THE HEIRS 24

9.2K 620 34
                                    

Jangan lupa play video ya just audio kok ♡

♡♡♡

Gerak, bunyi bahkan ruang dan waktu akan terus berputar mengelilingi kita, kau kira bumi itu diam? Tidak, bumi bergerak, apa kau merasakan gerakannya? Jika jawabanmu tidak, itulah besar cintaku padamu hingga tak terasa tak terlihat dan tak terdengar...

-----

Sinb berjalan pelan memasuki bandara, kemudian ia menengok dan tersenyum.

"Seoul, selamat tinggal"kata Sinb memberikan senyum fakenya.

"Hwang Sinb"kata seorang laki-laki membuat Sinb menengok memandang kearah suara itu, laki-laki tampan memakai setelan jas hitam, memiliki tinggi ya kira-kira 185 "Nuguseyo?"kata Sinb.
"Kau, benar-benar akan pergi ke Swedia? Meninggalkan lelaki itu?"tanya laki-laki tinggi itu.

"Nuguseyo"kata Sinb mengulangi kata-katanya lagi dengan kesal.

"Park Chanyeol, aku disini ingin mengajakmu bekerja sama"kata Chanyeol, "Kerja sama? Antar perusahaan, maafkan aku tapi aku tak ingin membahas soal saham ataupun perusahaan, aku hanya ingin ke Swedia sebelum pernikahan kakaku tiba"kata Sinb.

"Dan kau memilih, meninggalkan dia? Jeon Jungkook"kata Chanyeol, Sinb memandangnya dengan tatapan aneh.

THE HEIRS

Tuk.. Tuk.. Tukk

Beberapa langkah kaki, berjalan melewati koridor sekolah, ya.. Hari ini Sinb sedang bahagia karena tiba-tiba kakak kesayangannya mengumumkan tanggal pernikahannya dan nanti malam Sinb dan keluarga calon istri kakaknya akan mengadakan makan malam kecil, bentuk pertemuan keluarga baru.
"Sinb ah"panggil Yerin dan menggandeng lengan Sinb, "Eoh, Yerin ah"kata Sinb kemudian merangkul Yerin dengan senyum mengembang dibibirnya.

"Apa? Kau kelihatan bahagia sekali hari ini?"tanya Yerin, Sinb menggeleng kemudian membisikan sesuatu ketelinga temannya Yerin "Kau tahu? Kakakku, Hwang Baekhyun akan segera menikah"kata Sinb, "Ndeee?"kata Yerin terkejut kemudian mengedipkan matanya berkali-kali "Apa kau tau siapa calon istrinya?"kata Yerin antusias, Sinb menggeleng,
"Aku lupa, padahal waktu rapat pemegang saham dia hadir"kata Sinb mengingat-ingat.

Tap... Tap... Tap

Langkah beberapa kaki tiba dibelakang keduanya, membuat keduanya menengok kearah ketukan langkah kaki itu "BTS"kata Yerin segera bersembunyi dibelakang Sinb, membuat Sinb terkejut "Yerin ah"kata Sinb.

"Aku hanya takut"kata Yerin memegang lengan Sinb, anak BTS memandang keduanya "Hey, pipi bapao? Kau kira kami ini monster eoh"kata Taehyung dan Jimin berbarengan "Hey, berhenti menganggunya"kata Jungkook mengetuk kepala Taehyung dan Jimin, "Yaaa!"kata Jimin dan Taehyung berbarengan.

"HEOL, ada apa ini Jeon Jungkook raja bully, sejak kapan kau berhenti membully?"kata Hoseok tersenyum, Jungkook membalas senyum Hoseok, "Kau juga kan dasar pendek"kata Jungkook.
"Sudah jangan berkelahi, kalian sudah makan? Jika belum cepat kekantin"kata Sinb kemudian berjalan melangkah pergi tapi tangan kecilnya di genggam oleh Jungkook, menghentikan langkah kaki Sinb yang langsung memandangnya "Kenapa ini? Kekasihku, peluk dan ciuman pagiku mana?"kata Jungkook, Sinb mengernyit "Siapa kau memangnya?"kata Sinb menyenggol lengan Jungkook, Jungkook tersenyum kemudian mentoel pipi Sinb "Jeon Jungkook, Calon suami Hwang Sinb"kata Jungkook, Sinb tersenyum.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang