The Heirs Series 2

16.3K 1.1K 41
                                    

Liat Smule, ayo Kookie yg mana, hehe.
Gimana Chapter 1, aku cuma mau kenalin keluarga Sinb dan juga keliaran BTS hehe.

Yukk bacaa..

♠♠♠

Sinb memandang ke layar ponselnya, ada beberapa pesan yang masuk kedalam ponselnya.

*Hwang, Kakek sudah memasukanmu di Seoul International High School, besok kau akan mulai bersekolah disana, semoga bersenang-senang, dan belajar yg pintar agar dapat meneruskan tahta kepemilikan ibumu*

"Seoul International High School"ulang Sinb, kemudian ia mengangguk tersenyum. Ia membuka lagi 1 pesan yg masuk kedalam ponselnya.

*Tunanganku, aku akan berangkat ke Jeju untuk beberapa hari, kita akan bertemu setelah aku pulang dadi Jeju, salam sayang dariku*

"Ige mwoya! Dasar namja buruk! Kau selalu bersikap manis padaku! Tapi dibelakangku kau itu rubah, dasar rubah, rubah gila, aku takan mencarimu, bahkan aku tak sudi bertemu denganmu, dasar! Auhh michigaetta."umpat Sinb lalu membuang ponselnya, KRUKK...KRUKKK..

Perutnya berbunyi, "Apa Bobby oppa dan Hanbin oppa sudah berangkat, aku lapar"kata Sinb memegang perutnya.
Sinb berjalan keluar dari kamarnya, mengendap-endap keluar menuju dapur, lalu membuka kulkas dan mengambil beberapa buah dan memakannya.

"Ah kenyang"kata Sinb, dan kemudian ia memandang TV yg berada diruang tamu.

*Perebutan Tahta keluarga Jeon Grup*

"Jeon Grup, seperti keluargaku saja"kata Sinb menggeleng lalu berjalan naik kekamarnya.

♠♠♠

Pagi tiba, Sinb bangun pagi-pagi mendahului kedua kakak tirinya, ia tak ingin harus bertengkar dipagi hari bersama kakaknya. Tapi terlambat, ia bisa melihat kedua kakaknya yang duduk dimeja makan, memakan sarapan mereka.

"Woah gadis kecil ini, knp kau mengendap-endap seperti itu, apakah kau mencoba mencuri"kata Hanbin, "Oppa"jawab Sinb dengan wajah sedihnya.

"Selamat pagi adik tiriku, hah aku malu punya adik sepertimu, pasti disekolahanmu kau akan mengatakan jika kau pewaris Hwang Grup, iyakan"kata Bobby, Sinb memejamkan matanya, hatinya terasa sakit sekali.

"Tidak, aku akan menjaga nama baik kalian, aku pergi dulu"kata Sinb, dan melangkahkan kakinya keluar dari rumahnya.

"Apa-apaan dia, aku tau kakek menyayanginya, tapi sekarang dia sudah berani menjawab hyung"kata Hanbin.

"Biarkan saja, dia sudah SMA, dia bukan anak kecil lagi Hanbin, makanlah"kata Bobby, meneruskan makannya.

Sinb keluar dengan memakai seragam barunya, seragam milik Seoul International High School.

Sinb keluar dengan memakai seragam barunya, seragam milik Seoul International High School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang