EPILOGUE

12.5K 667 54
                                    

3 tahun berlalu.....

Denting jam berbunyi menemani beberapa orang yang berada diruang rapat, mereka semua sedang dalam keadaan yang serius memandang satu sama lain, seorang gadis baru saja membuka pintu ruang rapat memandang beberapa lelaki yang menatap dengan serius "Kalian kenapa seperti ini? Jangan berebut saham karena saham kalian sudah sangat tinggi"kata gadis itu kemudian duduk didepan mereka menaruh laporannya dan kemudian tersenyum.

"Kami hanya membahas soal saham keluarga CHO yang jatuh ketangan Presedir"kata Bobby memandang gadis yang melipatkan kedua tangannya didada, menatap ketiga lelaki yang saling protes dan tak ingin kalah. Gadis itu mengangguk "Aku tau kakak, didalam laporan ini disebutkan jika setengah saham keluarga CHO akan menjadi milik kita, dan setengahnya lagi milik presedir, kenapa kalian memperebutkan 50% untuk saham itu"kata Sinb mengerucutkan bibirnya, memandang kakaknya satu-satu, kakaknya berdecak kemudian memandang kearah Sinb "Lalu, kita apakan 50% saham itu?"kata Hanbin, Sinb tersenyum kemudian berdiri dari kursinya "Aku ingin kita semua menggunakan saham ini untuk kebaikan kak"kata Sinb, ketiga kakaknya menatap adik nya "Kebaikan?"tanya mereka "Aku ingin, dengan 50% saham ini kita bisa membangun sebuah panti untuk anak yatim piatu, aku ingin sekali bisa bermanfaat untuk mereka yang ingin bersekolah tapi tak memiliki biaya"kata Sinb, ketiga kakaknya bangkit kemudian mendekati adiknya, menjitak kecil adiknya dan tertawa bersama "Baiklah, kita lakukan itu"kata Ketiga kakaknya, Sinb tersenyum menatap cermin kecil yang tak jauh darinya.

--

---

-----

Sejak kejadian di gunung Hallasan itu, ayah mencoba untuk menjerumuskan keluarga CHO kedalam jeruji besi, bahkan berita penculikan pewaris Hwang masuk kejajaran list berita utama di seluruh televisi

'Seorang Putri dari keluarga Hwang diduga diculik oleh PRESEDIR dari perusahaan CHO grup'

Aku tau sekali ayahku, sekejam apapun beliau sekejam apapun pandangan orang lain pada beliau, kami tau apa yang beliau lakukan hanya untuk melindungi kami, anak-anaknya, beliau seperti tameng yang akan berjalan didepan kami, menghadang seluruh panah yang memang tertuju pada kami, kini biarkan kami menggantikan ayah untuk berdiri didepan ayah, melindungi ayah dan ibu meskipun dia bukan ibu kandung kami. Eomma aku tau sekarang trimakasih sudah melahirkan ku dan kakak untuk melihat dunia yang memang keras untuk melihat ayah yang berjuang mendorong kami menjadi orang-orang berguna dikemudian hari, eomma aku akan bercerita suatu hari tentang dimana aku menjadi orang yang sukses orang yang baik, orang yang pantas untuk diandalkan didunia ini, dan orang yang sangat pantas untuk bertemu dengan kau nanti disana, kau cukup lihat dan bimbing aku dari atas sana eomma.

Beberapa minggu sebelumnya, Keluarga Jeon menggelar pernikahan besar-besaran pernikahan Yoona unnie dan Chanyeol oppa, kami semua datang bahkan Baekhyun oppa datang bersama kekasih barunya, Jeon Jungkook? Ah dia sudah berdiri sebagai penerus utama di perusahaan keluarga nya, dia sedikit sibuk saat kami semua lulus dari sekolah kami, INTERNATIONAL HIGH SCHOOL.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang