My Husband is My CEO [Chanyeol]
Chapt 17 realist
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote and Comment Juseyo
.
.
.
.
.
No SILENT READSERS!
.
.
.
.
.
.
COMMENT YAAKK ^^
.
TYPO'S
.
..
LETS READING!!!-oOo-
Sudah 3 hari Siyeon berada di rumah sakit untuk menunggu namja tiangnya membuka mata.
"Siyeon-ie istirahat lah dulu. Kau sudah 3 hari menemaninya" ujar Gaeun saat memasuki ruang rawat Chanyeol.
"Aku tidak bisa eonni" jawab siyeon.
"Hanya sebentar saja, kau tidak ingin Chanyeol sedih kan ? Aku yang akan menggantikan mu menunggunya"
"Baik lah" pasrah siyeon.
Siyeon melepaskan genggaman tangan nya di jemari besar Chanyeol.
"Aku akan pergi membeli makan sebentar" ucap nya lalu mengecup kening Chanyeol singkat.
Cup.
Greb.
Siyeon terlonjak kaget saat ingin melangkah ada yang menahan tangan nya.
"C-chanyeol.. Kau sadar ?" kaget Siyeon.
Gaeun yang melihat nya pun sama kaget nya dengan Siyeon.
"Apa dia sadar ?" tanya Gaeun.
Chanyeol membuka mata nya perlahan mengedarkan penglihatannya, yang terlihat hanya tembok bernuasa putih dan alat-alat aneh.
"C-chan..yeollie" lirih Siyeon.
Chanyeol menatap sumber suara dan mendapatkan senyuman yang bgitu manis. Chanyeol membalas senyuman Siyeon, dan menggenggam pergelangan tangan Siyeon erat.
"K-kau sudah bangun ?" lirih Siyeon sambil mengelus tangan Chanyeol dan setetes air mata menetes di pipi chubby nya.
"U-ulj-jima" ucap Chanyeol terbata.
Siyeon menggelengkan kepala nya dan menghapus jejak air mata di pipi nya.
"A-niya. Ini air mata bahagia yollie" ucap Siyeon lalu tersenyum
DEG
Chanyeol merasakan tubuh nya menghangat setelah sekilan lama akhir nya nama lucu itu keluar lagi dari bibir orang kesayangannya.
Gaeun yang hanya menyaksikan adegan romantis itu hanya bisa tersenyum senang.
"Aku akan panggilkan dokter yixing" tawar Gaeun yang hanya di iyakan oleh Siyeon.
...
Kai, Baekhyun dan Tuan Lee masih berada di ruangan kosong yang di gunakan untuk membuat si pelaku berkata jujur.
Sudah 3 hari sejak insiden kejadian itu pelaku masih tidak ingin membuka mulut nya.
"BRENGSEK! KATAKAN PADA KU SIAPA YANG MENYURUH MU ?" Kai sudah murka dengan sifat keras kepala namja pendek ini.
"Aku kasih kau tawaran terakhir. Aku akan memberi mu uang 5 kali lipat dari orang yang menyuruh mu itu" Ujar tuan Lee.
"CEPAT KATAKAN BODOH!" kali ini Baekhyun yang berbicara.
"B-baiklah" ujar namja itu.
"CEPAT!" kesabaran Kai sudah di ubun-ubun.
"K-Kyungsoo" ujar nya.
Brak
Kai memukul kaca yang ada di samping nya.
"SIALAN! APA MAU NYA DIA" Kai sudah sangat marah dan kecewa terhadap hyung nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My CEO ; PCY ✔
Fanfiction[PRIVATE] Lee Siyeon adalah yeoja lulusan terbaik SM. University dan berhasil masuk kedalam sebuah perusahaan terbesar nomor 1 di SEOUL. dengan segala kelebihan yang dimiliki siyeon bahkan masuk kedalam Park Company adalah hal yang sangat mudah bagi...