Bagian 12

3.5K 358 41
                                    

IDE CERITA DARI ANAK/? TERCINTA EvilMagnae27

Maaf jika ini tidak nyambung, maklum ini ff yang nunggu seabad baru kelanjut.
Capcus cyin.

Changwook dan Changmin telah berada di gedung sekolah yang cukup mewah. Yah, seperti pagi-pagi sebelumnya mereka di sambut sorakan para fans wanita mereka. Di sisi lain Kyuhyun hanya mampu melipat tangannya di dada dan menatap kesal atas pemandangan ini.

"Cih. Mereka itu benar-benar ya. Sok tampan, tapi memang tampan sih! Aish Changmin!" Kesalnya. Tak lama kedua orang yang sejak tadi Kyuhyun pandang pun datang.

"Pagi Kyu." Ujar Changwook. Sementara Changmin pun tersenyum dan berdiri di samping Kyuhyun, kyuhyun hanya menatapnya.

"Pagi." Ujar Changmin dengan semanis mungkin, entah mengapa Kyuhyun ingin memukul kepala Changmin saat seperti ini, kerasukan setan apa sampai ia sok manis? Oh tunggu, bukannya Changmin itu setan, batin Kyuhyun. Memang ada setan kerasukan setan?

"Hmm, apakah setiap paginya kalian harus di sambut dengan para sorakan wanita-wanita centil itu hah? Aish! Benar-benar menyebalkan." Changwook dan Changmin pun terdiam sejenak.

"Kau cemburu karena Min di sambut seperti itu?" Tanya Changwook membuat pipi Kyuhyun merona menahan malu. Kyuhyun terlihat salah tingkah akan hal ini.

"Cemburu? Tidak! Buat apa cemburu." Changwook hanya menyeringai ucapan Kyuhyun yang terlihat berbohong.

"Pagiii." Ujar seseorang yang baru saja datang, ia pun langsung merangkul Kyuhyun dan membuat Changmin panas pastinya. Changmin segera menepis tangan Jonghyun yang tengah asik merangkul Kyuhyun.

"Tidak usah merangkul seperti itu." Kesal Changmin. Kyuhyun pun tersenyum melihatnya, ia kembali menarik tangan Jonghyun ke pundaknya.

"Kenapa? Kau cemburu yaa?" Goda Kyuhyun, Changmin hanya diam menatap kesal keduanya. Changwook hanya mampu memutar kedua bola matanya dan memilih pergi meninggalkan mereka. Changwook tak mau melihat drama kisah Cinta segitiga tersebut. Yah untung saja dirinya dengan Haneul tak ada pengganggu.

Tak lama Changwook pergi, Jessica pun datang mengarah kepada Changmin, kyuhyun, dan Jonghyun. Changwook pun menoleh, ternyata ada pemain lama beraksi, batin Changwook.

Jessica pun merangkul tangan Changmin, ia tersenyum sangat manis. Kyuhyun melihat aksi tersebut.
"Min, kau sudah sarapan? Aku bawa bekal untukmu, mau makan bersama?" Tawar wanita tersebut. Mendengar kata makanan mengapa perut dan otaknya merespon begitu cepat.

"Benarkah? Yasudah ayo." Semangat Changmin, Kyuhyun pun berdesis kesal melihatnya. Yang benar saja, foodmonster itu mudah sekali dirayu dengan makanan, apakah ia harus kembali meracuni perutnya agar tak semudah itu percaya dengan makanan?

Melihat Changmin yang pergi bersama Jessica, Jonghyun pun tersenyum. Jadi, ia tak ada penghalang saat ini, baguslah.

Mungkin Changmin tak mampu ia dekati dengan cara normal, tetapi Changmin tak pernah menolak untuk makanan, Jessica pun tersenyum. Ia menatap Changmin yang makan dengan begitu lahapnya. Ia sudah mendengar persaingan Changmin dan Jonghyun untuk merebut hati Kyuhyun, jujur saja ia tak suka ini, Changmin adalah miliknya, dan Jessica harus berusaha mendekati Changmin dan mengganggu Changmin untuk berdekatan dengan Kyuhyun.

Jung TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang