THE HEIRS 27

7.2K 569 32
                                    

Halo? Cepet kan ya maklum mumpung punya waktu senggang, jangan lupa play audio<3

♡♡♡

Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya, Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga untukku, kau mati aku juga akan mati, kau pergi aku akan mengejarmu.

THE HEIΓS

Sinb menghela nafas, ia memandang jam dinding didepannya, 1 jam lagi ia harus pergi ke gereja,

CKLEEKKK....
Pintu terbuka, Hanbin berjalan masuk dan bertekuk lutut didepan Sinb yang duduk diranjangnya "Kau tidak berangkat? Oppa akan segera berangkat"kata Hanbin, Sinb tersenyum "Oppa kau duluan saja, aku akan menyusul membawa mobil sendiri"kata Sinb, Hanbin menghela nafas kemudian mengangguk dan berdiri "Seluruh Boddyguard berada di area gereja, jadi hari ini kau harus berangkat tanpa mereka"kata Hanbin, Sinb mengangguk dan tersenyum kemudian melihat oppanya pergi dan menghilang dibalik pintu.

"Oppa terimakasih, kurasa aku akan merindukanmu nanti"kata Sinb kemudian melepas gaun putih yang ia pakai dan berganti baju mengenakan pakaian santai, memakai ranselnya dan menggeret kopernya, sekali lagi ia memandangi kamarnya kemudian berjalan keluar.

Sinb masuk kedalam mobilnya, mengendarainya menuju gereja dengan tangis, "Aku akan melihat terakhir kalinya dan kemudian pergi"kata Sinb menghapus air matanya dan segera melajukan mobilnya, takut takut ia telat menuju bandara, setibanya di gereja ia berjalan masuk dan langkahnya terhenti didepan pintu kemudian ia bersembunyi, ya acaranya sudah dimulai, bahkan kini Yoona dan Baekhyun tengah berjalan menuju altar, Sinb memandang Jungkook dan anak BTS yang duduk paling depan ada Sungjae, Tzuyu dan Infinite yang juga tiba, Jungkook menengok kearah pintu, tapi ia tak melihat Sinb yang tengah sembunyi.

"Oppa, aku berdoa untukmu didepan tuhan agar hubungan kalian selalu bahagia, aku berdoa supaya kalian bisa menyayangi satu sama lain, kini aku akan pergi meninggalkan semua ini, aku tak menjadi beban kalian lagi, ayah, Hanbin oppa, Bobby oppa Jeon Jungkook kuharap kalian hidup dengan bahagia juga" ~ Sinb

Sinb berjalan pelan berbalik meninggalkan gereja, kemudian masuk kedalam mobil melajukan mobilnya menuju bandara, pikirannya berputar, kenangan-kenangan Indah muncul dikepalanya. "Aku bahagia aku sangat bahagia"kata Sinb kemudian menangis memegang dadanya, terasa nyeri hingga rasanya sesak "Jeon Jungkook, maaf aku tak bisa berjanji untuk satu hal, maaf maafkan aku, aku mencintaimu"isak Sinb.
-

--

---

Sinb berjalan pelan memasuki bandara, kemudian ia menengok dan tersenyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang