Pelajaran sedang berlangsung, Changmin pun sudah memakai kacamatanya, tetapi entah mengapa perutnya terasa mulas. Changmin pun memegang perutnya.
"Songsaennim." Ujar Changmin mengangkat tangannya, sang guru pun menengok Changmin.
"Ya? Ada apa Changmin-ah?"
"Sshh, aku izin ke Toilet, perutku tiba-tiba sakit." Ujar Changmin, Changwook pun melihat adiknya yang sudah pucat karena menahan mulas, sementara itu Kyuhyun tersenyum kecil.
"Enak kan, kau akan lancar buang air besar Chwang sayang." Guman Kyuhyun dalam hati. Changmin pun segera berlari meninggalkan kelas tersebut dengan cepat, pelajaran pun kembali berlanjut. Changwook kini melirik Kyuhyun, tak biasanya Changmin akan mulas seperti itu, apa makanan yang Changwook makan itu pun Changmin makan, hanya saja kue buatan Kyuhyun yang Changmin makan seorang diri. Changwook sangat yakin, Kyuhyun tau semuanya.
.
Changmin segera masuk kedalam toilet tersebut, ia harus memegang buttnya untuk menahan agar ia tidak buang air besar dalam celananya, aiihhh jorok! Dengan cepat Changmin membuka celananya dan duduk di closet. Beberapa menit kemudian Changmin telah keluar dari toilet tersebut, ia pun mencuci tangannya dan tersenyum 'lega', tetapi beberapa detik setelahnya perut Changmin kembali mulas, dengan cepat Changmin pun segera kembali masuk kedalam toilet tersebut, kejadian ini pun berlangsung berkali-kali hingga membuat Changmin lemas. Bel pelajaran berakhir pun telah berbunyi, tetapi Changmin masih setia di Toilet, Changwook pun merasa khawatir dengan Changmin, Changwook segera berdiri dan menuju keluar kelas.
"Hyung mau kemana?" tanya Kyuhyun.
"Menyusul Changmin. Kau yang melakukan ini kan Kyu?" ujar Changwook, Kyuhyun pun terdiam. Changwook hanya dapat berdecak kesal dan kembali melanjutkan jalannya untuk menyusul sang adik. Changwook sudah sampai di toilet saat ini.
"Min. kau disana?" Teriak Changwook pada pintu toilet yang tertutup.
"Hmmmm." Ujar Changmin dengan nada lemas.
Byuurrrr
Cekleeek
Tak lama Changmin pun keluar dari toilet tersebut dengan wajah yang sangat lemas, Changwook pun kasihan melihat adiknya saat ini.
"Aku lelah hyung sudah berpuluh-puluh kali aku bolak-balik ke toilet." Changmin pun mengadu pada Changwook, Changwook pun memberikan Changmin obat.
"Minum ini, lain kali jangan main asal makan apa yang orang berikan." Changmin pun mengangguk lemah dan segera meminum obat pemberian Changwook. Changmin masih setia memegang perutnya.
"Masih mulas?" tanya Changwook, Changmin pun mengangguk.
"Mau izin pulang? biar aku hubungi paman Lee untuk menjemputmu." Ujar Changwook, Changmin pun menggeleng.
"Tidak hyung hari ini pembukaan Turnamen, aku tidak bisa untuk meninggalkan Tim ku." Changwook pun mendesah frustasi.
"Ya sudah jika tak mau pulang, Umma juga pasti akan khawatir nanti, sekarang kau izin ke UKS, jangan menolak. Ini perintah." Changmin pun mengangguk, Changwook mengantarkan Changmin ke UKS saat ini, Changwook adalah sosok kakak yang baik bagi Changmin, ia selalu ada saat Changmin butuhkan.
.
Kyuhyun menatap bangku kosong Changmin, ia menyesal telah keterlaluan terhadap Changmin. Ia berjanji, setelah Changmin datang nanti ia akan segera minta maaf. Tak lama Changwook pun datang tanpa Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Twins
FanfictionKisah si kembar Jung, Jung Changwook dan Jung Changmin. Anak dari pasangan Jung Yunho dan istri cantiknya Kim Jaejoong. Kisah cinta pertama Changwook dan juga Changmin, dan keluarga kecil Jung. -Sekuel The Young Marriage (revisi First love(ffn))-