wajah cemas.
"Kyunie, kau sudah pulang? ada apa? tadi Umma dengar suara ribut?" tanya Kibum.
"Ya Umma, si tiang berjalan itu nyaris membuatku mati ketakutan." Kibum hanya menyeritkan dahinya karena bingung.
"Tiang?"
"Iya, anak bungsu Jae Jumma yang paling menyebalkan." Ujar kyuhyun kesal, Kibum hanya tersenyum dan mengangguk.
"Changmin? Astaga, kau masih saja ribut dengannya hn?" Tanya Kibum dengan menatap putra sematawayangnya tersebut.
"Dia yang mencari gara-gara Umma. Mengidam apa Jae Jumma hingga punya anak menyebalkan seperti itu." Kibum hanya terkekeh mendengarnya. Kyuhyun pun kesal karena kibum hanya tertawa mendengar celotehannya saat ini.
"Umma kok tertawa?"
"Aniya. Kalian ini sudah besar dan sudah lama terpisah, mengapa masih saja berkelahi hn? Mau sampai kapan seperti itu?"
"Sampai Bugsy berubah menjadi anjing yang tampan. Sudahlah Umma Kyunie pusing membahas si tiang itu, Kyunie mau mandi." Ujar Kyuhyun dan berlari menuju kamarnya, Kibum hanya menggeleng melihat tingkah anak manisnya tersebut.
.
Changmin pun telah kembali ke sekolah tanpa membawa minuman, ingat bukan alasan Changmin itu untuk membeli minuman, ya sebenarnya itu modus untuk mengantar Kyuhyun. Changmin pun mengembalikan kunci motor tersebut ke Jonghyun.
"Minumannya mana?" tanya Injun polos, Changmin pun berdecak kesal, ia sampai lupa membawa minuman karena kesal dengan Kyuhyun.
"Asshh! Sial aku lupa." Injun hanya mengercutkan bibirnya karena kesal, Changwook hanya terkekeh.
"Niat membeli minuman atau mengantar Kyuhyun?" ujar Changwook, Changmin hanya melempar pandangan tidak suka dengan ocehan Changwook.
"Diam hyung, moodku sudah hancur karena ulah Kyuhyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Twins
FanfictionKisah si kembar Jung, Jung Changwook dan Jung Changmin. Anak dari pasangan Jung Yunho dan istri cantiknya Kim Jaejoong. Kisah cinta pertama Changwook dan juga Changmin, dan keluarga kecil Jung. -Sekuel The Young Marriage (revisi First love(ffn))-