8

6.7K 242 0
                                    

Sesampainya mereka di suatu tempat yang membuat iqbaal mengernyitkan dahinya~~

⚫⚫⚫⚫⚫
⚫⚫⚫⚫⚫
Iqbaal: "(tercengang) (namakamu).... tolong bilang ke gue kalo ini mimpi!! "

Iqbaal lantas mendekati gundukan tanah coklat yang telah ditancapkan nisan bertuliskan nama "(namakamu) Ayasha Kirana ".

Sentak iqbaal pun berlutut sambil memegang nisan itu.

Iqbaal: "ini bukan (namakamu). Kalian pasti bohong sama gue."

Salsha dan aldi menunduk tak berani menatap wajah iqbaal. Butiran bening itu membendung di pelupuk mata lelaki tampan itu seperti ingin menyeruak keluar.

Ia pun menangis sesegukan. Tubuhnya kini bergetar tak kuasa memahan penderitaannya. Ia sangat berharap bahwa ini semua hanya sekedar mimpi. Tiba tiba salsha pun menyodorkan sebuah bingkisan ke arah iqbaal. Iqbaal pun menoleh.

Salsha: "(iba) sebelum (namakamu) pergi, dia nitip ini sama gue biar dikasih sama lo "

Iqbaal pun mengambilnya lalu membuka bingkisan itu perlahan. Ternyata itu adalah sebuah jam tangan berwarna perak yang indah.
Iqbaal :"i..nii..inniii kann..."

Iqbaal menggenggam jam tangan itu dengan tatapan tak percaya. Ya, jam tangan itu adalah jam tangan yang menarik perhatiannya saat ia sedang berbelanja dengan (namakamu) di sebuah mall sekitar 3 minggu yang lalu.

Flashback on ~
Saat itu ia tak sengaja melihat benda mewah itu dari sebuah papan iklan yang terpampang manis di pinggir toko. Ia pun ingin membelinya pada pelayan toko itu, tapi pelayan itu mengatakan bahwa stoknya sudah habis.

Ia mengatakan bahwa persediaannya sangat terbatas dan sangat sulit untuk dicari. Mangkannya, ia memutuskan untuk melupakan keinginannya memiliki jam tangan seperti itu.
Flashback off ~

Salsha: "(namakamu) mecahin celengannya untuk bisa membelikan jam tangan ini buat lo. Karena persediaannya terbatas, dia sama sekali nggak nyerah untuk cari barang ini. Dia terus cari barang ini di pelosok toko jam yang ada di kota ini. Gue yang menemani dia saat itu. Sampai sampai (namakamu) nggak ingat kalo dia nggak boleh telat makan, ya, kalian tau lah, (namakamu) punya penyakit maag akut yang cukup terbilang sangat parah.

Tbc
Voted and comment

Penyesalan | IqbaalDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang