12 (Ending)

8.4K 204 2
                                    

Aldi: "beb, aku mau dipeluk juga dong kayak gitu (menunjuk iqnam yang tengah berpelukan)"

aldi merentangkan tangannya dan siap untum dipeluk.

Salsha:" apaan sih? Manja banget (mengerutkan keningnya)"

Aldi mengerucutkan bibirnya. Kemudian ia tersenyum jahil dan langsung memeluk salsha sangat erat.

Salsha: "(berontak) yaakk!!! Lepas!! Kamu nggak malu manja manjaan sama aku di depan iqbaal dan (namakamu)? "

Salsha menginjak kaki aldi. Dan dalam sekejap, dekapan itu terlepas. Salsha pun berlari.

Aldi: "auhhh.. bebb. Sakit tauk!! Ayok dong beb, peluk aku!! (Teriak)"
Aldi pun mengejar salsha dan merentangkan tangannya.

(Namakamu) : "(menggelengkan kepala) pasangan yang aneh"

Iqbaal mengacak rambut (namakamu) sekilas sembari mengacak rambut (namakamu) . (Namakamu) hanya mendengus kesal tapi disisi lain, ia senang diperlakukan seperi itu. Apalagi inilah pertama kalinya iqbaal memperlakukan (namakamu) layaknya sebagai seorang pacar. Ia tersenyum manis. Tangannya bergelayut manja di lengan iqbaal.

Mereka pun berjalan meninggalkan tempat itu sembari bersenandung kecil. Angin pun berhembus dengan kencangnya menyibakkan pohon pohon yang ada di sekitar tempat itu yang mengiringi langkah dua sejoli yang sedang dimabuk cinta.

End ~

Penyesalan | IqbaalDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang