THE HEIRS SERIES 20

8.4K 605 40
                                    

Hallo ketemu lagi sama author, maaf lama banget ya </3 iyaa lagi sibuk jadi harus bersabar wkwk
Oke yuk lanjut aja. Aku update 1 minggu sekali jadinya hehe maafin <//3

Hatiku masih tetap  peduli dan masih melihatmu

Karena aku terus berlari keluar dari nafasku

Aku masih mengawasimu dari jauh
Mengapa aku menjadi seperti ini?
Berbeda dari saat aku pertama kali melihatmu

Hatiku sedang menuju ke arahmu
Jantungku berdebar-debar lagi
Cahaya redup dimatikan

Rasanya seperti aku mencintaimu dari waktu yang lama

Rasanya seperti aku mencintaimu dari waktu yang lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

"Aku menemukanmu, saat ini kau milikku aku akan merebutmu dari Sungjae, aku tak suka jika wanitaku disentuh olehnya"kata Jungkook menangkup pipi Sinb, mereka saling berpandangan kemudian tersenyum.

♡♡♡

Sinb berjalan malas keruang perpustakaan dan dibelakangnya ia diikuti oleh Tzuyu "Hwang"kata Tzuyu memandang Sinb membuat langkah Sinb terhenti dan menengok ke sumber suara "Zyu? Wae?"kata Sinb menatap Tzuyu "Apa kau membenci soul?"tanya Tzuyu, Sinb tersenyum, "Molla, aku hanya merasa jika Soul semakin hari semakin keterlaluan, dulu aku memang salah dan aku sudah meminta maaf berulang kali, tapi dia tak pernah mendengarkanku, aku juga kehilangan ibuku kita impas, dihari itu aku selalu berpikir dengan keras jika saja aku tak pernah bertengkar dan mendorong Soul hingga Soul mendorongku ketepi jalan, mungkin ini takkan terjadi, begitulah takdir kita berdua"kata Sinb tersenyum nanar. Tzuyu memandang Sinb "Maafkan aku, jika saja waktu itu aku bukan anak kecil aku bukan anak yang masih ingusan, kurasa semua orang akan selamat"kata Tzuyu, Sinb mendekati Tuzyu kemudian menepuk bahu Tzuyu "Zyu, ego memenangkan semuanya, semua diantara kita berempat, hanya karna kekuasaan ini sudah takdir kita berempat, takdir tak bisa dipungkiri"kata Sinb kemudian berbalik berjalan meninggalkan Tzuyu yg menangis terisak.

Ya, takdir kita berempat memang seperti ini, tak akan ada yg mau mengalah ataupun meminta maaf.
Hanya saja sekarang kalian juga merasakan seperti ku kan? Hampa sesak tak ada gunanya, aku ingin aku ingin memutar balikan waktu, dimana hari itu aku belum kehilangan semuanya, maaf maafkan aku tak bisa merengkuh kalian lagi seperti dulu, ego mengalahkan semuanya ~ Sinb

"Kau disini"Batin Tzuyu memegang dadanya.

"Eoh ada apa ramai sekali"kata Sinb dan segera menuju papan pengumuman didekat ruang informasi dan ia melihat pengumuman yang dipajang dimading sekolah.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang