(Namakamu): "aku harap kau menyukai hadiah dariku. dan aku berharap, aku adalah orang pertama yang kau harapkan kedatangannya di pesta ulang tahunmu. Aku yakin, bisa membuatmu mencintaiku. Entah kapan itu. Semoga saja Tuhan berkehendak seperti apa yang ku inginkan."
Ujar gadis berambut pirang ini sambil tersenyum manis.Tiba tiba saja wajah gadis ini berubah. Ia meringis kesakitan merasakan perih di sekitar area perutnya. Ia meremas perutnya. Keringat telah membasahi pelipisnya. Sampai akhirnya (namakamu) berjongkok tak kuat menahan sakitnya sambil mengeluarkan air mata.
(Namakamu): "too...long.. ak..ku..ssa...kiit..."
Dan dalam sekejap, (namakamu) tak sadarkan diri.
Keesokan harinya di sekolah ~
Di waktu istirahat.
Sedari tadi, iqbaal celingak-celinguk ke arah sekitar kelasnya. Sepertinya dia sedang mencari seseorang yang selalu menghampirinya dan tak asing lagi baginya.Iqbaal: "kemana sih si (namakamu)? Tumben tumbenan dia nggak nyamperin gue ke kelas"
Dari raut wajah iqbaal, sudah bisa ditebak bahwa kekhawatiran menghiasi wajah dan matanya.
Tunggu!! Kenapa gue khawatir sama dia? Dia bukan siapa siapa gue juga kan. Ya, begitulah decakan dalam hati iqbaal. Iqbaal mengusap wajahnya kasar.
Iqbaal: "Arrgghhh... kenapa gue jadi mikirin dia sih. Mungkin juga kan dia lupa ngabarin gue karna pulsanya habis. atau nggak dia lagi keluar kota dan disana lagi nggak ada signal."
Decak iqbaal yang sembari tadi melihat layar handphone nya menunggu kabar dari (namakamu).Tanpa berpikir panjang. Dia pun memutuskan untuk pergi ke kelas (namakamu). Dia ingin mengecek keberadaan (namakamu).
Iqbaal: "ehmm.. permisi, (namakamu) nya ada? "
Temen nk : "si (nam..) lagi nggak masuk. Setau gue, dia untuk beberapa hari ini pergi ke luar kota sama nyokap bokapnya"
Iqbaal: "oh gitu ya. Yaudah makasih. Gue pergu dulu ya"
Temen nk : "iya sama sama."Iqbaal: "tuh kan bener, dia lagi ke luar kota. Jadi ngapain gue khawatirin dia juga sih. Kan ada nyokap bokap nya yang jagain dia."
Tbc
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan | IqbaalDR
Romance"Buat apa Tuhan menciptakan hati jika untuk dipatahkan?" - (Namakamu) Ayasha Kirana "Aku menyesal !! Menyesal telah menyia-nyiakanmu dan tak memperdulikan kamu selama ini" -Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Story about CJR:)