Hello ~ up up up cheer up wkwkw
Last ga sih? Saya sendiri belum tau:)
Yang penting play audionya ya, lets.♡♡♡
Kita tak tahu dan tak pernah pasti tahu hingga semuanya berlalu. Benar atau salah, dituruti atau tidak dituruti, pada akhirnya yang bisa membuktikan cuma waktu.
Karena waktu juga yang akan membuktikan seberapa besar aku mencintaimu.THE HEIRS
Setelah mendengar tembakan itu, Yoona dan lainnya segera masuk kedalam mobilnya, "Pak urus bajingan ini, aku akan pergi, kuharap kalian segera kesana"kata petugas keamanan "Baik agassi"kata petugas keamanan, Yoona dan bodyguardnya melajukan mobil mereka dengan kecepatan penuh "Unnie, unnie kami takut mereka kenapa-napa"kata Yerin, Yoona memandang ke kaca Spion "Tidak, mereka akan baik-baik saja"kata Yoona.
DOR......
Keduanya terjatuh dijalanan, berguling-guling kemudian segera berdiri "Hyung, kau baik-baik saja"tanya Hoseok, "Cepat sembunyi dibelakang mobil"teriak Chanyeol
"Penembak jitu? Dimana dia"kata Jimin memandang kesegala arah kemudian tersenyum, "Earzoom masih aktif?"tanya Jimin, "Masih, ada apa?"tanya Jin.
"Jin, kau lihat Dijam 9 dan 3 ada 2 penembak jitu, kita bisa kesana tanpa ketahuan?"tanya Jimin, Jin memandang kearah Jimin yang tak jauh darinya "Kalian mau apa eoh?"kata Bobby, "Kita akan melumpuhkannya, jika kita diam saja, kita akan terluka hyung"kata Jin.
"Aku akan mengalihkan perhatiannya"kata Sungjae "Kita alihkan berdua"kata Namjoon, keduanya berlari secara Zigzag membuat sang penembak jitu kebingungan "Sekarang"kata Jimin dan Jin berlari kearah jam 3 dan jam 9 secara bersamaan.
CITTTT.... 2mobil berhenti dibelakang mobil pewaris Hwang, mereka semua segera keluar dari mobil "Yaaaa!"teriak Chanyeol saat melihat Yoona yang baru keluar dari mobil, Yoona menatap kearah jam 9 kemudian dengan cepat ia menunduk "Awas"teriak Yoona dan menarik Yerim serta Yungbi untuk menunduk berlindung disamping mobil DORRR.... DORRR...
"Eunha ya"teriak Yonggi saat melihat Eunha keluar dari mobil, Eunha menengok kearah Yoonggi yang berlari kemudian meraih tubuhnya....
DORRR..... keduanya jatuh berguling-guling dibawah "Gwenchana? Ya eunha!"kata Yonggi saat melihat Eunha menutup matanya kemudian perlahan Eunha membuka matanya dan menangis memeluk Yonggi "Gwenchana, syukurlah"kata Yonggi balas memeluk Eunha menepuk-nepuk punggung Eunha.
Jimin mengeratkan tali ditangannya kemudian perlahan dia mendekati penembak jitu, dan ya ia menjerat leher penembak itu menggunakan tali "Siapa yang menyuruhmu menembak kami eoh?"kata Jimin kemudian mengambil alih pistol itu dan mengarahkan ke penembak jitu diarah jam 3, Jimin melihat Jin yang sedang bergulat dengan penembak jitu dan ya Jin pemenangnya, Jimin dan Jin membawa pistol berlaras panjang kemudian menodongkan kearah bodyguard yang terjatuh bergeletakan dibawah "Tuan muda anda baik-baik saja"tanya Jongki membantu Baekhyun berdiri, Baekhyun mengangguk kemudian menepuk bahu Jongki, "tolong urus mereka, aku harus mengejar beberapa lelaki yang membawa nona muda"kata Bobby diikuti anak bts Sungjae dan lainnya.♡♡♡
Sinb terus dibawa lari oleh Hyunwo dan dibelakang ada Suho "Lepaskan aku tolong, kumohon"teriak Sinb dengan air mata yang terus mengalir, Jungkook berlari cepat ia tak perduli dengan duri yang mengenai lengannya "Berhenti, kubilang berhenti brengsek"teriak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)
Fanfiction[PART 20KEATAS PRIVAT!!] Perbandingan 4 kasta yang membuat 6 gadis cantik harus berhadapan dengan 7 laki-laki yang memiliki sifat buruk terkenal dengan Bullying menyebalkan dan kekayaan mereka. Akankah cinta dapat merubah 7 laki-laki chaebol tersebu...