Changwook dan Changmin menatap kedua orang yang saat ini berada dihadapan mereka. Kyuhyun dan Haneul menundukkan kepalanya, mereka sudah tahu mereka akan mendapatkan hukuman dari si kembar."Kalian sengaja bukan menyuruh kami naik ke atas panggung, dan kalian pasti tahu kami akan menghukum kalian." Ujar Changmin. Haneul pun menatap Changwook.
"Kau mau menghukumku Hyung?" Ujar Haneul dengan memelas, Haneul tahu Changwook lemah akan ini.
"Ti-.."
"Hyung! Jangan lemah!" Kesal Changmin. Changwook pun terdiam. Haneul hanya berdecak kesal. Caranya gagal karena Changmin.
"Min, kau tampan deh. Eum bagaimana siang nanti kau aku traktir makan?" Rayu Kyuhyun, bagi Kyuhyun hukuman Changmin lebih berat daripada mentraktir Changmin makan. Changmin hanya menyunggingkan seringahannya. Kyuhyun mencoba merayunya.
"Hei evil cantik mau merayuku?" Ujar Changmin.
"Bodoh! Aku ini tampan!" Kesal Kyuhyun.
"Sudahlah, aku tidak setega yang kalian bayangkan. Kyu, kau hanya cukup menjadi assistenku selama seminggu, bawa tasku, dan sediakan apapun yang aku butuhkan." Ujar Changmin.
"Apa? Kau gila? Aku menolak!" Changmin menatap tajam Kyuhyun.
"Tidak ingin hadiah dari idolamu itu?" Kyuhyun pun terdiam, bagaimana ini?
"Haneul-ah?" Ujar Changwook membuat Haneul menatapnya, sial ia lemah. Changmin pun kembali menyadarkan Changwook dan membuat Haneul kesal.
"Kita berkencan selama seminggu, setelah itu kau akan dapat hadiahnya." Haneul tersenyum, sementara Changmin dan Kyuhyun protes, hukuman macam apa itu?
"Yang benar saja! Itu bukan hukuman." Bantah Changmin, Changwook hanya menatap tajam Changmin agar diam, seketika Changmin diam. Jika seperti ini Changwook akan benar-benar menuruni sifat Yunho.
"Tidak adil! Min kau kurangi hukumannya, yang benar saja!" Marah Kyuhyun. Changmin pun menolak, Changwook segera beranjak dan menarik tangan Haneul untuk pergi, jika seperti itu perang antara Changmin dan Kyuhyun pun kembali dimulai.
...
..
.
Malam pun tiba, Kyuhyun hanya menatap malas air yang ada di kolam renang, kedua kakinya ia rendam dalam kolam tersebut. Ia tak dapat membayangkan betapa tersiksanya dia saat menjadi budak Changmin nantinya. Tidak! Ia ingin meliburkan diri rasanya.
"Sedang apa melamun disini Kyu?" Tanya Siwon yang datang bersama Kibum. Kyuhyun hanya menunduk lesu.
"Changmin menyebalkan." Ujarnya. Siwon dan Kibum pun melirik satu sama lain. Kyuhyun mulai bercerita bagaimana hari ini mereka jalan bersama dan berniat mengerjai si kembar dan berakhir Kyuhyun dan Haneul yang mereka kerjai. Sialnya Haneul mendapat posisi aman, tidak dengan dirinya. Siwon dan Kibum hanya menahan tawa mendengarnya. Masih sajakah Changmin dan Kyuhyun tak pernah akur?
Kyuhyun menyadari bahwa saat ini ia sedang di tertawakan, ia pun segera beranjak dari duduknya.
"Nyebelin! Anaknya sedang tersiksa Appa Umma malah tertawa." Kesalnya. Siwon dan Kibum memang tak dapat berbuat apapun, tapi sudah tahu akan kalah, Kyuhyun selalu saja tak jera melawan Changmin.
Entahlah, tapi Kyuhyun benar-benar punya firasat buruk untuk seminggu ini. Tidak! Ia benar-benar tak sanggup membayangkannya.
..
..
Di lain tempat Changmin melirik sekilas Changwook yang tengah asik pada ponselnya. Kakaknya terlalu payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Twins
أدب الهواةKisah si kembar Jung, Jung Changwook dan Jung Changmin. Anak dari pasangan Jung Yunho dan istri cantiknya Kim Jaejoong. Kisah cinta pertama Changwook dan juga Changmin, dan keluarga kecil Jung. -Sekuel The Young Marriage (revisi First love(ffn))-