Hallo Deer disini, kemarin-kemarin Deer kehilangan mood buat nulis, dan terhalang lebaran juga sih, pengen semuanya dihentiin mood nulis ilang tapi kasian pembaca hehe.
Yuklah dibaca.
♥♥♥
"Dia, gadis ini, ya kurasa aku harus menjaganya sebagai bahan bullyanku, Hwang Sinb, kaulah orang pertama yang berhasil memberikan ciuaman pertamaku, yaa FIRST KISS seorang Jeon Jungkook"batin Jungkook, kemudian tersenyum.
♥♥♥
Jungkook dan yang lainnya tiba dihotel mereka masing-masing. Sebelum ia masuk kamar hotelnya ia memandang Sinb yang juga memasuki kamar hotelnya, entah kenapa bisa senyum mengembang dibibirnya kemudian ia masuk dan mengambil mantel meminum teh hangatnya, memandang keluar jendela.
"Hatiku, berbunga-bunga"kata Jungkook pelan.
♥♥♥
Sekertaris Kim baru tiba dirumah Megah rumah bertingkat 4 yang sangat indah "Huh? Apa ibu nona Sinb menjadi pembantu disini?"batin Sekertaris Kim, ia melangkahkan kakinya masuk memencet bel dirumah mewah itu.
"Siapa?"teriak Baekhyun yang tengah duduk bersama Kakeknya dan Yook Sungjae.
"Biar bibi Jung yang membukakan pintu"kata Kakeknya, Baekhyun mengangguk.
Cklekk pintu terbuka, sekertaris Kim segera membungkuk memberi salam, "Apa anda ibu dari nona Sinb?"tanya Kim, "Tidak, bukan, bahkan Nyonya Hwang sudah meninggal"jelas Bibi Jung, "Apa? Nyonya? Bukannya ibu nona Sinb seorang pembantu?"tanya Kim, "Mworaghu? Kau mengatakan ibu kami seorang pembantu! HEY! Kau tidak tau siapa kami!"bentak Baekhyun yang baru muncul dibelakang bibi Jung bersama Kakek dan Sungjae."Hyung..hyung tenanglah"kata Sungjae, ia tahu kebohongan Sinb tunangannya akan terbuka, "Maksud anda? Nona Sinb sendiri yang mengatakan jika ibunya adalah seorang pembantu, dan dia adalah anak pembantu"kata Kim, "Tuan Kim"kata kakek Jiyoung, "Oh, anda disini"kata sekertaris Kim segera membungkuk, "Jadi dia berbohong? Dia mengatakan jika dia adalah anak seorang pembantu?"tanya Jiyoung, "Nee, itu benar"jawab Kim, Jiyoung menghela nafas, "Lalu apa urusanmu? Ingin mencari tau kebenaran?"tanya Baekhyun, "Tidak tuan muda, saya disini hanya ingin menyampaikan pesan dari Tuan muda Jungkook, bahwa Nona Sinb sedang berlibur bersamanya, bersama 5 teman perempuannya dan 6 teman laki-lakinya, untuk 3 hari 2 malam"kata Kim, "Mwo!"kata Sungjae membulatkan matanya, "Berani-beraninya dia menculik adikku, jadi kemarin yang menerima panggilanku itu dia? Oh cham"kata Baekhyun tertawa, "Katakan, kemana mereka"kata Sungjae. Sekertaris Kim memandang Sungjae "Swedia"kata Kim, Baekhyun, Jiyoung dan Sungjae mengangguk, "Siapkan penerbangan utama untukku sekertaris Cho"kata Sungjae dam mengambil mantelnya, kemudian pergi dari rumah megah milik keluarga Hwang.
"Siapa Jungkook kakek? Woah adikku bahkan mengatakan jika dia adalah anak pembantu? Aku bahkan tak habis fikir ternyata selama ini, dia menyembunyikan fakta kehidupannya, bahwa dia adalah pewaris tahta dikeluarga Hwang, amazing"kata Baekhyun bertepuk tangan lalu pergi dari hadapan sekertaris Kim.
"Jika anda bingung, tolong sembunyikan ini dulu dari tuan anda, mereka akan tahu suatu saat nanti, diumur Sinb yang ke 19"kata Jiyoung, sekertaris Kim mengiyakan kemudian membungkuk dan pergi dari rumah keluarga Hwang.
"Jessica Hwang, bahkan anakmu sangat mirip dengan sikapmu dulu"kata Jiyoung kemudian tersenyum masuk kedalam rumahnya.♥♥♥
Sinb duduk diranjang kamar hotel membayangkan kejadian saat di Scandinavia, "Dia menciumku? Kenapa? Apa yang dia fikirkan?"batin Sinb, memegang bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)
Fanfic[PART 20KEATAS PRIVAT!!] Perbandingan 4 kasta yang membuat 6 gadis cantik harus berhadapan dengan 7 laki-laki yang memiliki sifat buruk terkenal dengan Bullying menyebalkan dan kekayaan mereka. Akankah cinta dapat merubah 7 laki-laki chaebol tersebu...