Sabtu-29-Maret-2016
Sabtu pagi, jam di SEOUL menunjukan angka 07.00 KST. seorang Yeoja dengan paras cantik itu masih setia menutup mata rusa nya, tidak bertahan lama sinar matahari mulai menyorot dan membuat yeoja cantik itu terusik dari tidur panjangnya.
Yaoja itu mengerjapkan matanya dan membiaskan cahaya matahari menyentuh retinanya.
Siyeon. lebih tepatnya Lee Siyeon adalah Seorang yeoja 22 tahun yang memiliki paras yang sangat cantik. tidak hanya disitu Siyeon pun memiliki otak yang sangat cerdas. bahkan IQ nya di atas Rata-rata hampir mendekati angka sempurna.
Yeoja kelahiran Busan ini, telah mengambil Jurusan Bisnis Managemet di sebuah Universitas terkenal di Seoul. Ya SM. University adalah salah satu Universitas terelit di seoul.
Siyeon memiliki seorang Eonnie yang usia nya terpaut 3 tahun dengan Siyeon. Lee Gaeun. seorang designer berkelas atas dan terkenal. bahkan tidak sedikit orang yang mengenal Lee Gaeun. setiap baju yang di rancang Gaeun akan mendapat banyak pujian dari kalangan menengah sampai ke kalangan Designer terkenal lainnya. bukan rahasia lagi bagi keluarga Lee jika memang anak-anak mereka memiliki bakat bahkan kelebihan yang melimpah.
.
Siyeon dan Gaeun jalan dengan anggun di atas karpet merah dimana acara Graduate Siyeon akan segera dimulai. karena orang tua Siyeon dan Gaeun tinggal di paris terpaksa Gaeun yang datang ke acara graduate Siyeon.
setelah penyambutan dari kepala universitas, sekarang saat nya pengumuman pemegang nilai tertinggi di tahun ini.
"nilai terbaik di tahun ini di raih oleh. selamat untuk Lee Siyeon dengan rata-rata nilai 39.80" ucap seorang yeoja di atas panggung dengan pakaian resminya.
wow bukan kah itu nilai yang bisa di bilang hampir sempurna/? tentu saja. bagaimana tidak? otak Siyeon memang sangat cerdas bukan/?
semua orang yang ada di dalam aula pun langsung memberikan tepukan tangan mereka untuk siyeon. siyeon berjalan ke arah panggung untuk menyampaikan beberapa pendapat dan kata-kata ucapan terimakasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya.
.
.
.setelah beberapa hari wisuda, Siyeon memutuskan untuk mencari sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan besar.
drett..drett..
"yeoboseyo.." ucap siyeon setelah menggeser tombol deal pada smartphone nya.
"....."
"jinjja ? guraeyo. annyeong" plip. siyeon memutuskan sambungan saat mengatakan setuju kepada lawan bicaranya itu.
siyeon melangkah gontai ke arah sebuah gedung berkaca pencakar langit yang ada di hadapannya saat ini. "Park Company" nama yang tertara di bagian depan gedung tersebut.
"annyeonghaseyo" ucap salah satu receptionist yang ada di hadapan Siyeon.
"Annyeong.. saya dengar di kantor ini sedang mencari seorang pegawai. benar/?" tanya siyeon.
"ahh.. tunggu sebentar, saya akan hubungi Direktur saya." izin si receptionist.
siyeon hanya tersenyum manis sebagai jawaban.
.
"Direktur byun. bagaimana ? sudah ada seseorang yang akan menjadi sekretaris pribadi ku eoh?" tanya seorang namja tinggi bak tiang listrik itu.
"kami sudah memasang iklan sangjanim. tapi saat ini belum ada yang mendaftar, ketika ada pun tidak sesuai dengan kriteria yang kita terapkan sangjanim." jelas baekhyun kepada sangjanim nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My CEO ; PCY ✔
Fanfiction[PRIVATE] Lee Siyeon adalah yeoja lulusan terbaik SM. University dan berhasil masuk kedalam sebuah perusahaan terbesar nomor 1 di SEOUL. dengan segala kelebihan yang dimiliki siyeon bahkan masuk kedalam Park Company adalah hal yang sangat mudah bagi...