Hallo maapin deer update lama banget, kalian kan tau ya aku sibuk, aku juga masih susun ni cerita harus aku kasih konflik apaan, kalo gak bisa nunggu nih ff kaga kenapa juga.
Ayuk dah bacaa..
Dan fixx aku mau bikin ini sad banget.♥♥♥
Ada dua "Hari" yang begitu berati dalam hidup, hari ketika kita lahir dan yang kedua adalah hari saat kita menemukan jawaban kenapa kita dilahirkan.
Hidup itu seperti garis pararel, yang akan terus menyambung meskipun ikatan yang terikat salah, setiap momen, setiap kejadian, dari setiap manusia di muka bumi ini akan menanamkan sesuatu dalam jiwanya. Sesuatu yang takkan pernah dilupakannya dan sesuatu yang akan mengubah hidupnya.♥♥♥
Yoona berjalan dengan senyum mengembang, memasuki rumahnya yg sangat mewah ini, ia melihat adiknya duduk bercanda bersama teman-temannya, BTS.
"EOH, ada anak-anak bandel"kata Yoona, membuat keenam namja itu menengok, "Eoh nunna"kata mereka berdiri lalu membungkuk kecil, "Kalian tidak melukai 6 yeojha itu lagi kan"kata Yoona, "An..anniyoo"jawab Yonggi, Yoona menatap aneh Yoongi, "Geurai, nunna percaya, Eoh Jungkook, appa ingin bertemu denganmu"kata Yoona, Jungkook menghela nafas kasar.
"Pewaris Tahta"katanya kemudian menatap nunnanya tajam, "Aku tidak berharap dilahirkan dikeluarga seperti ini, aku juga tidak berharap menjadi laki-laki yg harus menanggung beban berat tahta yg diberikan appa"kata Jungkook, Yoona berteriak ia marah pada adiknya, ia menangis membuat semua anak BTS tercenung, mereka baru melihat jika kakak pertama Jungkook juga bisa menangis.
"Apa aku juga ingin terlahir dari anak Jeon Siwon, aku juga tidak ingin, tapi aku bisa apa? Kakak hanya seorang wanita! Kakak tak bisa membantumu, KAKAK JUGA TAK BISA MENGGANTIKANMU SEBAGAI PEWARIS TAHTA UTAMA DIPERUSAHAAN AYAH! ini peraturan yang berlaku untuk keluarga JEON, kakak tak berdaya Jungkook ah"isak Yoona, hati Jungkook teriris mendengar kakaknya menangis.
"Maafkan aku nunna"katanya, "Bagaimana bisa seperti ini!"isak Yoona, anak BTS ikut tertunduk, mereka juga memikirkan perkataan Yoona.
Ya pewaris tahta, anak LAKI-LAKI tak bisa lari dari takdirnya, takdirnya meneruskan tahta dikehidupan mereka masing-masing, takdir yg membuat mereka sesak dan ingin lari.
♥♥♥
Dung..Ding..Dung..
Jam menunjukan pukul 7 malam, Taehyung, Jimin, Yoongi, Hoseok, Jin, Jungkook, Namjoon mereka duduk diam di basement sekolah.
"Kalian tak ingin bermain bersama bulian?"tanya Jimin, semua segera menengok kearah Jimin, "Kau gila! Mana tahu aku rumah bullianku dimana!'kata Jungkook, mereka berbarengan mengedikan bahunya.
"Kita main ice skating, itu urusan kau jika kau tak tau dia dimana, kajja kita harus mencari bullian kita"kata Jin. Jungkook menghela nafas ia memandang teman-temannya yg meninggalkannya.
"Hwang Sinb, nama marganya tidak asing"katanya pelan, kemudian memandang kearah mobilnya jendela.
♥♥♥
Tap..tap...tap..
Langkah 2 orang wanita itu semakin cepat. "YAAA! UMJI AH kenapa kau berjalan seperti itu?"kata Yuju, "Firasatku tidak enak, ayo cepat Choi Yuju"kata Umji menengok kearah Yuju yg berjalan dibelakangnya.
"Kenapa sih denganmu, ini juga masih jam 6 Kim Ye Won!"kata Yuju, TINTINTIN.. klakson mobil membuat keduanya terkejut, lampu mobil menyala terang, membuat Yuju dan Umji menengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)
Fanfic[PART 20KEATAS PRIVAT!!] Perbandingan 4 kasta yang membuat 6 gadis cantik harus berhadapan dengan 7 laki-laki yang memiliki sifat buruk terkenal dengan Bullying menyebalkan dan kekayaan mereka. Akankah cinta dapat merubah 7 laki-laki chaebol tersebu...