Hallo, nah ini udah mulai ada kisah SinKook hehe.
Gada yg pengen bantu aku cari momentnya Perfect Sister? Kalo ada comment ya.YUKK bacaa..
♠♠♠
Keduanya saling memandang.
"It's Show Time"kata Jungkook, tersenyum manis.
♠♠♠
Sowon, Yuju dan Yerin memandang Sinb. Jungkook berjalan mendekati Sinb, "Anak baru, gadis menjijikan sepertimu harus jadi permainanku? Bagaimana?"tanya Jungkook, Sinb bergidik ngeri kemudian mendorong Jungkook untuk menjauhinya.
"Aku tidak bersekolah disini untuk menjadi bahan bullianmu! Jadi minggir"kata Sinb dan berjalan menuju bangku kosong lalu duduk ditempatnya.
"Woahhh? Woahh Jeon, dia berani sekali mendorongmu, bagaimana ini"kata Namjoon, Jungkook tersenyum.
"Awal yang bagus, baiklah permainan akan kita mulai nanti"kata Jungkook pelan, memandang Sinb yg fokus pada ponselnya.
Jam pelajaran IPA berakhir Sinb segera membereskan buku-bukunya, anak BTS berlalu terlebih dahulu, dan saat Jungkook akan keluar ia menatap tajam Sinb. "Lihat saja, akan kubuat kau menangis hari ini, gadis bodoh"batin jungkook. Sinb memandang kearah Yerin.
"Chogio Aghasi"panggil Sinb tapi Yerin hanya menunduk, Sinb bangkit dan berjalan mendekati Yerin, menepuk tangan Yerin yg langsung terkejut.
"YEEE, aghasi"kata Yerin, Sinb mengernyitkan wajahnya, "Aghasi?"katanya mengulang perkataan Yerin, "Nee..eumm..it..ituu, bukannya kau seorang pewaris tahta?"tanya Yerin pelan, "Mwoo? Haha, aniaaa..Guru Kang salah, aku bukan pewaris tahta"jawab Sinb tersenyum garing. Yerin terdiam ia menatap Sinb, "Kau akan benar-benar terkena masalah"kata Yerin menatap Sinb.
"Bts? Na gwenchana, aku sudah terbiasa, jadi bisakah kita berteman?"tanya Sinb, Yerin tersenyum kemudian mengangguk.
"Gomawo, na Hwang Sinb-iya, ielumi mwoeyo?"tanya Sinb, "Naneun, Jung Yerin Imnida"kata Yerin, keduanya tersenyum saling menatap satu sama lain.
"Yerin ayo?"kata Yuju dan Sowon menghampiri Yerin. Membuat Sinb memandang kedua gadis cantik berambut panjang, dan salah satunya memiliki poni, "Mereka sangat tinggi"batin Sinb.
"Eoh, perkenalkan, ini dia akan menjadi teman baru kita"kata Yerin menunjuk Sinb.
"Eohh annyeong haseyo, kau tak apa bermasalah dengan anak BTS, apalagi Jeon Jungkook, apa kau masuk sini berkat Beasiswa, kami masuk kesini karna beasiswa"kata Sowon.
"Eohh? Ahh..igoo...aku masuk kesini karna beasiswa, hah iya beasiswa"jawab Sinb tersenyum, "Namaku, Kim Sowon"kata Sowon melambai tersenyum, "Eoh annyeong"jawab Sinb, "Choneun, Cho YuNa, kau bisa memanggilku Yuju, ayo kita kekantin Hwang Sinb"kata Yuju.
"Panggil saja aku Sinb, kita bisa berteman dekat kan"kata Sinb yg langsung ditarik oleh Yerin dan Sowon, "Kita, akan perkenalkan kau dengan 2 teman kita, namanya Kim Yewon, Umji dan satunya Jung Eunha"kata Yerin, Sinb mengangguk.
"Apa aku boleh tau? Knp kalian dibulli?"tanya Sinb, "Karena kami hanya siswa beasiswa, dan orangtua kami tak masuk di4 kasta manapun"kata Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)
Fiksi Penggemar[PART 20KEATAS PRIVAT!!] Perbandingan 4 kasta yang membuat 6 gadis cantik harus berhadapan dengan 7 laki-laki yang memiliki sifat buruk terkenal dengan Bullying menyebalkan dan kekayaan mereka. Akankah cinta dapat merubah 7 laki-laki chaebol tersebu...