Sorry I love you

1.2K 44 3
                                    

Chapter . 5

" Aku bahkan tidak pernah tahu saat dia merasa kesal dia akan terlihat mengerikan seperti itu " ucap kim yang merasa terkejut dengan sikap dong joo.

" Aku juga, tapi yang penting sekarang kita sudah membuat dia mengakui perasaannya yang sebenarnya " ucap jae ha pada kim dengan mata mengarah pada dong joo.

" Aku bahkan tidak tahu kalau dia akan secepat itu jatuh cinta pada wanita " ucap kim yang ikut menatap ke arah dong joo.

" Aiisss,,, kau ini, apa kau tidak pernah mendengar cinta pada pandangan pertama " ucap jae ha sambil menatap ke arah kim.

" Aku pernah mendengar itu tapi apa harus secepat itu, mereka bahkan belum saling mengenal dengan baik " ucap kim sambil membalas tatapan jae ha.

" Seperti itulah cinta yang membuat kita menjadi seperti orang gila seakan akan dunia ini milik berdua " ucap jae ha sambil tersenyum.

Dong joo yang sejak dari tadi sibuk memperhatikan jae ha dan kim merasa sedikit penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh jae ha dan kim.

" Kalian berdua sedang membicarakan apa?!? " ucap dong joo.

" Apa lagi kalau bukan soal dirimu " ucap jae ha pada dong joo.

" Jadi dari tadi kalian itu sedang membicarakan tentang diriku " ucap dong joo dengan tatapan tajam.

Tatapan dong joo yang begitu tajam membuat kim kembali bertanya tanya mencoba mencari tahu maksud dari tatapan dong joo yang begitu tajam ke arah mereka.

" Kakak, bisa kau katakan maksud dari tatapan kak dong joo itu ?!? " ucap kim pada jae ha dengan nada pelan hingga dong joo tidak dapat mendengar apa yang di katakan oleh kim.

" Waktu yang sangat tepat kau mempertanyakan itu, kau tahu aku sudah cukup lama mengenal dong joo jadi hampir semua hal tentang dirinya sudah aku kenali " ucap jae ha dengan nada yang pelan.

" Kalau begitu katakan padaku maksud dari tatapannya itu?!? " ucap kim yang masih sangat penasaran.

Melihat ekspresi wajah dong joo yang semakin memerah dan terlihat semakin kesal membuat nafas jae ha berhenti sejenak.

" Kim, sebaiknya kau berusaha menghidar darinya karena jika tidak maka tamatlah riwayatmu " ucap jae ha yang bersiap melarikan diri.

" Apa maksudmu?!? " ucap kim kebingungan.

Sebelum jae ha menjawab pertanyaan kim dengan cepat dong joo menghampiri mereka dengan tatapan yang sangat marah, jae ha meraih tangan kim lalu menarik kim, jae ha dan kim berlari keluar menghindari dong joo, dong joo yang sudah semakin kesal tidak menyerah begitu saja. Dong joo terus mengejar kim dan jae ha.

" Jangan lari kalian... " teriak dong joo sambil terus berlari.

" Kakak, sebenarnya ada apa ini? Kenapa kita harus berlari?!? " Ucap kim yang mulai merasa kelelahan.

" Nanti saja aku jelaskan, ayo cepat... " ucap jae ha yang masih terus menarik tangan kim.

Hampir 10 menit mereka berlari menghindari dong joo hingga akhirnya mereka kembali ke dalam cafe, kim dan jae ha tidak melihat dong joo, merasa sudah aman jae ha pun menjelaskan pada kim kenapa mereka harus berlari menghindari dong joo.

SORRY I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang